Rabu, 11 Desember 2019

Foto, Profil dan Fakta Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Yang Masuk Isu Pramugari Garuda

ALHIDAMART.COM - Foto, Profil dan Fakta Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Yang Masuk Isu Pramugari Garuda Belum lama ini sosok adik kandung Kris Hatta yaitu Cyndyana Lorens langsung tidak menyangka apabila dirinya terbawa dalam pusaran kasus isu pramugari Garuda oleh akun twitter digeeembok, sehingga tidak salah apabila Cyndyana Lorens ketika mendengar masalah ini langsung menangis dikarenakan menurutnya, apa yang diungkapkan oleh akun Twitter tersebut tidak semuanya benar sehingga ia pun belum lama ini memberikan klarifikasi di akun instagram resmi miliknya.

Cyndyana Lorens adalah adik artis Kris Hatta yang berprofesi sebagai pramugari Garuda Indonesia yang belum lama ini disebut oleh akun Twitter digeeembok menjadi salah satu selir mantan Dirut Garuda Indonesia dan juga Akun tersebut yang membongkar masa kelam perjalanan karirnya menjadi seorang pramugari di Garuda Indonesia. Dengan adanya pemberitaan tersebut, perempuan ini pun tidak terima dikarenakan apa yang ditulis oleh akun Twitter yang selama ini membongkar aib dari mantan Dirut Garuda tidaklah semuanya benar dan ada beberapa yang salah.

Fakta Cyndyana Lorens 

Cyndyana Lorens - IGcyndyanalorens
Cyndyana Lorens - IGcyndyanalorens


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait adik Kriss Hatta yang masuk pada pusaran kasus Garuda Indonesia yang namanya mendadak viral sehingga banyak netizen yang ingin mengetahui dan kepo terkait profil Cyndyana Lorens, akun Instagram Cyndyana Lorens, foto cantik Cyndyana Lorens, sampai biografi dirinya.

Merasa difitnah 


Menurut Cyndyana Lorens apabila yang dituliskan oleh akun Twitter digembok tidaklah semuanya benar dan ada beberapa yang salah terutama menyangkut dirinya dan ia menganggap apabila tuduhan dari netizen tersebut sudah berbau fitnah dikarenakan ketika dirinya yang masih bekerja magang sebagai pramugari Garuda Indonesia sama sekali tidak mendapatkan perlakuan spesial diwaktu dirinya di garuda malahan dirinya mengaku, menjadi korban dari kebijakan perusahaan Garuda.

Klarifikasi Cyndyana Lorens 


Di dalam klarifikasi melalui akun Instagram miliknya yang lumayan panjang lebar, ia mengatakan apabila dirinya adalah korban grounded atau diskors di mana ia mengaku tidak terbang selama 6 bulan lamanya hanya dikarenakan aktivitas dirinya di media sosial dan selanjutnya ia mengaku ia adalah satu-satunya PWKT atau pegawai kontrak yang dimutasi ke daerah Makassar.

Merasa nama baik keluarga tercoreng 


Akibat cuitan dari akun digeeembok melalui media sosial Twitter, adik Kris Hatta tersebut merasa jika nama baik keluarga nya telah tercoreng di mana dirinya mengaku selama dikontrak oleh pihak Garuda selalu berusaha untuk patuh dengan perintah apapun dari perusahaan termasuk salah satunya perbuatan yang ia anggap sudah membuat zalim.

Namun ketika namanya malah dijelekkan dan dituduh sebagai selir dari mantan Dirut Garuda, ia pun tidak menerima dikarenakan sama sekali tidak merasa sudah berbuat hal tersebut.

Dibawa ke ranah hukum 


Dikarenakan nama baiknya dan juga keluarga sudah tercoreng dengan cuitan akun Twitter @digeeembok, perempuan berparas cantik yang berprofesi sebagai pramugari Garuda Indonesia tersebut, langsung membawa kasus ini kepada pihak Kepolisian dikarenakan menurutnya sudah menyebar fitnah dan sudah mencoreng nama baik profesi dan keluarga.

Profil Cyndyana Lorens 


Di bawah ini adalah profil yang berhasil kami rangkum terkait sosok adik artis Kriss Hatta bernama Cyndyana Lorens, supaya Anda lebih mengetahui sosok perempuan berparas cantik tersebut.

Nama lahir: Cyndyana Lorens
Adik dari: Kris Hatta
Pekerjaan: Pramugari
Status: Lajang
Akun Instagram: cyndyanalorens
Akun Youtube: cyndyana lorens


Foto Cyndyana Lorens 


Seperti dikutip dari akun resmi milik Cyndyana Lorens, di bawah ini adalah beberapa foto sang pramugari Garuda cantik yang saat ini namanya viral menjadi perbincangan netizen di media sosial.

















Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon