Selasa, 31 Desember 2019

Perayaan Happy New Year 2020 di Monas Tidak Semeriah Malam tahun baru 2018 Silam

ALHIDAMART.COM - Perayaan Happy New Year 2020 di Monas Tidak Semeriah Malam tahun baru 2018 Silam Bagi warga yang ada di DKI Jakarta biasanya ketika pergantian tahun baru maka salah satu Spot untuk menikmati pergantian tahun mereka akan pergi ke monumen nasional alias Monas dikarenakan menjadi salah satu ikon yang dari dulu sampai sekarang suka dijadikan lokasi untuk perayaan tahun baru. Namun Sangat disayangkan, untuk perayaan tahun baru 2020 dipastikan tidak ada pesta kembang api dan sangat kontras dengan malam tahun baru 2018 yang lalu dikarenakan Monas masih memperbolehkan kembang api ketika malam puncak tahun baru 2018 berlangsung.

Perbedaan kontras yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di DKI Jakarta ketika mereka berkunjung ke Monas ya itu kemungkinan besar ketika menyambut malam tahun baru 2020 di Monas, maka mereka tidak akan lagi melihat kemeriahan seperti yang pernah dilihat di malam tahun baru 2018 dikarenakan saat itu, jutaan orang berbondong-bondong mendatangi kawasan Monumen Nasional yang ada di Jakarta Pusat dan saat itu banyak sekali hiburan mulai dari kesenian daerah dan aksara dangdut malahan Rhoma Irama di tahun 2018 ikut merayakan tahun baru bersama masyarakat Jakarta.

Malam tahun baru 2018 terbilang sangat meriah di mana acara pertama kali dibuka dengan konser musik yang menghadirkan raja dangdut Indonesia yaitu Rhoma Irama bersama Soneta Group dan juga panitia monumen Nasional menyuguhkan pertunjukan air mancur dan kembang api, sehingga seluruh kenangan manis tersebut bisa dilihat dari jejak digital di Google.

malam tahun baru 2018-IGdeniseko66
malam tahun baru-IGdeniseko66


Berbeda dengan tahun baru 2020 yang dipastikan tidak akan semeriah dengan malam tahun baru 2018 yang lalu dimana Hal ini diungkapkan muhammad Isa Sanuri selaku kepala Unit Pengelola kawasan Monas apabila pada hari ini 31 Desember 2019 memang dibuka untuk umum sampai jam 24.00 WIB dan tidak full sampai pagi berbeda dengan tahun 2018 yang diperbolehkan sampai pagi hari.

Malahan kegiatan untuk peringatan malam tahun baru 2020 yang berlangsung di Monas sangat berbeda ketika tahun 2018, dikarenakan untuk malam tahun baru sekarang ini hanya disediakan aksi video mapping dan air mancur yang menari sampai jam 12 malam dan dipastikan sudah tidak ada lagi pesta kembang api di daerah Monas.

Kabarnya hal ini terjadi dikarenakan adanya aturan baru apabila di Monas tidak boleh ada petasan tidak boleh ada kembang api dan juga drone dan hanya diperbolehkan video mapping yang dibatasi hanya 5 kali.

Jadi bagi kalian semua yang ingin memeriahkan malam tahun baru 2020 di Monas jangan sampai menyamakan dengan malam tahun baru 2018 lalu dikarenakan tidak akan semeriah tempo dulu.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon