Selasa, 17 Desember 2019

Sadis Nek... KTP Asli Terbaru Lucinta Luna Dibongkar Gebby Vesta

ALHIDAMART.COM - KTP Asli Terbaru Lucinta Luna Dibongkar Gebby Vesta Perseteruan antara Gebby vesta dan lucinta Luna semakin memanas dan menjadi tontonan yang sangat mengasyikkan bagi sebagian netizen di mana Belum lama ini, sang DJ senior Gebby vesta langsung mengunggah melalui akun instagram resmi miliknya @gebby.vesta_ beberapa kebohongan yang selama ini ditutupi oleh lucinta Luna terkait sosok dirinya yang ternyata adalah seorang transgender atau pria menjadi wanita. Dan yang paling menghebohkan adalah sebuah e-ktp terbaru milik lucinta Luna yang ternyata mempunyai nama asli Muhammad Fatah dengan menggunakan foto asli lucinta Luna.

KTP terbaru lucinta Luna dengan nama Muhammad Fatah yang di dalamnya diketahui kelahiran 1989 dibongkar secara langsung oleh Gebby vesta melalui akun Instagram miliknya, dan pada postingan tersebut tertulis jelas apabila menurut Gebby vesta jika lucinta Luna sudah melakukan penipuan yaitu pemalsuan identitas malahan pada status sang DJ yang juga mengaku dirinya transgender kepada beberapa awak media langsung mansion ke akun Instagram divisi humas Polri dan KPI pusat.

Bukan hanya itu saja, ada beberapa cuitan yang diunggah oleh Gebby vesta terkait sosok asli lucinta Luna yang ternyata mempunyai nama asli Muhammad Fatah yang alamatnya di daerah Cilandak Jakarta Selatan.

KTP terbaru lucinta Luna - iggebby.vesta_
KTP terbaru lucinta Luna - iggebby.vesta_

Fakta 6 kebohongan lucinta Luna yang dibongkar Gebby vesta 


Untuk menyingkat dan lebih memahami dari postingan yang diunggah oleh Gebby vesta terkait lucinta Luna, maka di bawah ini adalah 6 kebohongan yang diungkap oleh Gebby vesta.



KTP asli lucinta Luna 


Pada postingan yang diunggah oleh Gebby vesta pada tanggal 15 Desember 2019 ia memposting kTP terbaru untuk seumur hidup atau e-ktp asli milik lucinta Luna yang ternyata mempunyai nama asli Muhammad Fatah dan jenis kelamin tertulis laki-laki.


Memasukkan identitas 


Dari akun Gebby vesta kemungkinan besar ketika seseorang membuat KTP maka tidak boleh sembarangan sehingga dirinya menduga jika lucinta Luna sudah melakukan pemalsuan identitas sehingga ia pun langsung mention kepada akun divisi humas Polri dan KPI pusat supaya bisa bertanggung jawab terkait permasalahan ini.


Kebohongan Endorse


Mengaku dibayar endorse 10 menit 60 juta akan tetapi menurut Gebby vesta jika lucinta Luna sudah berbohong dikarenakan Ia mempunyai bukti jika lucinta Luna hanya dibayar Rp2.000.000 dan menurutnya lebih besar dirinya dikarenakan di endorse sampai 6 juta.

Kebohongan main film 


Selanjutnya masih dari akun Gebby vesta dirinya menjelaskan apabila perkataan lucinta Luna ia mengatakan jika dirinya main film dibayar dengan uang yang sangat besar padahal bohong dikarenakan ia dibayar Rp6.000.000 20 hari syuting padahal menurutnya, apabila Gebby vesta 1 kali DJ dibayar 15 juta

Semua barang sponsor 


Ketika lucinta Luna mengatakan apabila semua barang dirinya adalah Brainly ternyata menurut Gebby vesta apabila barang tersebut hanyalah barang branded yang menjadi di endorse dari sponsor salah satunya bukti yang ia miliki yaitu ada beberapa brand dan harga yang tidak dicopot

Apartemen dan mobil lucinta Luna 



Selanjutnya menurut akun Gebby vesta apabila kesombongan lucinta Luna sudah keterlaluan padahal dirinya hanya mempunyai satu mobil yang kredit dan Gebby vesta mempunyai dua mobil yang cash dan selanjutnya lucinta Luna mempunyai apartemen yang masih ngontrak dan Gebby vesta mempunyai 3 rumah dan banyak tanah berhektar-hektar.

Masalah prestasi 


Bukan hanya masalah pribadi dan keuangan yang disindir oleh Gebby vesta akan tetapi prestasi lucintaluna menurutnya 0 dan tidak ada ada hanya modal teriak di depan kamera dan berbeda dengan dirinya yang mempunyai prestasi.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon