Kamis, 05 Desember 2019

[Video] Fakta Habib Jafar Shodiq Ditangkap Polisi Usai Hina KH. Ma'ruf Amin 'Babi'

ALHIDAMART.COM - [Video] Fakta Habib Jafar Shodiq Ditangkap Polisi Usai Hina KH. Ma'ruf Amin 'Babi' Naudzubillah apa yang diucapkan oleh salah seorang Habib bernama Habib Ja'far Shodiq bin Sholeh al-attas yang juga aktivis FPI di mana Belum lama ini melalui salah satu video yang viral di media sosial memperlihatkan bagaimana seorang Habib alias keturunan nabi Muhammad SAW yang seharusnya mencerminkan akhlak dan teladan baginda Rasulullah malah di dalam ceramah tidak mencerminkan keturunan Rasul, dikarenakan di dalam video tersebut tanpa ada editan sama sekali habib Jafar Shodiq mengatakan jika wakil presiden KH Ma'ruf amin babi.

Melalui video yang berdurasi sekitar 1 menit lebih, Habib Jafar Shodiq saat itu sedang menceritakan bagaimana riwayat nabi Musa AS apabila ada seorang murid dari Nabi musa AS yang diubah oleh Allah SWT menjadi seekor babi dimana alasannya menurut Ja'far dikarenakan menjual agama untuk duniawi dan selanjutnya ia mencontohkan dengan ustad bayaran seperti di zaman sekarang ini dan selanjutnya mulai muncul nama KH Ma'ruf amin yang ia sebut sebagai babi.

Dalam ceramah tersebut dikatakan, apabila Habib Jafar Shodiq ibbri itu menanyakan kepada jemaah apabila ustad bayaran disebut apa lalu dijawab oleh jemaah babi dan selanjutnya, orang ini kembali menanyakan kepada jamaah apakah Ma'ruf Amin Babi bukan? Maka jemaah dan Ja'far langsung mengatakan babi.

Habib Jafar Shodiq Sebut Ma'ruf Amin Babi - YTB
Habib Jafar Shodiq Sebut Ma'ruf Amin Babi - YTB


Fakta Habib Jafar Shodiq 


Di bawah ini adalah beberapa fakta dakwah Habib Jafar Shodiq ah yang di dalamnya malah menghina wakil presiden KH Ma'ruf amin yang ia sebut sebagai babi dan tidak salah apabila sudah menjurus kepada penghinaan sehingga beberapa orang langsung melaporkan jafar kepada pihak kepolisian dan akhirnya ditangkap oleh Polisi.

Habib Jafar Shodiq menyebut KH Ma'ruf Amin babi 


Jika kalian melihat video yang viral di media sosial dan dipastikan jika video tersebut kemungkinan besar tidak ada editan maka ada sebuah perkataan dari salah seorang Habib ini yang mengatakan jika Ma'ruf Amin babi dan kurang lebih percakapannya adalah sebagai berikut:

"Berarti ustad-ustad bayaran apa? Selanjutnya dijawab jamaah: Babi. Saya tanya, ma'ruf Amin Babi bukan? Dijawab jamaah: Babi. Babi lah, " kata Ja'far

Bukti video viral 


Bagi kalian semua yang ingin melihat dan mendengarkan perkataan dari Habib Ja’far Shodiq bin Sholeh Alattas dia mengatakan jika Ma'ruf amin adalah babi, maka silakan melihat videonya berikut ini.


Chanel yang mengunggah video 


Selanjutnya untuk kalian semua yang ingin melihat dan membandingkan beberapa video dakwah Habib ini maka bisa melihat juga melalui beberapa video yang diunggah oleh beberapa channel berikut ini:
- channel YouTube Chanel habib ja’far shodiq bin sholeh alattas
- chanel YouTube Semester Legend
- channel YouTube Ningsih Tinampi TV
- channel YouTube endela Indonesia

Habib Jafar Shodiq ditangkap polisi 


Setelah ada laporan dari Rabithah Babad Kesultanan Banten dengan barang bukti video yang viral tersebut dan dilaporkan kepada bareskrim Polri, selanjutnya diketahui apabila Habib Ja'far Shodiq yang menyebut wapres RI Ma'ruf amin dengan sebutan babi langsung ditangkap oleh pihak Kepolisian.

Oknum Habib ini ditangkap dengan beberapa barang bukti dan di dalamnya mengandung ujaran penghinaan sehingga pengacara pelapor mengatakan apabila hal ini harus tetap diusut.

KH Ma'ruf Amin memaafkan 


Sebelumnya Ketika wakil presiden mengetahui jika dirinya disebut babi oleh salah seorang Habib, ternyata KH Ma'ruf amin sudah memaafkan dari perkataan oknum Habib tersebut. Malahan KH Ma'ruf amin mengatakan apabila orang tersebut sudah Kebablasan dan di dalamnya memang terdapat narasi permusuhan, narasi kebencian, dan narasi berlebihan dan menurut KH Ma'ruf Amin sudah tidak baik walaupun ia tetap memaafkan dan tidak akan melaporkan masalah tersebut, malahan ia berdoa supaya orang tersebut bisa sadar dan mengubah cara bernarasi dengan baik.

Novel bamukmin menganggap kriminalisasi ulama 


Pada salah satu kesempatan ketika ditanya oleh awak media soal kasus yang sekarang ini menimpa Habib Ja'far Shodiq, ternyata menurut pandangan dari novel bamukmin apabila hal ini menurutnya bermuatan politis dan diduga kriminalisasi ulama apalagi menurutnya laporan yang fPI buat untuk melaporkan sukmawati dan Gus muwafiq malah belum direalisasikan oleh Polisi.



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon