Rabu, 01 Januari 2020

Dampak Banjir Jakarta hari ini 1 Lansia Meninggal Dunia

ALHIDAMART.COM - Dampak Banjir Jakarta hari ini 1 Lansia Meninggal Dunia Pada hari ini beberapa wilayah yang ada di DKI Jakarta mengalami banjir yang besar dimana untuk banjir Jakarta hari ini sudah menewaskan 1 orang lansia yang berada di Jakarta Timur di mana menurut Polda Metro Jaya, apabila banjir melanda beberapa daerah di Cipinang melayu, daerah Makassar, sampai Jakarta Timur. Untuk yang meninggal dunia diketahui berasal dari Jakarta Timur berjenis kelamin pria dan Hal ini diungkapkan oleh Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid humas Polda Metro Jaya.

Banjir Jakarta hari ini memang terbilang sangat besar jika dibandingkan beberapa hari yang lalu malahan salah seorang pria berusia 82 tahun bernama Ali, dipastikan tewas akibat banjir yang melanda dan pria tersebut diketahui berasal dari RT 4 RW 4 kelurahan Cipinang Melayu, jakarta Timur. Dari pengakuan Kombes Pol Yusri Yunus, apabila lansia tersebut diketahui berprofesi sebagai guru mengaji di dekat rumahnya dan saat ini almarhum sudah dievakuasi oleh pihak Kepolisian.

Banjir Jakarta hari ini -IGochiapril_
Banjir Jakarta hari ini -IGochiapril_


Walaupun begitu, pihak kepolisian Terus melakukan penyelidikan terkait kematian lansia bernama Ali yang wafat diduga akibat banjir Jakarta hari ini dan selanjutnya pihak kepolisian masih terus memintai keterangan dari pihak keluarga dan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut.

Menurut kombes Polisi Yusri diduga kuat akibat banjir Jakarta hari ini ada dua orang lain yang dikabarkan meninggal dunia, akan tetapi pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait berita tersebut dan memang untuk banjir di daerah Jakarta Timur pada hari ini terbilang cukup besar jika dibandingkan hari kemarin.

Untuk di daerah Cipinang Melayu yang ada di Jakarta Timur memang untuk banjir Jakarta hari ini menjadi lokasi yang paling parah terdampak bencana banjir gimana ketinggian air sudah mencapai atap rumah. Dipastikan sangat susah karena harus menaiki perahu karet dan sebagainya dan pihak kepolisian beserta Basarnas DKI Jakarta saat ini terus melakukan evakuasi kepada warga dan sebanyak 20 unit perahu karet sudah diterjunkan untuk membantu warga yang terjebak banjir.

Banyak sekali perabotan rumah tangga yang terbawa arus banjir malahan beberapa motor dan juga mobil tertutup air banjir yang sangat besar dimana banjir Jakarta hari ini Bermula akibat hujan yang terus-menerus dengan intensitas hujan yang lebat sehingga mengakibatkan volume air di daerah Jakarta semakin meninggi dan terjadilah banjir di Jakarta.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon