Jumat, 17 Januari 2020

Fakta Ade Irawan Meninggal Dunia Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Fakta Ade Irawan Meninggal Dunia Hari Ini Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah artis senior bernama Ade Irawan dimana almarhumah adalah kakak mendiang Ria Irawan, yang telah wafat sebelumnya dan pastinya hal ini menjadi kabar duka baik untuk keluarga, sahabat, penggemar, dan masyarakat Indonesia yang sangat mengetahui sosok Ade Irawan sang artis legenda asal Indonesia tersebut.

Ade Irawan meninggal dunia pertama kali diunggah melalui status Instagram milik melly Goeslaw dan selanjutnya, sampai sekarang ini langsung viral di media sosial atas wafatnya Sang Perempuan yang telah berjasa untuk kemajuan film sampai sinetron di tanah air dan mempunyai banyak penggemar di tanah air. Kabar duka tersebut, langsung menjadi pusat perhatian apalagi sosok Ade Irawan merupakan sosok Kakak terbaik bagi mendiang Ria Irawan yang telah meninggal sebelumnya.

Fakta Ade Irawan meninggal 

Ade Irawan meninggal dunia - IGmelly_goeslaw
Ade Irawan meninggal dunia - IGmelly_goeslaw


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait wafatnya sang artis senior Ade Irawan pada hari ini, jumat 17 Januari 2020.

Kabar duka melalui melly Goeslaw 


Pertama kali viralnya ade Irawan meninggal dunia yaitu setelah Melly Goeslaw mengunggah melalui akun Instagram miliknya yang mengatakan apabila sosok artis senior Ade Irawan sudah wafat.

Melalui caption yang ditulis oleh Melly Goeslaw, sebuah tulisan berlafal innalillahiwainnailaihirojiun langsung tertulis dan selanjutnya melly Goeslaw mengucapkan selamat jalan kepada tante Ade Irawan dan berharap keduanya bahagia berkumpul bersama Ria Irawan di surganya Allah SWT.

Netizen berduka 


Setelah netizen Kehilangan sosok Ria Irawan yang meninggal 11 hari yang lalu, sekarang ini kembali netizen berduka dikarenakan sosok kakak mendiang Ria Irawan yaitu Ade Irawan berpulang ke Rahmatullah dan hal ini menjadi duka mendalam bagi fans Setia.

Banyak ucapan Bela sungkawa yang terucap di status Melly Goeslaw supaya almarhumah diterima iman Islam, dan diampuni segala dosa juga Husnul Khotimah.

Waktu kematian Ade Irawan 


Dikabarkan apabila almarhumah artis senior Ade Irawan wafat pada hari Jumat 17 Januari 2020 sekitar jam 14.22 WIB bertempat di Rumah Sakit Fatmawati.

Selanjutnya jenazah almarhumah Ade Irawan akan dibawa ke kediaman duka yang berada di daerah Lebak Lebak Lestari Indah Residence, di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N, nomor 11 di daerah Lebak Bulus Jakarta Selatan.


Sebab meninggalnya Ade Irawan 


Untuk penyebab wafatnya almarhumah Ade Irawan memang sampai saat ini masih belum diketahui, akan tetapi mirip dengan sang adik apabila ade Irawan diketahui mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

Dengan wafatnya Ade Irawan yang berselang 11 hari dari kematian sang adik yaitu Ria Irawan pastinya membuat banyak netizen berduka terutama bagi pihak keluarga dan sahabat, walaupun begitu, semoga almarhumah diterima iman Islam, diampuni segala dosa, dan meninggal dalam keadaan Husnul khotimah.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon