Kamis, 23 Januari 2020

Fakta Ari Sigit Yang Diintrogasi Polisi Terkait MeMiles

ALHIDAMART.COM - Fakta Ari Sigit Yang Diintrogasi Polisi Terkait MeMiles Seperti diketahui Apabila salah satu kasus investasi bodong yang sekarang ini menjadi viral dan jadi pusat perhatian netizen di media sosial yaitu kasus investasi bodong memiles. Aplikasi memiles yang digunakan merupakan aplikasi yang menjurus ke masalah penyimpanan untuk iklan akan tetapi, ternyata investasi tersebut setelah dikroscek oleh pihak Kepolisian adalah investasi bodong dan kabar terbaru yang belum lama ini langsung mendadak heboh di media sosial, salah seorang keluarga Cendana yaitu Ari Sigit alias Ari Haryo Sigit langsung dicecar pertanyaan oleh pihak Kepolisian terkait masalah rekening yang masuk kepada dirinya dari memiles.

Ari Sigit Belum lama ini diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus memiles, dimana investasi bodong tersebut sudah memakan ratusan korban dari berbagai wilayah di Indonesia dan ternyata setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian, ada rekening yang masuk kepada cucu presiden ke-2 soeharto, sehingga pihak Kepolisian harus mencecar cucu presiden Soeharto dengan 39 pertanyaan dalam waktu selama 6 jam dan dilakukan oleh subdit i. Puisi Tipid Indagsi Ditreskrimsus polda Jawa Timur.

Ari Sigit-IGdoitnesia
Ari Sigit-IGdoitnesia

Fakta sigit dalam kasus memiles 


Seperti dikutip dari beberapa sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah beberapa fakta ari Sigit yang harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat masalah kasus investasi bodong memiles yang menggemparkan masyarakat di Indonesia.

Diduga terlibat investasi bodong memiles 


Seperti diketahui apabila memiles adalah investasi bodong yang dibuat oleh perusahaan PT Kam and Kam dan muncul salah seorang nama yang diketahui mendapatkan sejumlah uang yang masuk ke rekening yaitu Ari Sigit yang tak lain dari keluarga Cendana. Untuk sampai hari ini, ari Sigit masih ditetapkan sebagai saksi dalam kasus memiles.

Diperiksa selama 6 jam 


Pihak kepolisian yang memanggil Ari Sigit langsung bertanya sebanyak 39 pertanyaan kepada cucu presiden Soeharto tersebut dan baru selesai selama 6 jam tepatnya jam 16.00 WIB oleh Subdit I Tipid Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim eh.

Klarifikasi kepada awak media 


Ari Sigit yang mendatangi mapolda Jawa Timur dengan memakai kemeja lengan pendek dan bermotif garis vertikal dengan corak merah putih, langsung memberikan klarifikasi kepada awak media terkait dirinya yang kabarnya menjadi member aplikasi memiles.

Menurut Ari Sigit, ia menjadi member memiles semenjak bulan November sampai bulan Desember 2019 yang lalu dan selama itu dirinya pernah melakukan pembayaran top-up akan tetapi tidak disebutkan kepada awak media jumlah top up yang ia berikan.

Mendapatkan hadiah dua mobil 


Selanjutnya Ari Sigit mengatakan, apabila dirinya pernah mendapatkan hadiah bonus atau reward dari aplikasi memiles yang diketahui adalah investasi bodong, ia mendapatkan reward dua mobil toyota Alphard.

Mobil akan dikembalikan 


Kepada awak media, ari Sigit menjelaskan akibat ulah aplikasi memiles yang merugikan member dengan total kerugian sampai Rp 761 Milliar, ia pun berniat untuk mengembalikan dua mobil Toyota Alphard dan mobil tersebut dikabarkan sudah terparkir di basement gedung Tribrata Polda Jawa Timur pada sore ini.

Keluarga Cendana terseret kasus investasi bodong memiles 


Ada tiga nama dari keluarga Cendana yang terkait pada masalah kasus investasi bodong memiles di antaranya adalah Ari Sigit, selanjutnya istrinya Frederica Fransisca Callebaut, dan Ibu Tercinta Ilsye Anneke Ratnawati.

Nama artis yang terkait kasus memiles 


Dalam kasus ini pun, tercatat ada 2 nama artis yang turut terkait dalam kasus memiles diantaranya adalah Adjie Notonegoro, tata Janeeta, sampai Mulan Jameela.

Ada aliran dana masuk ke kening Ari Sigit 


Seperti dikutip dari laman Tribun, menurut Kapolda Jawa Timur yaitu Irjen Pol Luki Hermawan apabila pihaknya menemukan adanya aliran dana dari memiles kepada rekening Ari Sigit di mana dugaan tersebut menjadi salah satu bukti kenapa pada hari ini Ari Sigit harus ditanya oleh pihak Kepolisian walaupun, tidak diketahui jumlah uang yang masuk ke dalam rekening pribadi Ari Sigit.

Menurut Kabid humas Polda Jawa Timur yaitu Kombes Pol trunoyudo, apabila pihak kepolisian sekarang ini terus melakukan penyidikan terkait kasus investasi bodong memiles terutama untuk masalah aliran dana yang masuk ke rekening pribadi Ari Sigit.



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon