Rabu, 08 Januari 2020

Fakta dan Profil Reynhard Sinaga WNI Pelaku Pemerkosa Ratusan Pria di Inggris

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Profil Reynhard Sinaga WNI Pelaku Pemerkosa Ratusan Pria di Inggris Salah satu berita yang sangat menghebohkan baik di Inggris dan beberapa negara lain termasuk di Indonesia, yaitu seorang mahasiswa yang diketahui berasal dari Indonesia bernama  Reynhard Sinaga yang diketahui berusia 36 tahun yang harus divonis hukuman penjara seumur hidup pada hari Senin 6 Januari 2020, setelah pria berkacamata tersebut diketahui bersalah melakukan tindak pidana seksual dengan memperkosa ratusan pria dan juga wanita di Manchester negara Inggris.

Reynhard Sinaga walaupun usianya baru 36 tahun, ternyata Banyak fakta yang sangat mengerikan terkait WNI yang berstatus mahasiswa asal Indonesia tersebut di mana Dirinya terbukti melakukan beberapa tindak pidana kejahatan seksual yaitu pemerkosaan kepada 48 pria dan juga beberapa korban lain yang belum melapor dan kabarnya sudah melakukan pemerkosaan kepada perempuan yang ada di Inggris. Pria tersebut malahan pernah dikenal sebagai Peterpan sampai ia suka menyimpan video ataupun foto kelakuan bejat nya sampai 3 TB di komputer.

Fakta Reynhard Sinaga 

Reynhard Sinaga-igradarcirebon
Reynhard Sinaga-igradarcirebon


Untuk anda semua yang belum mengetahui Siapakah sosok Reynhard Sinaga yang namanya menjadi viral di media sosial setelah pihak Kepolisian inggris menangkap dan selanjutnya pihak pengadilan setempat memberikan vonis hukuman penjara seumur hidup pada hari Senin 6 Januari 2020 kepada pria asal Indonesia tersebut.

Memperkosa 195 pria 


 Reynhard Sinaga diketahui terbukti melakukan pemerkosaan kepada 195 pria dalam kurun waktu 2,5 tahun gimana pria tersebut melakukan tindakan pemerkosaan dengan membujuk mereka ke apartemen miliknya dan selanjutnya melakukan pemerkosaan ketika korban sedang tertidur lelap.

Korban terbanyak di Inggris 


Dari pengakuan Jaksa setempat bernama Ian Ruston, apabila pelaku adalah pemerkosa dengan korban terbanyak di dalam sejarah hukum Inggris malahan mencapai ratusan korban pria yang diperkosa.

Merekam aksi bejat dengan dua kamera ponsel 


 Reynhard Sinaga wNI asal Indonesia yang dihukum seumur hidup dinyatakan bersalah karena sudah melakukan 159 pelanggaran dan termasuk 136 kasus pemerkosaan yang ternyata direkam menggunakan dua kamera smartphone walaupun pihak kepolisian sampai sekarang ini belum bisa melakukan identifikasi kepada 70 korban yang lain dan sedang dilakukan pengusutan lebih lanjut.

Ditolak Hakim 


Ketika di dalam pengadilan, Reynhard Sinaga mengatakan jika korban menikmati ternyata hal tersebut ditolak Hakim dikarenakan terlihat jelas apabila pelaku adalah seorang Predator berbahaya untuk seksual yang menyimpang.

Korban kebanyakan remaja 


Seperti diketahui apabila pelaku diketahui pindah ke Inggris tahun 2007 di Saat usianya 24 tahun dan kebanyakan korban ialah remaja dan juga Pemuda berusia 20 tahun dan kebanyakan korban adalah mereka yang datang ke Manchester hanya untuk bersenang-senang di malam hari.

Reynhard Sinaga mengincar korban heteroseksual di depan klub malam 


Dari pengakuan pelaku apabila dirinya suka keluar rumah di saat larut malam dan ia rela menunggu di luar klub malam dengan tujuan mencari mangsa yang heteroseksual setelah mereka diusir oleh petugas keamanan Club atau bisa saja dicampakkan oleh kekasih sehingga hal ini menjadi sasaran empuk untuk pelaku.

Ada korban yang mau bunuh diri 


Dari pengakuan salah seorang saksi yaitu korban dari keganasan pria asal Indonesia, dalam pengadilan sempat memberikan pengakuan jika dirinya ingin melakukan bunuh diri akibat perbuatan yang dilakukan oleh Reynhard Sinaga dikarenakan menurutnya hidupnya sudah tidak ada gunanya lagi setelah diperkosa oleh pria tersebut.

Pendapat kuat Hakim Goddard


Reynhard Sinaga resmi dinyatakan bersalah dan ia dihukum seumur hidup dikarenakan menurut sang Hakim apabila pelaku adalah sosok yang sangat berbahaya, sangat gila, sangat cabul, dan tidak mempunyai etika apalagi peka dengan lingkungan sekitar. Malahan menurut sang Hakim, jika WNI tersebut adalah seorang predator yang berbahaya.

Profil Reynhard Sinaga 


Di bawah ini adalah profil yang berhasil kami rangkum dari media sosial Wikipedia terkait sosok Reynhard Sinaga.

Nama lahir: Reynhard Sinaga
Tanggal lahir: 19 Februari 1983
Usia: 36 tahun
Tempat lahir: Jambi, Indonesia

Untuk informasi lengkap terkait profil sang Predator seksual bernama Reynhard Sinaga, silakan kalian mengikuti link berikut ini: Reynhard Sinaga 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon