Kamis, 30 Januari 2020

Fakta dan Sinopsis Film Miracle in Cell Versi Indonesia

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Sinopsis Film Miracle in Cell Versi Indonesia Salah satu film asal Korea yang sekarang ini akan dibuat untuk versi Indonesia adalah film Miracle in Cell yang menjadi salah satu film terbaik asal Korea yang waktu itu mempunyai banyak sekali penggemarnya dikarenakan film ini mempunyai sinopsis yang sangat mengharukan dengan latar belakang suasana penjara. Sepertinya film ini yang versi aslinya dibintangi oleh Ryoo Seung Ryong akan menjadi salah satu film terbaik di Indonesia setelah di remake.

Film Miracle in Cell adalah salah satu film yang pernah sukses di Korea sampai asia Termasuk di Indonesia dengan latar belakang yang sangat mengharukan dan juga bagaimana sebuah perjuangan seorang ayah yang harus terpisah dengan putri tercinta dan film ini nantinya akan dibuat versi Indonesia dan langsung diproduksi oleh Falcon pictures. Selanjutnya beberapa pemain yang dipastikan akan ada pada film tersebut dipastikan para pemain kawakan asal Indonesia salah satunya adalah Vino G Sebastian.

Sinopsis film Miracle in Cell 

Miracle in Cell Versi Indonesia - IG
Miracle in Cell Versi Indonesia - IG


Tidak jauh berbeda dengan film aslinya, film ini nantinya akan menceritakan bagaimana sosok seorang ayah yang mempunyai latar belakang yang menyedihkan yaitu keterbelakangan mental, akan tetapi ayah tersebut sangat mencintai dan menyayangi putri tercinta
.
Selanjutnya keduanya hidup bahagia Walaupun dalam keadaan sederhana, namun suatu hari sang ayah dituduh sudah melakukan kejahatan dan harus dipenjara sehingga dirinya harus berpisah dengan putri tercinta yang masih kecil sehingga keduanya hanya bisa bertemu di dalam balik jeruji penjara.

Ketika di dalam penjara, sang ayah berada dan bersama 5 narapidana lain sampai suatu hari terdapat suatu kejadian di mana sang ayah menyelamatkan seorang pemimpin geng di dalam penjara dan selanjutnya sang Pemimpin geng tersebut memberikan bantuan kepada sang ayah untuk bisa melihat putri tercinta dan kelima narapidana ingin mempertemukan keduanya.

Selanjutnya di dalam sinopsis film ini, sang anak sudah tumbuh dewasa dan dirinya sudah lulus sekolah dan bekerja di bidang hukum dan iapun ingin membuktikan kesalahpahaman dan ketidakbersalahan yang sudah dialami oleh sang ayah dan ceritanya di dalam film ini sangat mengharukan.

Fakta film miracle in Cell 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari film Miracle in Cell versi Indonesia.

Dibintangi artis kawakan 


Pada film versi Indonesia untuk Miracle in Cell No 7 dipastikan dibintangi oleh beberapa artis kawakan asal Indonesia sebut saja Indro Warkop, vino G Bastian, bryan Domani, sampai salah seorang artis cilik gracella Abigail.

Akan tayang di tahun 2020 


Film yang pastinya akan menguras Perasaan dari para penonton dikarenakan menyedihkan di mana seorang ayah harus terpisah dengan putri tercinta menjadikan film ini sangat dinantikan dan kabarnya akan tayang di tahun 2020

Persahabatan narapidana 


Dalam film ini dapat dipetik Bagaimana sebuah persahabatan sosok narapidana yang saling bantu membantu walaupun dalam keadaan kesulitan apapun dan bisa menjadi edukasi yang baik bagi narapidana yang ada di dunia termasuk di Indonesia.

Film dengan drama yang menguras air mata 


Dalam film ini dipastikan akan menjadi salah satu film yang sangat sedih apalagi di awal cerita sang ayah yang mempunyai mental tidak baik yang sangat mencintai anaknya harus berurusan dengan pihak kepolisian dikarenakan perbuatan yang ia tidak lakukan, selanjutnya ia berpisah dengan putih tercinta dan bertemu lagi setelah dewasa.

Anak membela ayah


Dalam film ini setelah sang anak tumbuh dewasa dan lulusan hukum, ia pun langsung ingin melakukan balas dendam dengan membela sang ayah tercinta yang tidak salah dan ternyata sang anak bisa membuktikan jika tuduhan yang selama ini didakwakan kepada ayahnya hanyalah kesalahpahaman.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon