Rabu, 29 Januari 2020

Fakta Dugaan Penganiayaan Pegawai Kopi Yor Bandung Pada Nenek Ojol

ALHIDAMART.COM - Fakta Dugaan Penganiayaan Pegawai Kopi Yor Bandung Pada Nenek Ojol Belum lama ini pihak kepolisian langsung melakukan pengusutan pada salah satu kasus yang mendadak viral di media sosial, di mana Kasus tersebut yaitu kasus dugaan penganiayaan yang menimpa seorang nenek driver ojek online berinisial A yang usianya sudah 53 tahun dan untuk pelakunya sendiri diketahui adalah oknum pegawai kedai kopi yor Bandung berinisial y yang baru berusia 27 tahun dan untuk statusnya sendiri, diketahui sudah ditetapkan oleh pihak kepolisian sebagai tersangka.

Pegawai kopi yor Bandung berinisial y berusia 27 tahun yang diketahui berjenis kelamin perempuan, diketahui sudah melakukan penganiayaan kepada seorang emak-emak ojek online atau driver ojol sehingga perempuan tersebut harus diamankan di mapolsek Cidadap Kota Bandung Jawa Barat. Menurut aKP Septa Firmansyah, apabila tersangka Y sudah diamankan oleh pihak Kepolisian atas dugaan kasus penganiayaan kepada nenek driver ojol.

Fakta penganiayaan pegawai kopi yor Bandung pada nenek ojol 

Kasus Kopi Yor Bandung Vs Nenek Driver OJol-FB
Kasus Kopi Yor Bandung Vs Nenek Driver OJol-FB


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah beberapa fakta terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh perempuan berinisial y kepada seorang nenek driver ojol berusia 53 tahun di Bandung.

Lokasi penganiayaan 


Peristiwa dugaan penganiayaan diketahui berlangsung di kedai kopi yor Bandung, yang berada di Jalan Ciumbuleuit kota Bandung dan terjadi pada hari Senin 27 Januari 2020.

Penganiayaan yang viral 


Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pegawai Kopi Yor Bandung kepada seorang nenek yang berprofesi sebagai driver ojol langsung mendadak viral di beberapa media sosial mulai dari Facebook sampai Instagram, malahan sampai training Google.

Barang bukti 


Dari pengakuan pihak Kepolisian apabila mereka sudah mengantongi beberapa barang bukti diantaranya adalah pemeriksaan saksi dan juga kamera CCTV yang mengarah terhadap adanya penganiayaan yang viral tersebut.

Ancaman hukuman 


Selanjutnya menurut AKP Septa Firmansyah untuk masalah ancaman hukuman yang akan dituduhkan kepada pelaku yaitu dihukum dengan pidana penjara selama 2 tahun 6 bulan.

Pelaku menyesal 


Kepada pihak kepolisian ketika di introgasi, pegawai kopi yor Bandung langsung meminta maaf atas perbuatan dirinya sudah melakukan hal tersebut dan ia katakan jika dirinya sangat menyesal dan juga kilav dikarenakan saat itu emosi datang kepada dirinya nya.

Kronologi penganiayaan pada nenek driver ojol 


Salah seorang anak dari emak-emak driver ojol bernama Dimas Satrio Hermanto dirinya menceritakan apabila dugaan penganiayaan yang dialami oleh ibunya bermula ketika ibunya menerima orderan kopi dari toko tersebut, akan tetapi pesanan konsumen nya tak tersedia.

Selanjutnya orderan tersebut tidak bisa di cancel oleh konsumen sehingga konsumen tersebut memutuskan untuk memesan minuman lain yang harganya lebih murah jika dibandingkan pesan sebelumnya. Selanjutnya driver ojol meminta tolong kepada y untuk membantu mengedit pesanan pada aplikasi, akan tetapi ye malah menekan opsi driver sudah sampai tujuan.

Menurut sang anak, apa yang dilakukan oleh pegawai yor kopi Bandung malah membuat akun ibunya langsung di suspend dan selanjutnya perlakuan pegawai tersebut malah marah dan melempar ibunya menggunakan susu cair kemasan dan saat itu mengenai bibirnya sampai berdarah. Bukan hanya itu saja, pegawai kopi yor Bandung diketahui melakukan pemukulan kepada ibunya dengan menggunakan papan triplek 2 kali walau bisa ditepis.

Pihak kopi yor Bandung minta maaf 


Dengan adanya insiden penganiayaan yang dilakukan oleh pegawainya berinisial y, pihak kopi yor Bandung kepada awak media langsung meminta maaf dengan adanya insiden tersebut malahan melalui akun Instagram kedai tersebut, apabila masalah ini sudah selesai dengan melakukan mediasi bersama pihak terkait.

Video penganiayaan pada nenek driver ojol 


Di bawah ini adalah bukti CCTV penganiayaan yang dilakukan oleh oknum pegawai kopyor Bandung kepada nenek driver ojol yang viral di media sosial.

 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon