Kamis, 23 Januari 2020

Fakta, Foto dan Profil Tissa Biani Pemain Film KKN di Desa Penari

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Tissa Biani Pemain Film KKN di Desa Penari Belum lama ini salah seorang artis yang biasa membintangi beberapa film horor bernama tissa Biani langsung menjadi training Google setelah dirinya memainkan film terbaru berjudul KKN di desa penari. Film tersebut memang diambil dari kisah yang kontroversi dan sempat menjadi trending Beberapa bulan yang lalu setelah ditulis oleh Simpleman melalui akun Twitter miliknya, sehingga kemungkinan besar apabila film KKN di desa penari yang dibintangi oleh artis cantik tissa Biani akan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dikarenakan film ini pernah kontroversi dan viral.

Banyak dari netizen yang belum mengetahui sosok Tissa Biani dan banyak di antara mereka yang ingin tahu terkait profil tissa Biani, biografi tissa Biani, akun Instagram tissa Biani, sampai kabar terbaru artis tissa Biani. Harus kalian ketahui apabila tissa Biani adalah artis Indonesia yang sudah dua kali bermain film horor dan untuk yang terbaru adalah film horor KKN di desa penari.

Tissa Biani-IGtissabiani
Tissa Biani-IGtissabiani


Melalui acara press conference peluncuran trailer dan juga poster KKN di desa penari yang berlangsung pada hari Rabu 22 Januari 2020, perempuan kelahiran 24 Juli 2002 memberikan informasi terkait beberapa hal yang membuat bulu Kuduk merinding dari para penonton dimana Ada sesuatu yang ganjil ketika dirinya memerankan dalam film KKN di desa penari.

Fakta Tissa Biani 


Bagi kalian semua yang ingin mengetahui salah seorang pemain film KKN di desa penari bernama tissa Biani, maka di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum yang pastinya sangat mencengangkan.

Tissa Biani berperan sebagai Nur 


Di dalam film kKN di desa penari, artis film dan sinetron tissa Biani dipastikan akan menjadi karakter Nur yang lebih bernyawa dimana film dari produksi MD Pictures memberikan sebuah tugas untuk pemeran tokoh Nur yang menjadi salah satu tokoh Center dalam film tersebut.

Pastinya kebahagiaan sangat terlihat dalam diri tissa Biani dikarenakan sosok Nur menjadi sosok pemeran utama dalam film KKN di desa penari dan menurutnya kepada awak media, apabila peran dirinya sebagai Nur menjadi tantangan tersendiri untuk memberikan informasi sedetail mungkin dalam film terbarunya yaitu KKN di desa penari.

Supaya menghayati Tissa melakukan hal ini 


Supaya dirinya bisa menghayati peran sebagai sosok Nur, ia langsung membaca thread dari awal sampai akhir dan ia pun membeli buku supaya bisa menjiwai karakternya menjadi sosok Nur.

Di dalam film trailer tersebut nampak Apabila ada sebuah adegan dirinya sangat mahir dalam menari dan ternyata menurut tissa Biani, ia total terus berlatih menari sampai bela diri.

Tantangan menjadi sosok Nur 


Dari pengakuan tissa Biani ketika dirinya dipercaya oleh MD Pictures untuk berperan sebagai tissa Biani maka banyak tantangan yang harus dihadapi dan iapun sekuat tenaga menjadi sosok Nur yang nyata dalam kisah KKN di desa penari.

Ia harus bisa menyanyi sampai bela diri sehingga ia pun dalam film ini terus berlatih menari dan juga beladiri.


Takut dengan ular 


Dalam kehidupan keseharian, ternyata tissa Biani sangat takut dengan ular akan tetapi ketika dirinya harus beradegan dengan ular asli dalam film KKN di desa penari, ia pun harus memberanikan diri untuk bisa berinteraksi dengan ular tersebut.

Mengalami kejadian mistis 


Kepada awak media tissa Biani mengatakan ketika dirinya syuting di Gunung Kidul yang ada di Yogyakarta, tissa menceritakan dirinya bersama kru saat itu banyak menghabiskan waktu di dalam hutan dan waktunya adalah malam hari dan ternyata dirinya merasakan hal ganjil dikarenakan dirinya ketempelan setan sampai di hotel dirinya mengigau yang tidak jelas.

Selanjutnya ada beberapa cerita lain yang menyeramkan baik yang dirasakan oleh tissa Biani dan beberapa kru dalam film KKN di desa penari Yang pastinya film ini mempunyai kualitas bagus.

Film KKN di desa penari 



Bagi kalian yang ingin menyaksikan film kKN di desa penari maka bisa melihat film tersebut di sejumlah bioskop di tanah air mulai tanggal 19 Maret 2020 yang akan datang.

Profil tissa Biani 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia di bawah ini adalah profil singkat sosok tissa Biani.

Nama lahir: Tissa Biani Azzahra 
Nama beken: Tissa Biani 
Tanggal lahir: 24 Juli 2002 
Tempat lahir: Jakarta 
Umur: 17 tahun 
Profesi: Artis sinetron dan film 
Film terbaru: Film KKN di desa penari 
Agama: Islam 
Tahun aktif: 2006 sampai sekarang 
Akun Instagram: @tissabiani

Bagi kalian yang ingin mengetahui biografi tissa Biani secara lengkap, maka bisa melihat melalui laman Wikipedia berikut ini: Wikipedia tissa Biani 

Foto Tissa Biani 


Seperti dikutip dari laman Instagram miliknya sabiani dan beberapa akun IG lainnya, di bawah ini adalah penampakan sosok tissa Biani yang memerankan Nur dalam film KKN di desa penari.














Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon