Jumat, 17 Januari 2020

Fakta Kerajaan Sunda Empire Yang Bikin Kaget Warga Bandung

ALHIDAMART.COM - Fakta Kerajaan Sunda Empire Yang Bikin Kaget Warga Bandung Belum lama ini masyarakat di Jawa barat terutama di daerah Bandung langsung Dihebohkan dengan kemunculan sebuah kelompok yang mengaku kerajaan Sunda Empire. Apalagi setelah salah seorang itu bernama Ali Mukti, mengunggah aktivitas dan kegiatan dari kelompok yang berasal dari Bandung Jawa Barat tersebut dan pastinya keberadaan kelompok yang mengaku kerajaan Sunda Empire sangat menohok dan pastinya dianggap stress setelah ramainya pemberitaan Sebuah kerajaan bernama Agung sejagat.

Sunda Empire adalah salah satu kelompok yang mengaku jika mereka adalah keturunan ada negara kerajaan di mana mereka menggunakan pakaian berseragam hitam yang mirip baju militer yang dilengkapi dengan topi maupun pin dan terlihat juga pada video YouTube yang diunggah oleh Ali Mukti, ketua dan juga anggotanya menggunakan baju dengan seragam lengkap yang mirip dengan militer.

Di dalam sambutan pada video viral tersebut, seorang tokoh Sunda Empire memberikan penjelasan apabila negara kerajaan Sunda Empire didirikan pertama kali dipastikan pada tanggal 15 Agustus 1945 dan selanjutnya Vatikan membentuk negara lain seperti di negara Inggris Amerika dan seluruhnya.

Sunda Empire - YTB
Sunda Empire - YTB


Menurut sang pemimpin, apabila di tahun 2020 negara akan berakhir dan sebelum masa tersebut berakhir maka harus dipersiapkan sebuah negara dengan kerajaan terbaru yang diberi nama Sunda Empire dan apabila tidak percaya maka mereka akan berhutang sampai dunia akhirat.

Fakta Sunda Empire 


Di bawah ini seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, terdapat fakta Sunda Empire yang bikin gagal paham Ridwan Kamil dan juga menggegerkan masyarakat Jawa Barat.

Bisa diampuni aset 


Ternyata bagi para pengikut Sunda Empire yang patuh dan setia kepada raja bisa mendaftarkan diri kepada sistem Imperium dunia yang diberi nama ke kaisaran Sunda dan ke kaisaran matahari. Selanjutnya bagi yang ingin mengikuti kerajaan Sunda Empire maka mereka tidak perlu ke China dan tidak perlu ke Inggris akan tetapi datang ke Bandung di mana Untuk masalah keuangan termasuk aset bisa diampuni yang dikatakan apabila undang-undang terkait pertanahan hanya berlaku 75 tahun.

Sampai kiamat 


Dari pengakuan sang pemimpin negara kerajaan Sunda Empire berdasarkan undang-undang tahun 1870 bahwa suatu Kingdom yang bertahan selama 75 tahun atau mirip dengan state Amerika akan berada di bawah Kingdom dan selanjutnya menurut Sang Pemimpin apabila Republik lima tahun sekali melakukan pemilu, maka untuk koloni adalah 15 tahun sekali dan hal tersebut merupakan laporan pertanggungjawaban yang bisa dipertanggungjawabkan sampai dunia akhirat dan sampai kiamat.

Ridwan Kamil sebut sunda Empire stress 


Ketika ditanya oleh awak media terkait keberadaan negara kerajaan Sunda Empire, sambil tertawa dan tersenyum ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat menegaskan apabila kelompok Sunda Empire adalah orang stress sehingga hal ini sangat memprihatinkan bagi dirinya.

Malahan menurut Ridwan Kamil, apabila keberadaan Sunda Empire sudah menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang ada di Bandung dan selanjutnya pihak kepolisian akan mengusut masalah tersebut.

Bukan hanya itu saja, kang Emil sapaan Ridwan Kamil merasa ironis dengan adanya kelompok yang mengklaim sudah menciptakan sebuah negara dengan bentuk kerajaan padahal sejarah bangsa Indonesia yang dahulunya Sebuah kerajaan bersatu menjadi negara Republik Indonesia.

Siap diusut oleh Polisi 


Dikarenakan sudah membuat negara sendiri dan juga meresahkan masyarakat yang ada di Jawa Barat, menurut Ridwan Kamil pihak Polda Jawa Barat saat ini sedang melakukan penelitian terkait kelompok tersebut supaya tidak tersebar paham yang dapat menghancurkan Indonesia.


Video Sunda Empire 


Untuk kalian yang ingin mengetahui video viral Sunda Empire yang pertama kali diunggah oleh akun Youtube ali Mukti, maka bisa melihat melalui video berikut ini.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon