Minggu, 05 Januari 2020

Fakta Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Yang Bikin Haru

ALHIDAMART.COM - Fakta Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Yang Bikin Haru Innalillahi wainna ilaihi rojiun salah satu kabar yang sangat menghebohkan netizen di media sosial dan membuat Haru yaitu kabar duka datangnya dari sosok almarhumah Lina yang dikenal sebagai mantan istri komedian Sule prikitiew dikabarkan sudah meninggal dunia, di mana Ibunda tercinta penyanyi Rizky Febian diketahui meninggal akibat sakit lambung yang sudah lama diidap oleh almarhumah dan kabar istri Sule meninggal dunia langsung mendadak viral di media sosial sampai hari ini di Google trending.

Lina mantan istri Sule meninggal dunia memang berita asli dan bukan berita hoax di mana terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber atas meninggalnya almarhumah lina yang selama ini dikenal sebagai seniman terutama di dunia tarik suara Sunda sehingga almarhumah pernah membuat channel dan mengupload satu video yang langsung viral dan disukai netizen. Namun Sangat disayangkan, almarhumah Lina dikabarkan telah meninggal dunia pada hari sabtu 4 Januari 2020 pada pagi hari dan kabarnya almarhumah sudah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang ada di jalan sekelimus kota Bandung.

Istri sule meninggal dunia-IGfans_sulefamilly
Istri sule meninggal dunia-IGfans_sulefamilly


Meninggalnya Lina mantan istri Sule langsung mendadak viral dan training Google apalagi selama ini, sosok Lina langsung terkenal setelah dirinya memutuskan bercerai dengan Sule dan selanjutnya seluruh anaknya lebih memilih tinggal dengan Sule dan setelah itu Lina dikabarkan menikah dengan pria lain sampai pada akhirnya pada hari sabtu 4 Januari 2020, lina dikabarkan meninggal dunia.

Fakta lina mantan istri Sule meninggal dunia 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait wafatnya Lina yang sangat terkenal sebagai istri Sule walaupun keduanya sudah berpisah.

Lina sempat kejang-kejang dan pingsan 


Dari pengakuan Sang putra tercinta yaitu Rizky Febian atau yang biasa dipanggil iki, ia mengatakan kepada awak media jika ibunya meninggal dunia diketahui dari Putri delina sang adik tercinta, di mana sekitar jam 03.00 WIB ibunya dikabarkan masih sehat dan masih melakukan kegiatan seperti keluar mencari makan bercanda dan salat subuh.

Namun setelah salat subuh, lina langsung mengalami kejang-kejang dan dibawa ke Rumah Sakit Al Islam akan tetapi di perjalanan ternyata almarhumah sudah meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit.

Meninggal akibat sakit lambung 


Selanjutnya diketahui apabila wafatnya almarhumah Lina mantan istri Sule yaitu wafat akibat sakit lambung dan darah tinggi akan tetapi dari pihak keluarga menyatakan jika almarhumah wafat karena sakit lambung dan hal ini pun diperkuat oleh kuasa hukum almarhumah yaitu Abdurrahman t Pratomo yang menegaskan jika wafatnya almarhum bukan karena sakit jantung melainkan sakit lambung dan darah tinggi.

Mempunyai riwayat sakit lambung 


Menurut Abdurrahman apabila kliennya memang sudah lama mengalami sakit lambung ketika masih bersama Sule malahan sebulan yang lalu lina sempat dirawat di RS Sentosa dikarenakan lambung yang mengalami sakit.

Meninggalkan seorang bayi 


Almarhumah mantan istri Sule meninggal dunia, semasa hidupnya ia dikaruniai anak 4 orang dari Pernikahan Dini nya bersama Sule dan selanjutnya Lina sempat menikah dengan Teddy dan dari pernikahan terbarunya tersebut lina diketahui mempunyai seorang bayi.

Sule ikut menggotong keranda jenazah Lina 


Terlihat dari video dan foto yang sekarang ini viral di media sosial nampak dengan jelas apabila Sule mantan suami Lina langsung berdukacita dan terlihat kesedihan yang teramat diwajah Sule di mana dalam video terlihat apabila Sule menggotong keranda jenazah Mantan istrinya tersebut dan almarhumah Lina disemayamkan dan dikuburkan di area pemakaman keluarga.

Istri sule meninggal dunia-IGsulekersss
Istri sule meninggal dunia-IGsulekersss


Tahun baru menjadi tahun Perpisahan dengan anak 


Sangat sedih pastinya ketika almarhumah berkumpul dengan keluarga di tahun baru 2020 bersama seluruh keluarga tercinta saat bersama Sule di mana almarhumah di tahun baru 2020 merayakan tahun baru dengan anak Sule dan hal ini menjadi tahun baru terakhir baik untuk keluarga Sule dan almarhumah.

Itulah penjelasan kami tentang fakta almarhumah Lina mantan istri Sule meninggal dunia pada hari kemarin di mana Banyak duka dan ucapan bela sungkawa dari netizen yang turut mendoakan supaya almarhumah bisa diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala kesalahan, dan diterima jam imoo Islamnya dan Husnul Khotimah.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon