Kamis, 16 Januari 2020

Fakta Misteri Kematian Bupati Boven Digoel Yang Bikin Geger

ALHIDAMART.COM - Fakta Misteri Kematian Bupati Boven Digoel Yang Bikin Geger Belum lama ini salah satu kabar yang sangat mengejutkan yaitu ditemukannya seorang Bupati bernama Bupati Boven digoel bernama Papua Benediktus tambonop yang ditemukan sudah tidak bernyawa di hotel Grand Mercure yang ada di daerah Kemayoran Jakarta Pusat, pada hari Senin 13 Januari 2020 dan kabar ini langsung mendadak viral sampai hari ini.

Fakta misteri kematian Bupati Boven digoel bernama Papua Benediktus tambonop memang masih terus menjadi misteri sampai sekarang ini walaupun pihak kepolisian sudah terus melakukan penyelidikan atas kematian tersebut. Kabarnya untuk Jenazah korban sekarang ini telah diterbangkan ke kampung halamannya yang ada di Papua dan untuk kematian Bupati Boven digoel memang masih misterius dan menyimpan banyak kejanggalan.


Fakta kematian Bupati boven digoel

Bupati boven digoel-IGayu.arman
Bupati boven digoel-IGayu.arman


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait sosok Bupati bernama Papua Benediktus tambonop yang ditemukan meninggal dunia di hotel Grand Mercure yang ada di Kemayoran.

Melakukan hubungan intim satu kali


Seperti dikutip dari laman Tribun, apabila fakta yang sekarang ini mulai terungkap ternyata pria asal Papua tersebut meninggal sesaat setelah dirinya berhubungan intim dengan seorang perempuan yang diketahui bernama MirnaWati dan hubungan intim tersebut berlokasi di kamar hotel tempat sang mendiang Bupati meninggal.

Dari kesaksian minarwati kepada pihak Kepolisian, apabila mendiang bupati tersebut sempat mengajak dirinya untuk minum alkohol wine namun dalam pertemuan keduanya menurut Mirnawati keduanya tidak ada perjanjian terlebih dahulu untuk tarif pembayaran kepada dirinya dikarenakan sudah mengenal korban dan biasanya ia menerima uang sebesar 10 juta di hotel tersebut.

Profil Mirnawati


Selanjutnya bagi kalian yang belum mengetahui sosok perempuan yang saat malam kejadian menemani Bupati boven digoel bernama Mirnawati, ternyata sosok perempuan tersebut bekerja di salah satu tempat hiburan billiard yang ada di daerah Sarinah Menteng Jakarta Pusat.

Dari kabar yang yang kami dapatkan seperti pengakuan Mirnawati, apabila kejadian ini adalah kejadian kedua kalinya mereka bertemu dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Waktu itu, keduanya diantar oleh supir pribadi sebelum akhirnya naik ke lantai dua hotel dan di kamar hotel nomor 2135 keduanya melakukan hubungan intim sebanyak 1 kali.

Terjatuh dari tempat tidur


Dari pengakuan MirnaWati kepada awak media, sekitar jam 5.00 WIB apabila Benediktus turun dari tempat tidur dan langsung terjatuh dimana Bupati Boven digoel langsung terjatuh ke lantai dan tidak sadarkan diri dan ketika melihat kejadian ini, mirnawati langsung menghubungi bagian resepsionis hotel dan selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran namun Sangat disayangkan ketika di rumah sakit korban pun meninggal.

Dari hasil pengungkapan pihak rumah sakit setempat, di tubuh benediktus tambonop tidak ditemukan tanda penganiayaan dan sebagainya, akan tetapi pihak Kepolisian yang langsung mengamankan TKP menemukan beberapa barang bukti diantaranya kartu tanda peserta Rakernas, kartu KTP, uang Rp 100 juta, dan jamu ramuan ihsanix.

Sakit jantung


Dari pengakuan Kapolres Metro Jakarta Pusat yaitu komisaris besar polisi Heru Novianto memberikan penjelasan kepada awak media, apabila korban diketahui mempunyai penyakit jantung dan tidak ada tanda kekerasan di dalam tubuh korban dan dari pengakuan beberapa saksi mengatakan jika korban memang mengidap penyakit jantung.

Mengikuti Rakernas PDIP Perjuangan


Ternyata salah satu tujuan Bupati Boven digoel datang ke Jakarta bukan hanya sekedar ingin indehoy di sebuah hotel dengan Mirnawati, akan tetapi bupati ini diketahui mendapatkan undangan resmi untuk mengikuti Rakernas PDIP Perjuangan di jalan Expo Kemayoran, di mana rapat tersebut berlangsung selama tiga hari yaitu mulai tanggal 10 sampai 12 Januari 2020 yang ditutup oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Profil bupati Boven digoel


Di bawah ini adalah profil singkat dari mendiang bupati Boven digoel diantaranya adalah sebagai berikut:

Nama asli: Benediktus tambonop, S. STP
Alamat rumah: Jalan Trans Papua Km 4 Tanah Merah
Agama: Katolik
Status pernikahan: Kawin
Nama istri: Juliana Tangke Allo, SE
Jumlah anak: 5 orang
Jejak pendidikan:
SD Inpres polder 1988
SMPN 2 Merauke 91
1S SMAN 1 Merauke 94
STPDN Jatinangor 95 sampai 99
Jabatan terakhir: Bupati Boven digoel

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon