Senin, 06 Januari 2020

Fakta Ria Irawan Meninggal Dunia Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Fakta Ria Irawan Meninggal Dunia Hari Ini Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar mengejutkan sekaligus membuat sedih Banyak masyarakat di Indonesia terutama para fans Ria Irawan, dikabarkan apabila artis senior tersebut telah meninggal dunia pada hari ini, senin 6 Januari 2020 dikarenakan penyakit kanker dan tumor yang sudah lama diidap oleh adik dari ira Irawan tersebut. Perempuan kelahiran 24 Juli 1969 memang selama ini dikenal sebagai sosok yang terus berjuang untuk melawan kanker dan tumor yang menyerang dirinya sampai harus vakum di dunia pertelevisian.

Kabar Ria Irawan meninggal adalah kabar yang asli bukankah hoax, di mana almarhumah dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi, 6 Januari 2020 ketika adzan subuh berkumandang di mana kabarnya wafatnya Ria Irawan dikonfirmasi langsung dari suaminya yaitu Mawki Wongkar yang selama ini selalu setia menemani sang istri baik senang perawatan dan sebagainya.

Mawki Wongkar mengatakan kepada awak media, apabila dirinya sudah tidak bisa membendung kesedihan ketika membenarkan berita meninggalnya Ria Irawan apalagi ia mengetahui jika kondisi istrinya tersebut sangat kritis dan selalu berjuang untuk melawan kanker dan ia merasa bahagia apabila sang istri wafat ketika adzan subuh berkumandang dan di saat itulah, ria Irawan menghembuskan Nafas Terakhir.

Ria Irawan Meninggal Dunia-IGsimonageputrasaragih
Ria Irawan Meninggal Dunia-IGsimonageputrasaragih

Fakta ria Irawan meninggal 


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah fakta artis legendaris Indonesia bernama Ria Irawan ia dikabarkan telah wafat.

Wafat di RS Cipto Mangunkusumo 


Dari pengakuan sang suami yaitu Mawki Wongkar, apabila Ria Irawan dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan saat itu ketika adzan subuh berkumandang dan sebelum almarhumah Ria Irawan wafat ia dikabarkan sempat kritis dan sempat dilakukan penyelamatan oleh tim Dokter RSCM di mana sosok Ria Irawan sudah tidak asing lagi untuk para dokter di sana karena selama ini Ketika melakukan perawatan selalu dibawa ke RSCM.


Mengidap penyakit kanker semenjak 2014 


Seperti diketahui apabila almarhumah Ria Irawan mengidap penyakit mematikan tersebut sudah 5 tahun lamanya dan ia pun terus berjuang dengan kesabaran untuk melawan kanker yang divonis di tahun 2014 di mana dia Irama sendiri diketahui mengidap penyakit endometrium Stadium 3c.

Sudah kesulitan berbicara akibat tumor kepala 


Bukan hanya mengalami kanker ternyata almarhumah Ria Irawan mengidap tumor kepala yang mengakibatkan dirinya hanya bisa tertidur dan sudah sangat kesulitan untuk berbicara dan perempuan berusia 50 tahun tersebut dikabarkan sempat kehilangan keseimbangan akibat tumor dan kondisinya semakin melemah di bulan Agustus 2019 dan harus dilakukan perawatan intensif di RSCM semenjak tanggal 1 September 2019.

Ucapan Bela sungkawa dari artis dan netizen 


Ketika ria Irawan meninggal dunia ternyata hari ini banyak sekali ucapan Bela sungkawa dari para artis dan juga netizen yang turut mendoakan supaya dia Irawan diampuni segala dosanya dan diterima Iman Islamnya.

Beberapa artis yang mengucapkan Bela sungkawa diantaranya akun Instagram artis senior lukman Sardi, marsha Timothy, ernest Prakasa, dan beberapa artis lainnya ke media sosial Instagram milik almarhumah Ria Irawan @RiaIrawan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon