Rabu, 08 Januari 2020

Fakta Rizky Febian Resmi Melaporkan Kasus Wafatnya Sang Bunda Kepada Polisi

ALHIDAMART.COM - Fakta Rizky Febian Resmi Melaporkan Kasus Wafatnya Sang Bunda Kepada Polisi Belum lama ini rizky Febian yaitu Putra sulung komedian Sule dengan almarhum Lina, dikabarkan sudah resmi melaporkan kepada pihak Kepolisian terkait wafatnya sang Bunda yaitu Lina Zubaidah kepada Polrestabes Bandung. Pasalnya dari kematian sang ibu, rizky Febian menduga ada sesuatu yang ganjil dan tidak biasa, apalagi kematian ibunya tersebut dianggap mendadak dan tiba-tiba dengan beberapa faktor yang sangat aneh.

Kabar Rizky Febian melaporkan kasus kematian sang Bunda kepada pihak kepolisian Polrestabes Bandung langsung mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial sehingga ditemukan beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Malahan informasi rizky Febian melaporkan adanya keganjilan atas meninggalnya sang ibu kepada pihak Kepolisian tidak diketahui oleh orang tuanya yaitu Entis Sutisna alias Sule, sehingga hal ini menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen.

Fakta Rizky Febian melaporkan kasus kematian ibunya kepada polisi 

Rizky Febian Lapor Polisi - IGrizkyfbian
Rizky Febian Lapor Polisi - IGrizkyfbian


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait laporan Rizky Febian yang kabarnya sudah resmi melaporkan kematian sang Bunda kepada Polrestabes Bandung dan diantaranya adalah sebagai berikut.

Sule tidak mengetahui 


Ketika ditanya oleh awak media terkait laporan dari Sang putra sulung kepada pihak Kepolisian tentang kematian ibunya, sule dengan tegas apabila dirinya sangat tidak mengetahui dan iapun tidak mau berkomentar lebih lanjut terkait kabar anaknya melaporkan kasus wafatnya sang mantan istri lina Zubaidah.

Komentar Teddy 


Ketika awak media menanyakan soal laporan Rizky Febian atas kematian lina Zubaidah, suami almarhumah langsung mengatakan apabila dirinya sama sekali tidak mengetahui terkait masalah laporan yang dilakukan oleh Rizky Febian.

Kematian yang ganjil 


Pihak Kepolisian polrestabes Bandung mengatakan di dalam laporan iki alias Rizky Febian apabila dirinya merasa penasaran dan merasa ada keganjilan atas kematian ibunya, salah satunya adalah terdapat luka lebam di tubuh almarhumah sehingga menurut iki, apabila wafatnya sang ibu tidak wajar.

Tanggapan polisi 


Ketika pihak polrestabes Bandung ditanya tentang laporan rizky Febian atas kematian lina Zubaidah, menurut kabid humas Polda Jawa Barat yaitu kombespol saptono Erlangga, jika laporan tersebut memang ada dimana Rizky Febian pada hari Senin 6 Januari 2020 langsung melaporkan masalah tersebut kepada Polrestabes Bandung dan dipastikan pihak kepolisian akan mengusut sampai tuntas wafatnya Lina Zubaidah.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon