Sabtu, 25 Januari 2020

Foto, Fakta dan Profil Kesha Ratuliu Yang Sempat Alami Kekerasan Verbal dari Mantan

ALHIDAMART.COM - Foto, Fakta dan Profil Kesha Ratuliu Yang Sempat Alami Kekerasan Verbal dari Mantan Belum lama ini salah seorang artis bernama Kesha Ratuliu yang tak lain keponakan dari artis senior Mona Ratuliu diundang dalam salah satu acara televisi dan dirinya menjadi bintang tamu untuk tayangan ngopi dara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Ternyata di dalam acara tersebut, terungkap beberapa fakta yang menghebohkan terkait hubungan kesha Ratuliu dengan sang mantan di mana waktu itu Ia menceritakan, apabila dirinya sempat mendapatkan kekerasan verbal dari sang mantan kekasih seperti di tampar sampai di Maki.

Kesha Ratuliu adalah salah seorang selebritis yang sekarang ini sudah berhijrah menggunakan hijab di mana dirinya adalah keponakan dari Mona Ratuliu yang belum lama ini diundang dalam salah satu acara ngopi dara yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Dalam wawancara, perempuan berhijab ini mengatakan apabila dirinya dahulu pernah mendapatkan kekerasan verbal dari mantan kekasih dan Ia menceritakan jika sebelum menyadari menjadi korban, menurut Kesha apabila dirinya menganggap tindakan Sang Mantan hanyalah perbuatan biasa dan bukan kekerasan.

Kesha Ratuliu-IGkesharatuliu05
Kesha Ratuliu-IGkesharatuliu05


Menurut Kesha dirinya sudah mendapatkan kekerasan verbal semenjak awal berhubungan dengan mantan pacar diantaranya adalah ia selalu dimaki dan suka dimarahi dengan beberapa kata yang sangat kasar dan semua itu ia bongkar melalui acara yang tayang di Trans TV pada hari Kamis 9 Januari 2020 yang ternyata sekarang menjadi viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial.

Fakta Kesha Ratuliu


Di bawah ini adalah beberapa fakta terkait sosok Kesha Ratuliu yang belum kalian ketahui ketika dirinya menjadi bintang tamu untuk acara ngopi dara di Trans TV yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Mendapatkan kekerasan verbal dari mantan 


Dalam acara tersebut perempuan berusia 21 tahun menceritakan jika dirinya bersama sang Mantan berpacaran lumayan lama, akan tetapi dari awal berhubungan ia suka mendapatkan kekerasan verbal diantaranya dimaki, dikata-katain kasar, sampai pernah ditampar oleh mantan kekasih.

"Aku pernah ditampar dan dipukul namun aku diam saja hanya kaget. Selanjutnya dia aku usir kan itu pas di rumah aku kejadiannya, selanjutnya Aku suruh dia pulang dan setelah itu aku dimanipulasi di mana dia membalikan fakta sehingga aku yang disalahkan," kata Kesha.

Perlakuan kejam kembali terulang 


Selanjutnya menurut Kesha Ratuliu apabila kejadian yang tidak mengenakkan kepada dirinya kembali terulang di mana mantan pacar melakukan kekerasan fisik dan juga kekerasan verbal dan puncaknya yaitu terjadi ketika hubungan dirinya mulai terasa meregang dan Kesha memutuskan untuk memilih mengakhiri hubungan tersebut setelah dirinya sadar apabila ia adalah korban kekerasan dari mantan pacar.

Salah satu kekerasan yang paling menyakitkan untuk perempuan berparas cantik tersebut, yaitu dirinya pernah diludahi dan selanjutnya Ia pun merasa tidak enak hati dan memilih untuk putus. Kekerasan fisik maupun verbal terus terjadi sehingga ujungnya ia memilih untuk meninggalkan sang kekasih.

Tips terhindar dari kekerasan verbal dan fisik 


Di dalam acara tersebut sang pemain FTV langsung memberikan tips kepada penonton supaya tidak menjadi korban seperti dirinya yang cepat mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari mantan pacar diantaranya adalah:


  • Tidak boleh bertemu dengan pacar apabila mendapatkan kekerasan verbal dan fisik 
  • Berbicara dengan keluarga apabila memperoleh kekerasan dari pasar 
  • Memutuskan untuk putus dari sang pacar apabila mendapatkan kekerasan verbal dan fisik. 

Hijrah berhijab 


Perempuan yang sekarang ini sudah berhijrah dengan menggunakan hijab ternyata sebelumnya melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada sang sahabat yaitu Shireen Sungkar di mana hal ini ia lakukan supaya mantap untuk mengenakan hijab dan mengetahui semangat untuk terus memakai hijab.


Komentar netizen 


Ketika mendengar kisah haru yang dialami oleh Kesha Ratuliu ketika dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak baik seperti kekerasan verbal dan fisik dari mantan pacar, banyak netizen yang turut berduka dan merasa kasihan akan tetapi banyak juga dari netizen ia mengharapkan supaya kisah hidup perempuan ini dijadikan sebagai film.

Profil Kesha Ratuliu 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia di bawah ini adalah profil singkat dari sosok Kesha Ratuliu yang sekarang menjadi trending topic dan menjadi perbincangan netizen di media sosial

Nama lahir: Sarasefeika Kesha Ratuliu
Nama beken: Kesha Ratuliu 
Tanggal lahir: 5 Juni 1998 
Usia: 21 tahun 
Pekerjaan: Seorang aktris 
Tahun aktif: 2007 sampai sekarang 
Judul sinetron: 
Gadis tahun 2003 
Dia anakku tahun 2010 
Sketsa tahun 2013 
Cowokku Superboy tahun 2014 

Judul film 
Anak ajaib tahun 2008 
Ratapan Anak Tiri 
Para pemburu gajah tahun 2014 

Judul FTV 
Jendela pecah di lantai 2 tahun 2014 
Lovepedia hari jatuh cinta tahun 2016 

Foto Kesha Ratuliu 


Di bawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait sosok Kesha Ratuliu yang mendadak viral setelah dirinya menjadi bintang tamu dalam acara kopi dara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.









Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon