Jumat, 31 Januari 2020

Foto, Profil dan Fakta Amanda Nurani Penjual Tahu Cantik

ALHIDAMART.COM - Foto, Profil dan Fakta Amanda Nurani Penjual Tahu Cantik Belum lama ini selama seorang perempuan cantik yang langsung mendadak viral di media sosial setelah dirinya berjualan tahu dan ternyata perempuan ini diketahui bernama Amanda Nurani yang telah mempunyai follower sebanyak 15.000 di Instagram. Akan tetapi baru kali ini, perempuan berparas cantik tersebut langsung menjadi pembicaraan netizen di media sosial setelah dirinya berjualan tahu dan keahliannya menggoreng tahu dan selanjutnya langsung mendadak viral di medsos malahan sampai diundang ke televisi dengan sebutan Penjual Tahu Goreng Cantik.

Banyak dari netizen yang penasaran terkait profil Amanda Nurani, foto Amanda Nurani, berita terbaru Amanda Nurani, biografi Amanda Nurani, sampai banyak yang ingin mengetahui akun Instagram Amanda Nurani. Hal ini wajar dikarenakan perempuan ini baru pertama kali viral di media sosial setelah aksi dirinya sedang menggoreng tahu dan selanjutnya dibagikan oleh netizen di media sosial Facebook dan juga Instagram.

Amanda Penjual Tahu Cantik - IG
Amanda Penjual Tahu Cantik - IG


Perempuan yang biasa dipanggil Amanda tersebut terlihat tidak gengsi ketika dirinya memakai celemek dan selanjutnya menggoreng tahu di kedai yang ada di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan dan diketahui apabila tokoh tersebut bernama tahugo.fatmawati yang mempunyai akun Instagram yang sama.

Fakta Amanda Nurani penjual tahu cantik 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok penjual tahu cantik yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Baru memulai bisnis tahu 


Dari pengakuan Amanda kepada awak media dan beberapa televisi swasta, ternyata perempuan yang lulus pendidikan S2 di Universitas Binus mengaku jika dirinya baru bergelut di bidang bisnis apalagi jurusan yang ia ambil adalah bisnis manajemen.

Dengan latar belakang sekolah yang ia geluti ia pun terdorong untuk menjadi seorang pengusaha dan menciptakan lapangan bisnis sendiri dan salah satunya adalah bisnis tahu goreng yang ia buka semenjak tanggal 11 Januari 2020 yang lalu.

Sempat dilarang oleh mertua 


Ternyata bagi kalian yang belum mengetahui apabila sosok Amanda sudah menikah di tahun 2019 yang lalu dan ia pun ketika berjualan tahu goreng sempat dilarang oleh mertua dikarenakan sekolahnya yang tinggi yaitu S2 dianggap kurang cocok untuk berjualan tahu goreng.

Apalagi menurut mertua jika dirinya sudah mempunyai karyawan sehingga Kenapa harus ikut berjualan walaupun pada akhirnya, mertua mengizinkan.

Bisa mengolah tahu sendiri 


Aksi Amanda Nurani penjual tahu goreng yang sekarang ini viral ternyata bukanlah isapan jempol Semata dikarenakan perempuan berparas cantik ini memang bisa mengolah tahu sendiri di mana Dirinya sangat handal dalam mengolah tahu menjadi sebuah makanan siap saji yang sangat enak dan lezat.

Malahan dirinya diketahui untuk mengembangkan bisnis tahu goreng, ia mengikuti pelatihan bersama karyawannya supaya usahanya maju dan disukai oleh banyak orang.

Tidak merasa gengsi menjadi tukang tahu 


Dengan wajahnya yang cantik lantas tidak membuat sosok Amanda malu ataupun gengsi untuk sekedar berjualan tahu, dikarenakan menurut dirinya apabila wajah yang cantik adalah karunia dari Tuhan yang harus disyukuri akan tetapi tidak membuat sombong maupun gengsi terutama untuk bisnis.

Amanda bersyukur kepada Allah SWT diberi wajah yang cantik akan tetapi ia pun tidak malu dengan kecantikannya untuk menjadi seorang penjual tahu goreng.

Sangat berharap banyak yang menyukai usahanya 


Dengan berjualan tahu goreng dan selanjutnya ia langsung terjun walaupun sudah mempunyai karyawan, ternyata hal tersebut ada satu Harapan bagi sosok Amanda yaitu usahanya disukai oleh banyak orang dan usahanya adalah tahu goreng.

Profil Amanda Nurani penjual tahu goreng cantik 


Di bawah ini adalah profil singkat dari sosok Amanda Nurani yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Nama lahir: Amanda Nurani nataprawira
Nama beken: Amanda Nurani
Tanggal lahir 10 Januari
Akun Instagram: @amandanurani
Agama: Islam

Foto Amanda Nurani penjual tahu cantik 


Seperti dikutip dari akun Instagram @amandanurani inilah beberapa foto sosok penjual tahu cantik yang sekarang ini viral di media sosial.













Related Posts