Sabtu, 04 Januari 2020

Harga Transfer Dejan Kulusevski Untuk Juventus Mencapai Rp542 miliar

ALHIDAMART.COM - Harga Transfer Dejan Kulusevski Untuk Juventus Mencapai Rp542 miliar Belum lama ini nama salah seorang pesepakbola dunia yang resmi dibeli oleh Juventus dengan harga selangit yaitu dejan kulusevski, dimana pemain ini pada hari Jumat 3 Januari 2020 sudah melakukan tes medis dan setelah itu dirinya resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus yang akan memperkuat klub tersebut di musim yang akan datang.

Banyak pertanyaan dari netizen terkait harga transfer Dejan Kulusevski yang resmi dibeli oleh Juventus, ternyata untuk harga transfer sang pemain gelandang yang sekarang berusia 19 tahun ini terbilang sangat mahal di mana Juventus FC harus merogoh kocek supaya mendapatkan tanda tangan dejan kulusevski dengan harga mencapai Rp542 miliar dan kabarnya, sang gelandang muda ini resmi dikontrak sampai 4 setengah tahun atau akan berakhir pada tanggal 30 juni 2024 yang akan datang.

Di dalam sebuah postingan melalui media sosial Juventus, apabila Juventus FC menggumumkan sudah sepakat dengan Atalanta supaya bisa mengakuisisi hak pemain dejan kulusevski dengan harga 35 juta Euro atau sekitar Rp542 miliar dan akan dikontrak selama 4 setengah tahun.

Dejan Kulusevski ke Juve - IGjuventus
Dejan Kulusevski ke Juve - IGjuventus

Bayaran tersebut kamarnya bisa ditambah sampai 9 juta Euro atau sekitar Rp140 miliar apabila pemain tersebut bisa mewujudkan beberapa kondisi yang telah disetujui sebelumnya di dalam kontrak perjanjian.

Namun kabarnya kulusevski tidak akan langsung ditunjukkan ke lapangan hijau dan menggunakan jersey Juventus di musim dingin 2020 akan tetapi pemain ini sebelumnya akan dipinjamkan kepada Parma untuk memperkuat sampai akhir musim 2019-2020 tanpa biaya sepeserpun.

Menurut media sosial resmi Juventus, apabila sang gelandang muda berusia 19 tahun ini akan dipinjamkan dengan Parma Calcio 1913 sampai 30 Juni 2020 secara gratis dan keputusan tersebut sudah resmi ditandatangani oleh pihak yang terkait.

Dengan keputusan pihak Juventus yang membeli Dejan Kulusevski dengan waktu sekitar 4 tahun lebih dan dengan biaya yang super mahal, sepertinya Juventus ingin memperlihatkan Apabila mereka tidak ingin melepas pemain muda yang memang sangat berbakat di lapangan apalagi usianya baru 19 tahun di mana kulusevski, lahir pada tanggal 25 April 2000.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon