Selasa, 28 Januari 2020

Live Coppa Italia AC Milan Vs Torino di TVRI 29 Januari 2020

ALHIDAMART.COM - Live Coppa Italia AC Milan Vs Torino di TVRI 29 Januari 2020 Pertandingan yang sangat keren yang dilakukan oleh AC Milan baik untuk Liga Italia Seri A dan juga Copa Italia memang sekarang ini menimbulkan tren positif pada rossoneri apalagi ketika mereka bertanding dengan beberapa klub yang bisa dimenangkan oleh AC Milan. Selanjutnya untuk pertandingan di babak perempat final Coppa Italia yang akan berlangsung pada hari rabu 29 Januari 2020 dini hari Waktu Indonesia Barat, akan mempertemukan antara AC Milan Vs torino dan pertandingan sendiri akan berlangsung di San Siro.

Coppa Italia babak perempat final ia akan mempertemukan antara AC Milan Vs torino yang akan berlangsung di stadion San Siro pada hari Rabu 29 Januari 2020 dini hari WIB menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh para pecinta aC Milan dikarenakan sebelumnya rossoneri dalam keadaan kondisi yang sangat bagus setelah mereka mendapatkan kemenangan 4 dari 5 pertandingan domestik terakhir di Liga Italia Seri A.

Live Coppa Italia AC Milan Vs Torino di TVRI-IGTVRINasional
Live Coppa Italia AC Milan Vs Torino di TVRI-IGTVRINasional


Namun Sangat disayangkan bagi El Toro malah sebaliknya dikarenakan tim ini sedang menderita dua kekalahan beruntun termasuk hasil yang sangat menyakitkan Ketika melawan Atalanta dikarenakan mereka kalah 7-0 di kandang sendiri di akhir pekan yang lalu.


AC Milan Vs Torini di Coppa Italia 


Bagi skuad Torino laga terbaru mereka di Liga Coppa Italia ketika melawan AC Milan kali ini akan dijadikan sebagai misi penebusan dikarenakan jika melihat statistik jika AC Milan belum bisa mengalahkan Torino dalam 6 pertemuan terakhir untuk semua ajang dan menderita dua kekalahan beruntun yang terjadi di tahun 2019.

Akan tetapi menurut Pelatih AC Milan yaitu Stefano pioli dirinya terus memberikan himbauan kepada tim AC Milan supaya tidak terlalu percaya diri ketika berhadapan dengan Torino dikarenakan skuad Milan akan dirotasi.

Walaupun begitu, menurut Stefano pioli apabila pertandingan kali ini adalah pertandingan yang sangat penting sehingga dirinya mengharapkan kepada semua pemain supaya bersemangat dan bertekad membuktikan diri kepada diri masing-masing bisa mengalahkan Torino.

Jadwal coppa Italia di TVRI 


Untuk pertandingan kali ini Stasiun TVRI Nasional dan TVRI sport akan menayangkan secara langsung pertandingan Akbar Coppa Italia yang mempertemukan antara AC Milan melawan Torino pada hari Rabu 29 Januari 2020 mulai jam  02.45 WIB yang bisa kalian lihat di TVRI Nasional dan TVRI sport HD.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon