Kamis, 30 Januari 2020

Sebanyak 7 Ribu Warga China Terpapar Coronavirus dan 170 Meninggal Dunia

ALHIDAMART.COM - Sebanyak 7 Ribu Warga China Terpapar Coronavirus dan 170 Meninggal Dunia Berita update terkini virus Corona atau coronavirus di Cina, sampai hari Rabu 29 Januari 2020 jumlah korban yang meninggal dunia dikabarkan sudah mencapai 170 orang dan selanjutnya 7.000 warga Cina terpapar positif coronavirus yang menjadi salah satu momok menakutkan bukan hanya bagi masyarakat yang ada di China akan tetapi masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia.

Menurut data dari Komisi Nasional kesehatan Cina mengatakan sedikitnya ada 1737 kasus coronavirus yang sekarang ini mereka temukan dan ada penambahan 38 orang yang yang diketahui sudah meninggal dunia di mana kasus ini semakin naik jika dibandingkan hari sebelumnya. Bukan hanya itu saja, sudah ada puluhan negara yang dikabarkan positif warganya terkena virus Corona sehingga hal ini sangat menakutkan dikarenakan virus ini menjadi salah satu virus yang mematikan.

Selanjutnya di Wuhan, coronavirus sudah membunuh sampai 162 orang dan sebanyak 4,586 warganya positif terpapar oleh virus Corona yang mematikan tersebut. Menurut otoritas kesehatan provinsi Wuhan ketika mereka melakukan perincian, terdapat penambahan sebanyak 1.032 kasus terbaru dan selanjutnya dikabarkan ada 37 orang meninggal dunia dan hal ini pastinya menjadi warning bagi Cina.

coronavirus-IGquotidianpost.it
coronavirus-IGquotidianpost.it

Ada 3 kasus di Singapura 


Dari pengakuan Kementerian Kesehatan Singapura pada hari Kamis 30 Januari 2020, mereka memberikan konfirmasi kepada awak media jika adanya penambahan 3 orang yang positif terkena virus Corona sehingga dengan hal tersebut sudah ada 10 orang di Singapura yang terpapar coronavirus di mana ketiga kasus baru tersebut melibatkan warga Cina yang baru saja pulang dari Wuhan.

Warga Singapura yang terpapar virus Corona setelah mereka pulang dari provinsi Wuhan yaitu pasangan suami istri berusia 56 tahun dan seorang pria berusia 56 tahun dimana Ketiga orang ini sekarang sudah diisolasi oleh pusat penyakit menular Singapura.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon