Kamis, 30 Januari 2020

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Trailer Film Mangkujiwo 2020

ALHIDAMART.COM - Sinopsis, Jadwal Tayang dan Trailer Film Mangkujiwo 2020 Salah satu film horor yang saat ini sudah hadir di sejumlah bioskop di tanah air berjudul mangkujiwo, dimana film ini adalah asal-usul keberadaan kuntilanak yang memang menjadi salah satu hantu di Indonesia yang menakutkan. Film horor tersebut dibintangi oleh Sujiwo Tejo bersama Roy Martin yang akan menceritakan Bagaimana keseruan dan keseraman sebuah film bergenre horor terbaik di awal tahun 2020.

Film yang disutradarai oleh Azhar kinoi berjudul MANGKUJIWO dan ditulis naskahnya sendiri oleh dirmawan Hatta bersama Erwanto Alphadullah akan memberikan sebuah tayangan sebuah film yang mencekam dimana film ini menjadi salah satu film horor di awal tahun 2020 yang pastinya sangat dinantikan bagi para pecinta film bergenre horor di tanah air.

Sinopsis Mangkujiwo

Mangkujiwo-IGkuntilanakfilm
Mangkujiwo-IGkuntilanakfilm


Roy Martin yang berperan sebagai tjokrokusumo di dalam film ini sukses menyingkirkan Brotoseno yang diperankan oleh Sujiwo Tejo dengan berbagai macam fitnah di depan sinuhun raja. Dikarenakan tidak terima dengan adanya perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut, selanjutnya Brotoseno berniat untuk membalas dendam melalui seorang bayi yang dikandung oleh Kanthi yang diperankan Asmara image.

Kanthi diceritakan sosok gadis desa yang dihamili Cokrokusumo ya selanjutnya Iya dipasung sangat lama dikarenakan difitnah apabila dirinya mengandung anak setan dan selanjutnya Brotoseno mendatangi Kanthi dengan tujuan supaya rencananya bisa sukses apalagi saat itu kondisi perempuan ini seperti orang yang terkena gangguan mental akibat dipasung.

Ternyata sosok Kanthi adalah perempuan yang sangat malang dikarenakan dirinya menjadi alat untuk kedua petinggi yang sedang berseteru tersebut dan ketika menyadarinya, ia selanjutnya membayangkan di mana cara supaya mencegah semua tersebut tidak terjadi, Kanthi akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Kanthi secara sembunyi-sembunyi yang dibantu oleh Sadi yang diperankan oleh Dwi Cahyo yaitu Abdi Brotoseno yang sudah tidak tahan dengan perlakuan mereka langsung melakukan aksi melarikan diri.

Pada suatu hari, Kanthi berhasil bunuh diri akan tetapi bayi di dalam tubuhnya masih bisa diselamatkan oleh Brotoseno dengan cara membelah perut perempuan tersebut dan selanjutnya anak perempuan ini diberi nama Uma yang diperankan oleh yasamin jasem.

Selanjutnya roh Kanthi kemudian diserap ke dalam cermin kembar yang selama ini menjadi saksi bisu bagaimana dirinya sengsara di bawah kekuasaan Brotoseno dan 21 tahun selanjutnya tibalah saatnya untuk Brotoseno melakukan rencananya dan film ini dipastikan menjadi film hantu terkeren yang bisa kalian lihat di bioskop terdekat.

Jadwal tayang film mangkujiwo


Film yang menjadi latar awal munculnya kuntilanak bisa kalian lihat di sejumlah bioskop terdekat di Indonesia mulai hari ini, kamis 30 Januari 2020.

Trailer film mangkujiwo


Di bawah ini adalah trailer dari film mangkujiwo yang bisa kalian lihat melalui akun YouTube resmi MVP Pictures ID.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon