Senin, 20 Januari 2020

Zlatan Ibrahimovic Mengukir Rekor Baru di AC MIlan

ALHIDAMART.COM - Zlatan Ibrahimovic Mengukir Rekor Baru di AC Milan Bagi para pecinta AC Milan pastinya dengan datangnya kembali sosok Zlatan Ibrahimovic dipangkuan rossoneri, hal ini ini membuat tim AC Milan semakin keren dan juga mendapatkan komentar positif dari para pecinta Liga Italia Serie A. Padahal Zlatan Ibrahimovic baru 3 tampil bersama AC Milan setelah dirinya resmi kembali bergabung di bursa transfer musim dingin 2020, akan tetapi sang pemain yang berasal dari Swedia tersebut dipastikan telah memberikan warna yang sangat keren untuk Squad i rossoneri di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan mengukir prestasi terbaru ketika dirinya kembali bersama AC Milan, walaupun di saat pertandingan malam tadi Ketika melawan Udinese, sang pemain bertubuh tinggi dan berambut panjang tersebut tidak mencatatkan namanya di papan skor akan tetapi, dirinya mengukir prestasi terbaru di Liga Italia Seri A.

Sejak Ibra bergabung dengan AC Milan, ternyata skuad i rossoneri belum terkalahkan dari tiga pertandingan yang telah dilalui oleh AC Milan, di mana masukkan Stefano pioli sukses dengan 1 imbang dan 2 kali menang diantaranya yang paling terbaru, ketika AC Milan melawan Udinese, milan sukses mendapatkan skor yang tinggi yaitu 3-2 sampai babak kedua berakhir.

Ibrahimovic AC MILAN-IGacmilanuniverse
Ibrahimovic AC MILAN-IGacmilanuniverse


Dalam laga yang berlangsung di stadion San Siro pada hari Minggu 19 Januari 2020, ibrahimovic yang tampil sejak menit awal memang gagal mencetak gol ke gawang musuh dimana untuk 3 gol rossoneri hanya bisa dicatat oleh Ante Rebic sebanyak 2 gol dan selanjutnya Theo Hernandez mendapatkan 1 gol dan untuk Udinese dua gol didapatkan oleh jens stryger Larsen dan Kevin lasagna.

Walaupun Ibra tidak mencatatkan namanya di papan skor akan tetapi pemain profesional ini haruslah berbangga hati dikarenakan penampilannya di Liga Italia Serie A yang ke-222, pemain XL Galaxy tercatat sudah mengoleksi 150 kemenangan dimana sebelumnya ibra telah berkiprah di Liga Italia Serie A.

Tercatat di musim pertama dirinya bertanding di Liga Italia Serie A yaitu pada tahun 2004 sampai 2006, ibra memperkuat Juventus dan pemain yang mempunyai perawakan jangkung 195 cm tersebut selanjutnya pindah ke Inter Milan di tahun 2006 sampai 2009 dan pada tahun 2010 sampai 2012 ia akhirnya masuk ke AC Milan.

Selanjutnya Ibra kembali ke San Siro setelah masa kontrak dirinya dengan LA Galaxy berakhir dan sosok Ibrahimovic resmi diboyong di bursa transfer musim dingin secara gratis dan banyak harapan dari para penggemar AC Milan, supaya Ibrahimovic dipatenkan.

Rekor baru Ibrahimovic 


Semenjak dirinya berkarir di Liga Italia Serie A, ibra sudah mengadopsi sistem 3 poin untuk setiap kemenangan terutama di tahun 1994 dan tahun 1995 dan sejumlah pemain juga mendapatkan 150 kemenangan, akan tetapi untuk sosok Ibra tercatat sebagai pemain yang tercepat dalam mencapainya.

Ibrahimovic bisa melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Esteban Cambiasso di mana pemain asal Argentina tersebut meraih. Setelah di Liga Serie A ke 230, cambiasso tercatat lebih lambat 12 pertandingan jika dibandingkan Ibrahimovic sehingga hal ini menjadi rekor terbaru bagi sosok Ibra.

Daftar rekor tercepat 


Di bawah ini adalah daftar resmi rekor yang ditorehkan oleh Ibrahimovic di Liga Italia Seri A.


  1. 222 : Zlatan Ibrahimovic
  2. 230: Cambiaso
  3. 232: Insigne
  4. 232: Maicon
  5. 235: Asamoah

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon