Rabu, 05 Februari 2020

Apakah JNE Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Minggu?

ALHIDAMART.COM - Apakah JNE Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Minggu? Banyak sekali netizen yang bertanya terutama para pengunjung blog alhidamart yang menanyakan apakah hari libur termasuk hari Minggu dan libur nasional kantor JNE buka atau apakah ada yang mengirim barang di hari libur? Maka pada artikel kali ini, walaupun pastinya kami telat untuk memberikan informasi dipastikan ketika kalian membeli barang pada hari Jumat ataupun hari Sabtu, maka untuk hari Minggu JNE dipastikan libur dan tidak ada pengiriman barang pada hari Minggu dan juga hari libur nasional.

Apakah JNE Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Mingggu? Merupakan banyak pertanyaan dari para pembeli di beberapa toko online baik shopee, tokopedia, sampai Bukalapak yang menggunakan jasa ekspedisi JNE di mana pertanyaan tersebut merupakan sebuah pertanyaan klasik yang harusnya diketahui oleh anda semua para customer JNE. Harus kalian ketahui, apabila kalian yang memesan barang pada hari Jumat ataupun Sabtu atau akan mengirimkan barang pada hari Minggu dan atau hari libur, maka sebaiknya dijauhi dikarenakan pada hari Minggu dan libur dipastikan kantor JNE tidak akan buka dan tidak ada pengiriman di hari libur ataupun hari Minggu kecuali kalian menggunakan JNE YES.


Kantor JNE tidak buka di hari libur dan Minggu 

Apakah JNE Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Mingggu-IGbatikputri.ind
Apakah JNE Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Mingggu-IGbatikputri.ind


Di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia, dipastikan untuk kantor JNE pada hari Minggu ataupun hari libur nasional akan tutup dan tidak buka dikarenakan hal ini menjadi kebijakan tersendiri dari perusahaan tersebut.

Berbeda dengan j&t yang selalu buka baik untuk hari libur dan juga hari Minggu, maka untuk perusahaan JNE pada hari tersebut tidaklah buka dikarenakan sudah sesuai dengan peraturan perusahaan mereka.

Sehingga sangat disarankan, bagi kalian yang akan mengirimkan barang pada hari minggu maka dipastikan tutup dan silakan mengirimkan barang di hari selanjutnya yaitu hari senin sampai hari Sabtu.

Selanjutnya bagi kalian yang ingin membeli barang melalui toko online dan selanjutnya menggunakan jasa pengiriman JNE maka direkomendasikan untuk membeli barang jangan pada hari Jumat dan sabtu dikarenakan biasanya barang yang dikirimkan pada hari Jumat ataupun hari Sabtu nantinya hari Minggu libur dan baru dikirimkan pada hari Senin sehingga pengiriman akan lebih lama.

Kesimpulan ketika kalian ingin membeli barang di toko online dan menggunakan jasa JNE, maka belilah pada hari Senin dikarenakan hari rabu atau kamis barang sudah sampai di tempat kalian, ataupun kalian membeli barang pada hari Rabu dikarenakan hari Jumat dan sabtu Barang sudah bisa sampai.

Apakah JNE Libur Kirim Barang Hari Libur Seperti Mingggu? 


Kembali lagi dari pertanyaan anda semua, apakah JNE libur kirim barang hari libur seperti Minggu? Maka jawabannya adalah LIBUR dikarenakan tidak mengirimkan barang pada hari Minggu dan hari libur nasional.

Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi dan jawaban atas pertanyaan anda para customer Setia JNE yang selama ini Suka bertanya terkait hari Minggu dan libur nasional adakah pengiriman JNE, maka jawabannya tidak ada dikarenakan libur.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon