Rabu, 05 Februari 2020

Cek Resi dan Pengiriman Dari AkuLaku Update 2020

ALHIDAMART.COM - Cek Resi dan Pengiriman Dari AkuLaku Update 2020 Akulaku adalah salah satu perusahaan yang bisa memberikan keleluasan bagi para pengguna jasa kredit dimana apapun bisa dimiliki dengan cara berhutang atau kredit kepada akulaku baik belanja melalui aplikasi tersebut ataupun belanja di beberapa toko online yang sudah bekerjasama dengan akulaku. Namun Sangat disayangkan, ketika para customer akulaku belanja melalui aplikasi tersebut terkadang mereka langsung komplain dengan masalah pengiriman dan juga susahnya untuk melakukan cek resi akulaku.

Pada artikel kali ini alhidamart akan membahas tentang bagaimana cek resi dan pengiriman dari akulaku yang update di tahun 2020 dengan tujuan supaya bisa memberikan informasi yang tepat dan juga benar untuk kalian semua para pengguna aplikasi akulaku. Walaupun Kendal Yang pastinya sangat dirasakan bagi para customer adalah pengiriman yang terlalu lama dan tidak bisa melakukan pengecekan terhadap nomor resi sehingga Hal inilah yang terkadang membuat para pengguna akulaku merasa jengkel dan memberikan feedback yang buruk.


Pengiriman akulaku lama 

Cek Resi akulaku-IGakulaku_id
Cek Resi akulaku-IGakulaku_id


Tidak bisa dipungkiri hampir kebanyakan dari para customer akulaku merasakan hal yang sama yaitu pengiriman barang yang super lama dan biasanya untuk mekanisme pengiriman barang sendiri dari perusahaan aplikasi akulaku, yaitu barang harus diteruskan dari toko atau merchant ke gudang akulaku dan selanjutnya baru diteruskan menggunakan jasa ekspedisi yang ditunjuk oleh akulaku ataupun customer.

Sehingga bisa kalian bayangkan Bagaimana lamanya pengiriman barang dari akulaku dikarenakan tidak langsung dari tokoh yang dikirim kepada si penerima sehingga solusinya, kalian sangat direkomendasikan membeli barang langsung di toko online dan bayar menggunakan akulaku sebagai pembayaran kredit.

Cek Resi dan Pengiriman Dari AkuLaku Update 2020 


Untuk kalian semua para pengguna aplikasi akulaku maka pastinya sudah membaca Bagaimana peraturan dan persyaratan dari akulaku sehingga kalian harus mengetahui lebih dalam bagaimana untuk melakukan pengecekan resi dan juga pengiriman yang ada di aplikasi tersebut.

Untuk beberapa nama jasa ekspedisi yang populer digunakan pada aplikasi akulaku dan kalian bisa melakukan pengecekan nomor resi bisa melalui website berikut ini:


  1. Cek resi akulaku melalui ptprimatama atau dahulunya rajakirim dan untuk melakukan sekresi bisa kalian berkunjung melalui link berikut ini: Cek resi ptprimatama 
  2. Cek resi akulaku melalui aCommerce, maka silakan kalian melakukan kunjungan melalui website resminya berikut ini: aCommerce 
  3. Cek resi akulaku melalui jasa pengiriman j&t Express dan silakan kalian berkunjung melalui link berikut ini: Akulaku j&t 
  4. Cek resi akulaku dengan jasa pengiriman pos Indonesia maka untuk melakukan sekresi kalian bisa melalui link berikut ini: Akulaku Pos Indonesia 
  5. Cek resi akulaku dengan pengiriman dari akulaku memang tidak bisa untuk dilakukan tracking nomor resi dan kalian pastinya harus menunggu. 


Kesimpulan cek resi akulaku 


Tidak bisa dipungkiri banyak orang yang masih tergantung untuk membeli barang secara kredit menggunakan aplikasi akulaku dan pastinya ketika kalian sudah mengetahui resiko dan apa saja yang harus kalian alami, maka untuk melakukan pengecekan resi silakan melalui artikel kami di atas dan pastinya ketika barang lama sampai ke rumah, maka kalian harus mengetahui jika proses pengiriman barang dari akulaku berbeda dengan ketika kalian belanja online secara cara bayar langsung di toko online seperti shopee tokopedia sampai Bukalapak dikarenakan langsung dari seller dikirimkan melalui jasa ekspedisi dan selanjutnya akan dikirimkan ke rumah kalian.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon