Sabtu, 08 Februari 2020

Fakta Adegan Ray Sahetapy Dihapus Dalam Film Captain America

ALHIDAMART.COM - Fakta Adegan Ray Sahetapy Dihapus Dalam Film Captain America Diketahui apabila di tahun 2015 yang lalu, aktor kawakan bernama Ray Sahetapy langsung mendadak viral di media sosial dikarenakan dirinya terpilih sebagai salah satu bintang film untuk perusahaan Marvel dengan judul Captain America Civil War. Namun ternyata, belakangan ini terkuat apabila adegan Sahetapy dalam film tersebut dihapus, padahal banyak dari netizen yang ingin menyaksikan akting sang aktor kawakan tersebut.

Terdapat beberapa fakta terkait adegan Ray Sahetapy dihapus dalam film Captain America yang belum lama ini mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial padahal banyak sekali netizen asal Indonesia, yang ingin menyaksikan secara langsung adegan dalam film tersebut akan tetapi, adegan tersebut sudah dihapus.

Usai 4 tahun potongan video Raisa ya tapi langsung beredar luas di internet yang pertama kali diunggah oleh youtuber bernama marvelindo dan langsung menghebohkan netizen.

Fakta adegan Ray Sahetapy dihapus di Film Captain America 

Ray Sahetapy -IG_bicarafilm
Ray Sahetapy -IG_bicarafilm

Peran Ray Sahetapy 


Pada video yang berdurasi hanya 1 menit lebih tersebut raisa ya tapi terlihat memimpin sebuah acara lelang di mana ia menggunakan jas berdiri di depan banyak orang dan selanjutnya memimpin acara lelang tersebut di mana barang yang dijual adalah peninggalan Hydra.

Bicara bahasa Indonesia 


Salah satu adegan yang sangat menarik dalam film Captain America Civil War yaitu Ray Sahetapy ternyata tidak menggunakan bahasa internasional yaitu Inggris akan tetapi memakai bahasa Indonesia dimana ia memimpin lelang dan menjelaskan barang yang ia lelang adalah peninggalan hydra dengan bahasa Indonesia.

Dalam ucapan adegan film tersebut, ray Sahetapy mengatakan apabila senjata artefak dan beberapa barang mutakhir yang khusus dipakai Winter Soldier.

Meninggal terbunuh di akhir video 


Salah seorang pemeran tokoh Baron zemo yang diperankan oleh aktor Daniel Bruhl saat itu muncul ketika Ray Sahetapy memimpin lelang dan selanjutnya sosok baron zemo yang menjadi penjahat pada film tersebut mencoba menembak dan menjebak Captain America yang diperankan oleh aktor Chris Evan.

Selanjutnya kemunculan ZEMO ternyata membuat banyak orang yang ada pada ruang tersebut merasa curiga dan selanjutnya semua orang termasuk saya tapi langsung meninggal akibat menghirup gas beracun dari penjahat Baron zemo.

Mendapatkan pujian aktor yang bagus oleh sang sutradara 


Russo selaku sutradara dalam film Captain America mengatakan apabila sosok Raisa ya tapi adalah pemeran film yang sangat bagus akan tetapi menurut Joe Russo, pihaknya harus menghapus adegan Raya tapi pada film tersebut dikarenakan beberapa hal dan film ini telah dirilis Pada bulan April 2016 Silam.

Alasan adegan Raisa ya Tapi dihapus 


Menurut sang sutradara yaitu Joe Russo, alasan kenapa adegan Ray Sahetapy harus dihapus pada film tersebut dikarenakan tidak adanya sinkronisasi dalam penyampaian cerita dan karakter dimana pada saat screening, ternyata tim produksi harus melakukan penulisan ulang supaya penonton mengerti tokoh Zemo sehingga hal ini menjadi alasan kenapa adegan Raisa ya tapi harus dihapus.

Kabarnya adegan Ray Sahetapy digantikan dengan adegan yang lebih menceritakan terkait masa lalu sang penjahat zemo.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon