Minggu, 09 Februari 2020

Fakta Anak Karen Idol Meninggal Yang Bikin Geger Jagat Maya

ALHIDAMART.COM - Fakta Anak Karen Idol Meninggal Yang Bikin Geger Jagat Maya Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, belum lama ini kabar duka datang dari penyanyi Karen Idol atau yang mempunyai nama asli Karen Pooroe dikabarkan telah meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang suami dan kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat 7 Februari 2020 dan wafatnya Sang putra tercinta langsung mendadak viral di trending Google dan media sosial.

Anak Karen Idol meninggal menjadi trending Google pada hari ini dimana diketahui menurut kuasa hukum Karen Idol yaitu Wemmy Amanupunyo kepada awak media di Rumah Sakit Fatmawati yang ada di daerah Cilandak Jakarta Selatan. Menurut sang pengacara dan kuasa hukum Karen Idol, apabila pihak mereka mengetahui peristiwa mengerikan tersebut yaitu terjadi dari informasi pihak Kepolisian dan bukan dari mantan suami.

Menurut Sang Kuasa hukum karena Idol, apabila Putra karena Idol dikabarkan telah meninggal dunia dari aparat kepolisian yaitu terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen milik suami karen Idol yaitu Arya Satria.



Saat ini, pihak kepolisian sedang mengusut tuntas kasus meninggalnya anak Karen Idol dan kasus ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan dimana almarhum anak keren Idol berinisial zc masih diduga terjatuh dari balkon akibat bermain hujan dan kabarnya sebelum terjatuh anak tersebut naik ke atas kursi yang ada di balkon sehingga tidak diketahui jika anak tersebut malah terjatuh dari lantai 6.

Fakta anak Karen Idol meninggal 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait meninggalnya Putra tercinta karena Idol dan Arya Satria.

Tidak sedang bersama ayah 


Dari pengakuan pihak Kepolisian ketika kejadian mengerikan tersebut ternyata Arya Satria tidak bersama anaknya dan menurut pihak Kepolisian, apabila sang ayah waktu itu sedang bekerja dan mengetahui bahwa sang anak jatuh dari balkon dirinya tidak mengetahui.

Ayahnya mengetahui sang anak jatuh dari balkon ternyata dari pihak Kepolisian.

Suami tidak mengabari karen Idol 


Dari pengakuan kuasa hukum karena Idol, apabila Arya Satria ternyata tidak memberitahukan jika anaknya terjatuh dan dia tidak langsung menghubungi kepada karena Idol sehingga kliennya baru mengetahui setelah dihubungi oleh pihak Kepolisian.

Karena Idol mengetahui anak meninggal 12 jam selanjutnya 


Dari pengakuan Sang Kuasa hukum apabila karena Idol mengetahui jika anaknya terjatuh dari balkon dan langsung meninggal dunia yaitu 12 jam Setelah meninggal dikarenakan dihubungi oleh pihak Kepolisian dan ia langsung sok saat mengetahui Putra tercinta sudah tiada.


Komnas Perlindungan Anak mengucapkan duka cita 


Ternyata kabar duka wafatnya anak karena Idol langsung menyebar luas melalui pesan singkat WhatsApp dan ketua umum Komnas Perlindungan Anak yaitu arist Merdeka Sirait langsung mengucapkan ikut berduka cita kepada ada yang meninggal dan seluruh keluarga.

Karena Idol proses bercerai 


Dari pengakuan arist Merdeka Sirait apabila karena Idol dan Arya Satria diketahui sekarang ini Tengah melakukan proses perceraian dan karena Idol mengatakan apabila dirinya bisa bertemu dengan sang anak tercinta malah setelah menjadi jenazah dikarenakan sebelumnya, sang anak terlebih dahulu disembunyikan oleh Arya Satria dalam waktu 6 bulan lebih.



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon