Selasa, 18 Februari 2020

Fakta Ashraf Sinclair Yang Meninggal Akibat Serangan Jantung Mendadak

ALHIDAMART.COM - Fakta Ashraf Sinclair Yang Meninggal Akibat Serangan Jantung Mendadak Innalillahi wainna ilaihi rojiun kabar duka kembali hadir di dunia industri Showbiz tanah air dimana suami tercinta Bunga Citra Lestari alias BCL yaitu Ashraf Sinclair dikabarkan telah wafat akibat dugaan serangan jantung mendadak di mana sang pemain film cinta Yang Hilang tersebut meninggalkan istri dan anak tercinta dan pastinya banyak fans di Indonesia maupun luar negeri dan tidak salah apabila kematian sang artis Tanah Air ini langsung membuat haru netizen di media sosial.

Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum atas meninggalnya Ashraf Sinclair yang diduga akibat serangan jantung mendadak di mana sang pemain film cinta Yang Hilang dengan lawan main Ririn Dwi Ariyanti langsung heboh kan masyarakat di tanah air atas kematiannya. Padahal, untuk masalah rumah tangga almarhum dan BCL tidak pernah ada isu apapun dan menjadi sosok keluarga yang yang menjadi teladan apalagi keduanya adalah pasangan suami istri yang serasi.

Kabar duka tersebut memang langsung berada dan langsung mengejutkan setiap orang apalagi Ashraf Sinclair wafat karena serangan jantung mendadak di mana pria berusia 40 tahun tersebut, dikabarkan sudah meninggal dunia pada hari Selasa 18 Februari 2020 dini hari tadi atau tepatnya sekitar jam 04.51 WIB.

Ashraf Sinclair Yang Meninggal Serangan Jantung Mendadak-IGashrafsinclair
Ashraf Sinclair Yang Meninggal Serangan Jantung Mendadak-IGashrafsinclair

Fakta ashraf Sinclair meninggal serangan jantung mendadak 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait sosok suami Bunga Citra Lestari yang wafat hari ini.

Tidak ada riwayat penyakit 


Berita meninggalnya ashraf Sinclair yang diduga Akibat serangan jantung mendadak ternyata hal ini membuat banyak pihak terkejut dikarenakan sang suami tercinta Bunga Citra Lestari tersebut diketahui sangat memperhatikan kesehatan dan suka berolahraga malahan tidak ada diagnosis terkait penyakit jantung.

Menurut manajer BCL yaitu Dodi, apabila dirinya mengetahui sosok suami BCL tidak mempunyai riwayat penyakit apapun terutama penyakit jantung apalagi suami BCL hampir tiap hari melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

Pemakaman 


Untuk masalah pemakaman menurut Dodi, apabila pihak keluarga masih terus merencanakan pemakaman Ashraf akan tetapi jenazah akan dikebumikan di San Diego Hills yang ada di daerah Karawang Jawa Barat.

Terakhir mengantarkan BCL kerja 


Sebelum wafat ternyata sang suami dari penyanyi ternama Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL sempat mengantarkan istrinya kerja dan Hal ini diungkapkan oleh pembawa acara Daniel Mananta ketika dirinya akan melayat ke rumah duka di daerah Pejaten Barat Jakarta Selatan pada hari Selasa 18 Februari 2020.

Pesan Anne Avantie 


Anne Avantie yaitu perancang ternama yang mendesain kebaya ternyata mengungkapkan sebuah fakta dibalik wafatnya suami BCL di mana untuk mengenang pasangan artis romantis ini melalui akun Instagram miliknya anne Avantie mengunggah beberapa foto momen akad pernikahan BCL dengan Ashraf dengan menggunakan kebaya yang sangat cantik dan ganteng.

Pada postingan Anne Avantie terdapat kisah yang sangat haru terkait sosok suami BCL yang sudah mendapatkan like dari netizen dan doa.

Banyak artis yang ikut hadir 


Banyak sekali artis yang melayat ke rumah duka termasuk Unge dan Noah dan beberapa artis lainnya yang memang selama ini sangat dekat dengan keluarga bunga Citra Lestari dan juga almarhum Ashraf Sinclair.

Doa dari netizen 


Bukan hanya artis yang ikut berduka cita dan berdoa supaya almarhum ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT akan tetapi banyak sekali netizen yang turut mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya ashraf Sinclair baik melalui akun Instagram miliknya @ashrafsinclair dan juga di akun Instagram milik BCL.

Netizen berdoa semoga Assassin Creed yang wafat akibat dugaan serangan jantung mendadak bisa diterima Iman Islamnya, diampuni segala dosa, dan Husnul Khotimah.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon