Minggu, 16 Februari 2020

Fakta Caroline Flack Presenter Bunuh Diri Yang Bikin Heboh

ALHIDAMART.COM - Fakta Caroline Flack Presenter Bunuh Diri Yang Bikin Heboh Salah satu kabar yang sangat menghebohkan terutama bagi masyarakat yang ada di London Inggris, di mana salah seorang presenter ternama di daerah tersebut yang diketahui bernama Caroline flack dikabarkan sudah meninggal dunia dengan cara bunuh diri di rumah miliknya yang berada di daerah East London, negara Inggris pada hari Sabtu 15 Februari 2020. Kabar meninggalnya sang presenter berparas cantik tersebut diduga akibat bunuh diri dengan dugaan kasus tindak kekerasan terhadap mantan pacar yaitu Lewis Burton.

Fakta Caroline Flack seorang presenter yang mati akibat bunuh diri langsung menghebohkan Jagad Maya malahan di Indonesia sendiri, pencarian kata caroline flack langsung mendadak viral di Google trending dikarenakan kabar duka tersebut memang sedikit menghebohkan karena perempuan ini dikenal sangat periang dan juga sangat asyik ketika membawakan acara di televisi sebagai seorang presenter. Selanjutnya usia dari Caroline Flack diketahui sudah berusia 40 tahun sehingga hal ini membuat banyak fans merasa bersedih.

Fakta Caroline Flack 

Caroline Flack Bunuh Diri - IGcarolineflack
Caroline Flack Bunuh Diri - IGcarolineflack


Di bawah ini seperti dikutip dari berbagai sumber di internet terdapat beberapa fakta dari sang presenter cantik asal Inggris yang dikabarkan meninggal akibat bunuh diri di rumahnya.

Pernah menjadi presenter love Island 


Sebelum presenter cantik ini tersandung kasus KDRT, ternyata Iya adalah presenter reality televisi yang sangat terkenal sampai ke dunia yaitu love Island semenjak tahun 2015 yang lalu akan tetapi pada bulan Desember 2019 perempuan yang berprofesi sebagai aktris dan penyiar radio dikabarkan mengundurkan diri akibat kasus kekerasan yang membelinya.

Dugaan melakukan KDRT 


Sekitar tanggal 13 Desember 2019. Caroline Flack sempat ditangkap oleh pihak kepolisian akibat dugaan tuduhan tindak kekerasan kepada sang pasal yaitu Lewis Burton di mana perempuan berambut pirang ini langsung digelandang oleh pihak kepolisian dari kediamannya yang ada di London dan ia dituduh sudah memukul seorang pria yang lebih muda darinya sekitar 13 tahun dengan menggunakan lampu meja.

Akan tetapi belakangan Caroline flack tidak mengakui terhadap tuduhan tersebut dan pada tanggal 23 Desember 2019 ia sempat hadir di pengadilan untuk memberikan surat sanggahan di mana Dirinya tidak bersalah atas tuduhan yang yang dituduhkan kepadanya.

Pernah kencan dengan Pangeran Harry 


Salah satu kabar yang sangat menghebohkan terkait sosok Caroline Flack yaitu ia sempat terlibat Asmara dengan Pangeran Harry malahan dikabarkan pernah berkencan dengan pangeran Inggris yang sangat terkenal tersebut.

Mengalami depresi 


Walaupun popularitas dirinya terus naik terutama semenjak membawakan reality televisi berjudul Strictly Come Dancing dengan rekan dan syaratnya yaitu Pasha Kovalev di tahun 2014 yang lalu malahan dirinya pernah menjadi juara dalam kompetisi tersebut selama 4 tahun berturut-turut.

Namun ternyata kemenangan yang ia peroleh malah membuat dirinya depresi dan membuat dirinya pernah terpuruk.

Mengawali jadi artis 


Sebelum dirinya menjadi seorang presenter ternama di negara Inggris ternyata Caroline Flack mengawali karirnya di dunia akting dan ia sempat membintangi beberapa judul televisi diantaranya adalah selecta dan lemon La Vida Loca.

Berhubungan baik dengan mantan pacar 


Walaupun dikabarkan Caroline Flack ketika berhubungan dengan sang mantan pacar selalu dibumbui dengan pertengkaran dan terakhir adanya tuduhan tindak kekerasan akan tetapi, Caroline Flack dengan sang mantan pacar yaitu Lewis terbilang sangat baik ict.uin hal ini seperti diungkapkan oleh media The Sun.

Mempunyai saudara kembar 


Ternyata perempuan berparas cantik Caroline Flack mempunyai saudara kembar bernama Jody Flack dan keduanya adalah kembar identik dan sangat akrab di mana na-eun mereka terlihat pada beberapa foto di akun Instagram miliknya.

Related Posts