Rabu, 05 Februari 2020

Fakta Nancy Pelosi Ngambek Sama Donald Trump Yang Bikin Heboh

ALHIDAMART.COM - Fakta Nancy Pelosi Ngambek Sama Donald Trump Yang Bikin Heboh Salah satu informasi yang sekarang ini mendadak viral dan menjadi trending Google yaitu seorang ketua DPR Amerika Serikat bernama Nancy pelosi dikabarkan ngambek setelah Donald Trump diketahui tidak mau paman dengan dirinya saat pidato State of the Union sehingga, nancy pelosi dengan gagah langsung merobek salinan kertas pidato Donald Trump tersebut. Beberapa foto ketika Nancy pelosi merobek salinan kertas pidato State of the Union milik Donald Trump, langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di Amerika luar negeri sampai Indonesia.

Perseteruan antara Nancy pelosi selaku ketua DPR Amerika dan presiden Amerika yaitu Donald Trump sepertinya mulai memanas ketika Nancy pelosi yang menyodorkan tangan untuk bersalaman akan tetapi malah tidak digubris oleh Donald Trump sehingga jabat tangan tersebut menjadi indikasi apabila keduanya akan berseteru dengan perseteruan yang sangat panas.

Jabat tangan Nancy pelosi ditolak Donald Trump - TwitterSpeakerPelosi
Jabat tangan Nancy pelosi ditolak Donald Trump - TwitterSpeakerPelosi

Fakta Nancy pelosi berseteru dengan Donald Trump 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum bagaimana ketua DPR Nancy pelosi yang yang dipastikan siap berseteru dengan Donald Trump.

Jabat tangan Nancy pelosi ditolak Donald Trump 



Ketika Donald Trump selesai berpidato untuk State of the Union, ketika dirinya pergi untuk bersalaman dengan pihak DPR Amerika Serikat, selanjutnya saat itu ketua DPR as Nancy pelosi menyodorkan tangan untuk bersalaman akan tetapi ternyata tidak diindahkan oleh Donald Trump dan sepertinya jabat tangan tersebut ditolak oleh Donald Trump dan Hal inilah yang membuat Nancy pelosi marah.

Nancy pelosi merobek salinan kertas pidato 


Akibat ulah yang tidak baik dari Donald Trump yang tidak mau bersalaman dengan dirinya, tanpa pikir panjang Nancy pelosi langsung merobek kertas pidato State of the Union milik Donald Trump dan selanjutnya terlihat wajah Nancy pelosi yang sangat marah.



Kejadian tersebut terekam jelas pada foto dan video yang beredar luas dan terjadi pada tanggal 5 Februari 2020 yaitu ketika Donald Trump selesai berpidato State of the Union, selanjutnya anggota Demokrat California berdiri di belakangnya dan merobek salinan pidatonya menjadi dua sebelum akhirnya melempar kertas tersebut ke samping.

Aksi merobek kertas tidak direncanakan 


Dari salah satu sumber yang sangat dekat dengan nancy pelosi, apabila aksi perempuan merobek salinan pidato donald Trump memang tidak direncanakan dan hal ini dipastikan akibat nancy pelosi marah karena tidak bersalaman dengan Donald Trump.

Donald Trump makin dibenci 


Akibat ulah Donald Trump yang sepertinya ingin melawan pihak DPR Amerika Serikat hal ini menjadi sebuah kabar panas bagaimana seorang presiden berseteru dengan parlemen dan dipastikan an-nasr akan semakin dibenci terutama setelah insiden mengabaikan salaman nancy pelosi.

Banyak dari pemerhati politik di Amerika Serikat yang mengatakan, apabila donald Trump yang mengabaikan Nancy pelosi maka hal ini menjadi insiden buruh bagi Donald Trump dikarenakan dipastikan dirinya akan kehilangan kesempatan untuk memperbaiki negara Amerika Serikat yang sekarang ini sedang terpecah belah.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon