Sabtu, 01 Februari 2020

Fakta, Sinopsis dan Trailer Film Fast and Furious 9 Terupdate 2020

ALHIDAMART.COM - Fakta, Sinopsis dan Trailer Film Fast and Furious 9 Terupdate 2020 Pada hari Jumat 31 Januari 2020 kemarin, sebuah trailer film terbaru untuk Fast and Furious 9 di tahun 2020 sudah resmi bisa kalian lihat melalui channel YouTube di mana film ini menjadi salah satu film Hollywood yang sangat dinantikan dikarenakan sebuah perjalanan baru dan petualangan baru dari dunia balapan dan kriminal bernama Fast and Furious 9. Pastinya film ini akan sangat dinikmati terutama bagi kalian para pecinta film action.

Trailer Fast and Furious 9 sudah resmi bisa dilihat melalui channel YouTube dimana film ini mempunyai sinopsis yang akan berbeda dengan versi sebelumnya dan juga film ini terdapat beberapa fakta yang menurut kami sangat unik dan harus kalian ketahui terutama bagi kalian yang sudah menonton film Fast and Furious versi pertama sampai versi terakhir, dikarenakan akan banyak kesatuan dari film tersebut.

Sinopsis Fast and Furious 9 

Fast and Furious 9-IGvelozesefuriosos9
Fast and Furious 9-IGvelozesefuriosos9


Film ini nantinya pertama kali ketika kalian melihat trailer akan menceritakan bagaimana dominic Toretto yang sedang mengasingkan diri dan hidup berkeluarga dengan mempunyai anak dan juga istri bernama Letty Oritz yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

Selanjutnya muncul pegulat John Cena pada film ini dan terkuat jelas pada peran film terbarunya sang pegulat John Cena akan berperan sebagai karakter penjahat dan menjadi adik dari Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel dan kabarnya, akan pensiun dan selanjutnya menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.

Akan tetapi rencana pensiun tersebut harus gagal dikarenakan dirinya diburu oleh Charlize Theron yang resmi bersekutu dengan adiknya nya. Sehingga dipastikan perjalanan film ini akan semakin menantang dan akan memberikan hiburan bagi para penggemar Fast and Furious.

Fakta film Fast and Furious 9 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait film terbaru berjudul Fast and Furious 9 di tahun 2020.

Ada bintang baru 


Pada film Fast and Furious 9 terdapat beberapa bintang baru diantaranya adalah Vin Diesel akan beradu akting dengan John Cena, michael rooker, dan Cardi B.

Dwayne Johnson tidak bermain 


Bagi kalian para penggemar dwyne Jhonson pastinya sangat menyesalkan dikarenakan aktor legendaris ini dikabarkan tidak lagi main di Fast and Furious 9 apalagi aktor berkepala plontos tersebut memang sudah tidak terlibat semenjak sekuel ke-5 delapan.

Lokasi syuting di 4 negara 


Menjadi salah satu film termahal fast and Furious 9 dipastikan melakukan shooting di 4 negara berbeda diantaranya adalah negara Inggris, negara Thailand, amerika Serikat, dan Georgia. Selanjutnya untuk di Thailand terdapat tiga lokasi yang diambil diantaranya adalah di provinsi Krabi, Pulau Ko Pha-Ngan, dan Phuket.

Shooting sempat tertunda 


Salah satu hal nahas pada pembuatan film ini terjadi dimana pemeran pengganti Vin Diesel yaitu Joe Watts ketika dirinya syuting di bulan Juli 2019 mengalami kecelakaan yaitu terjatuh dari ketinggian 9 m sampai harus mengalami cedera parah di bagian kepala sehingga untuk syuting sempat ditunda saat itu.

Justin Lin jadi sutradara 


Untuk sutradara Fast and Furious 9 kembali dipegang oleh sosok sutradara kawakan Hollywood bernama Justin Lin dimana sosoknya adalah sutradara yang kelima kalinya film tersebut dan pria 46 tahun ini menjadi salah satu sutradara yang sukses menjadikan film Fast and Furious sangat terkenal.

Trailer fast and Furious 9 


Di bawah ini kalian bisa melihat trailer film fast and Furious 9 melalui akun Youtube resmi dan kalian pun bisa mengunduhnya melalui channel
Universal Pictures UK.



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon