Kamis, 27 Februari 2020

Fakta, Sinopsis dan Trailer Film Teman Tapi Menikah 2

ALHIDAMART.COM - Fakta, Sinopsis dan Trailer Film Teman Tapi Menikah 2 Salah satu film yang sekarang ini terus menjadi perbincangan netizen di media sosial dan film berjudul teman tapi menikah 2 selalu trending topik di Google maupun di medsos ternyata memang sangat cocok, dikarenakan film ini dikabarkan menjadi salah satu film terbaik yang dirilis di awal tahun 2020 dan siap menyapa para pecinta film di Indonesia dikarenakan film tersebut, resmi bisa dilihat mulai hari ini Kamis 27 Februari 2020.

Terdapat beberapa fakta film teman tapi menikah 2 yang jarang diketahui di mana film tersebut nantinya akan mengisahkan sebuah perjalanan cinta yang sangat unik antara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang nantinya untuk sinopsis film ini memasuki fase pernikahan sampai keduanya menantikan sebuah kelahiran Putra pertama. Jika melihat antusiasme dari para penonton yang ingin melihat film ini, maka dipastikan film tersebut menjadi salah satu film tersukses di awal tahun 2020.

Fakta film teman tapi menikah 2 

Film TTM2 - IG
Film TTM2 - IG


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait film yang sekarang ini sedang booming diantaranya adalah sebagai berikut.

Film ini menjadi alasan tidak mau menambah momongan 


Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion sempat memberikan penjelasan kepada awak media apabila film teman tapi menikah 2 menjadi sebuah film yang nantinya mengungkapkan Bagaimana alasan keduanya tidak mau menambah momongan terlebih dahulu.

Ungkapan tersebut diungkapkan oleh Ayu dia Bing Slamet ketika dirinya jumpa pers setelah skrining film tersebut bertempat di XXI Plaza Indonesia yang ada di Thamrin jakpus.

Menurut Ayudia Bing Slamet, apabila melewati masa kehamilan bukanlah sesuatu yang mudah terutama ketika dirinya harus melahirkan seorang anak sehingga ketika ditanya Apakah ingin tambah momongan maka ia pun memberikan penjelasan tidak akan menambah momongan dan ia ingin fokus membesarkan anak mereka sampai sukses.

Film ini menemukan Adipati dan canti 


2 artis pendatang baru yaitu Canti Tachril dikabarkan Tengah dekat dengan aktor kawakan Adipati Dolken dan keduanya malahan terlihat sangat mesra dan selalu bersama di mana kedekatan mereka diunggah melalui akun Instagram keduanya.

Menurut artis perempuan berparas cantik tersebut apabila sosok Adipati merupakan pria yang bertanggung jawab dan sangat keren ketika melakukan akting di film yang mereka lakoni.

Konser TTM 2 meriah 


Salah satu konser bertajuk #temantapimenikah2 menjadi salah satu konser yang sangat meriah dan konser yang sukses di mana konser ini merupakan ajang promosi untuk film TTM 2 dan bisa dilihat melalui akun channel YouTube Falcon music Indonesia yang sudah diunggah pada hari Sabtu 22 Februari kemarin.

Konser TTM 2 dimulai dengan menampilkan salah seorang Band bernama Midnight quickly yang membawakan 2 buah lagu dan selanjutnya disusul Band lawas bernama Ten2Five dan beberapa Band lainnya dan acaranya sendiri berlangsung meriah dan sukses.

Film mempunyai cerita 90% sama dengan novel 


Film ini dipastikan ceritanya hampir 90% akan sama dengan novel dimana film yang disutradarai oleh rako prijanto nantinya akan mengisahkan sebuah perjalanan hubungan Dito dengan Ayudia Bing Slamet yang sudah memasuki pernikahan dan mempunyai seorang anak dan film ini disadur dari sebuah novel berjudul sama yaitu teman tapi menikah 2 yang langsung ditulis oleh Dito dan Ayudia.

Sinopsis film teman tapi menikah 2 


Film ini ceritakan bagaimana Ayu dan Ditto harus bisa menghadapi banyak konflik di saat mengetahui jika mereka akan segera mempunyai seorang anak, walaupun keduanya bersahabat sudah belasan tahun akan tetapi tidak membuat mereka luput dari permasalahan disaat Ayudia Bing Slamet melewati masa kehamilan.

Selanjutnya film ini nantinya akan membongkar Kenapa alasan Ayu dan Ditto enggan menjawab pertanyaan dari awak media terkait rencana keduanya untuk tambah momongan dan dipastikan untuk sinopsis dan alur cerita akan sangat bagus.


Trailer film teman tapi menikah 2 


Untuk kalian yang ingin mengetahui trailer film ini, maka silakan melihat melalui akun resmi di channel YouTube berikut ini.



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon