Kamis, 06 Februari 2020

Fakta Video Viral Istri Mengantar Suami Menikah Ternyata Asal Ciamis

ALHIDAMART.COM - Fakta Video Viral Istri Mengantar Suami Menikah Ternyata Asal Ciamis Belum lama ini salah satu video Tik Tok yang menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu memperlihatkan sebuah video dimana seorang istri yang mengenakan cadar mengantar suaminya untuk menikah kembali sehingga video viral istri mengantar suami menikah langsung menjadi pro dan kontra di kalangan netizen sampai sekarang ini dan diketahui ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait seorang perempuan yang diketahui istrinya yang mengenakan cadar langsung menggandeng Suaminya ke acara Ijab Kabul tersebut.

Video viral istri mengantar suami menikah pertama kali beredar luas di media berbagi video Tik Tok dimana dalam judul tersebut tertulis apabila video viral istri mengantar suami menikah adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seorang istri yang rela apabila suaminya berpoligami dan setelah kami mencari informasi lebih lanjut, ternyata video tersebut diambil di daerah Cijeungjing kabupaten Ciamis.

Fakta video viral istri mengantar suami menikah 

Viral istri mengantar suami menikah - Tiktok
Viral istri mengantar suami menikah - Tiktok


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait video penampakan seorang Istri mengantarkan suaminya untuk menikah kembali dengan perempuan lain dan hal ini menjadi pro dan kontra di kalangan netizen di media sosial.

Viral di tik tok 


Video tersebut pertama kali viral di media sosial Tik Tok dan untuk judulnya sendiri berjudul video viral istri mengantar suami menikah dan sampai sekarang ini banyak yang mencari video tersebut.

Diunggah akun lambe Turah 


Melalui akun Facebook @lambe_turah dan akun Instagram yang sama, lambe Turah membagikan penampakan seorang istri yang menggandeng suaminya untuk dibawa ke perempuan lain dalam rangka untuk poligami.

Profil Emas Putri Yanti 


Ketahui apabila istri yang mengantar suaminya untuk menikah kembali adalah seorang peserta akademi Sahur Indonesia atau aksi 2015 diketahui bernama Emas Putri Yanti. Perempuan ini dinikahi oleh seorang pimpinan pondok pesantren Cijeungjing yang biasa dikenal dengan sebutan Abah Cijeungjing dan ia pun dikenal sebagai pimpinan majelis sholawat wabarik malam Rebo.

Sebelum Emas Putri Yanti menikah perempuan ini diketahui tinggal karawang bersama orang tuanya dan selanjutnya dinikahi oleh Abah Cijeungjing sehingga ia harus mengikuti suaminya, terlihat pada video viral di tik tok tersebut ia dengan rela mengantar suami untuk berpoligami.

Alasan istri mengantar suami menikah kembali 


Melalui akun Facebook miliknya yaitu Emas Putri Yanti, ia mengatakan jika dirinya mengantarkan suami menikah kembali Untuk meringankan beban suami dan menurutnya manusia tidak ada yang sempurna dan ia mempunyai banyak kekurangan dan juga kelebihan dimana kelebihannya ia bisa menjadi seorang pengusaha atau menjadi ustadzah, akan tetapi kekurangan dirinya yaitu Tidak bisa memegang dua pekerjaan sekaligus.

Emas Putri Yanti mempunyai 11 perusahaan 


Dari pengakuan dirinya, apabila ia mempunyai 11 perusahaan yang dikelola dengan suami sehingga karena tidak mampu untuk mengurus perusahaan tersebut akhirnya ia meminta kepada suaminya untuk menikah kembali dan ia pun yang mencari istri untuk suaminya.

Emas Putri Yanti mempersiapkan pernikahan kedua 


Dari pengakuan emas apabila dirinya lah yang mempersiapkan seluruh pernikahan termasuk mencari calon istri kedua bagi sang suami.

Menimbulkan pro dan kontra 


Bukan hanya netizen yang mendukung dengan aksi viral istri mengantar suami menikah akan tetapi banyak juga dari netizen yang mengecam dengan apa yang dilakukan oleh perempuan tersebut dan pastinya, video tersebut sudah viral di media sosial dan diketahui berasal dari Ciamis jawa Barat.

 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon