Kamis, 27 Februari 2020

Fakta Vitalia Sesha Ditangkap Akibat Kasus Narkoba

ALHIDAMART.COM - Fakta Vitalia Sesha Ditangkap Akibat Kasus Narkoba Belum lama ini salah seorang artis yang penuh kontroversi bernama Vitalia Sesha dikabarkan resmi ditangkap oleh pihak kepolisian satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat dimana artis Vitalia Sesha harus di ciduk oleh pihak kepolisian akibat narkoba dan penangkapan terjadi di lokasi Apartemen Mansion yang ada di daerah Kemayoran Jakarta Utara, pada hari Rabu 26 Februari 2020 kemarin.

Vitalia Sesha kasus narkoba menjadi salah satu kata pencarian di Google trending di mana artis berparas cantik dan suka berpenampilan seksi tersebut, dikabarkan resmi ditangkap oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat ketika sang model seksi tersebut berada di apartemen Mansion yang ada di Kemayoran. Saat polisi menangkap model tersebut, iya diketahui bersama seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya dan keduanya digiring langsung ke kantor polisi.

Fakta Vitalia Sesha kasus narkoba 

vitalia Sesha Kasus Narkoba-IGmediaindonesia 1
vitalia Sesha Kasus Narkoba-IGmediaindonesia 1


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait kasus yang sekarang ini kembali menjerat model seksi bernama Vitalia Sesha yang sebelumnya pernah ada main dengan petinggi PKS terkait kasus pusaran dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian di tahun 2013 yang lalu.

Ditangkap akibat narkoba 


Satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat resmi menangkap Vitalia Sesha di apartemen Mansion Jakarta Utara pada hari Rabu 26 Februari 2020 bersama seorang pria dan Hal ini diungkapkan langsung oleh AKP Maulana Mukarom selaku kanit 2 satnarkoba Polres Metro Jakarta barat kepada awak media.


Barang bukti 

vitalia Sesha Kasus Narkoba-IGmediaindonesia
vitalia Sesha Kasus Narkoba-IGmediaindonesia


Menurut AKP Maulana Mukarom polisi menemukan dan menyita beberapa barang bukti diantaranya adalah narkotika dan psikotropika walaupun pihak Kepolisian tidak memberikan perincian tentang jenis narkoba yang digunakan oleh model seksi tersebut.

Pihak polisi terus melakukan penyelidikan 


Sampai sekarang ini menurut AKP Maulana, pihak kepolisian Terus melakukan penyidikan dan pemeriksaan secara intensif kepada Vitalia Sesha dan juga pasangan yang ditemukan di hotel di mana pasangannya berinisial AN.

Tahun 2015 Vitalia Sesha ditangkap akibat narkoba 


Ternyata kasus yang sekarang ini sedang menjerat Vitalia Sesha akibat narkoba, bukan kasus pertama dikarenakan di tahun 2015 yang lalu ia sempat ditangkap oleh Polsek Pademangan Jakarta Utara akibat mengkonsumsi barang haram tersebut.

Ada di pusaran suap kuota impor daging sapi 


Di tahun 2013 vitalia Sesha menjadi salah seorang model yang langsung trending dan menjadi perbincangan akibat dugaan adanya suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian di mana saat itu presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq dan beberapa koleganya diantaranya adalah Ahmad Fathonah ditangkap oleh Polisi akibat korupsi daging sapi.

Dalam pengadilan, vitalia Sesha mengaku jika dirinya diberikan sejumlah hadiah diantaranya gaun mahal senilai 10 juta, cincin 20 juta, dan juga sebuah mobil sedan dengan harga 141 juta oleh Fathonah pimpinan dari partai PKS.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon