Sabtu, 01 Februari 2020

Februari 2020 Harga BBM Turun

ALHIDAMART.COM - Februari 2020 Harga BBM Turun Perusahaan PT Pertamina mulai tanggal 1 Februari 2020 seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya resmi menurunkan harga BBM untuk jenis bensin atau gasolin untuk produk Pertamax series dan penurunan harga tersebut resmi pada hari Sabtu 1 Februari 2020 jam 00.00WIB yang langsung disambut bahagia oleh netizen di media sosial sehingga tidak salah apabila pencarian daftar harga BBM terbaru Februari 2020 langsung menjadi viral dan jadi trending Google.

Februari 2020 menjadi bulan yang memang dinantikan bagi mereka yang suka jalan-jalan dikarenakan untuk harga. Ada beberapa jenis penyesuaian harga yang dilakukan oleh PT Pertamina persero baik untuk bensin Pertamax dan pertamax Turbo. Seperti diungkapkan oleh fajriyah Usman selaku Vice President Corporate Communication Pertamina apabila keputusan harga penurunan untuk Pertamax series adalah sebuah komitmen dari perusahaan Pertamina agar bisa memberikan pelayanan yang bagus untuk masyarakat.

Februari 2020 BBM Turun-IGhennyetzelina
Februari 2020 BBM Turun-IGhennyetzelina


Bukan hanya untuk masalah penjualan bensin atau BBM yang turun, akan tetapi pihak Pertamina ingin mendorong kepada masyarakat untuk bisa memakai produk-produk bBM pertamina dengan kualitas terbaik dan juga ramah terhadap lingkungan.

Harga BBM terbaru Februari 2020 


Daftar harga BBM yang turun harga per tanggal 1 Februari 2020 diantaranya adalah sebagai berikut:


  1. Harga BBM umum jenis pertamax untuk harga terbaru dijual dengan harga Rp9.000 per liter 
  2. Harga pertamax Turbo dijual dengan harga Rp 9.850 per liter 


Harus kalian ketahui apabila penyesuaian harga BBM di bulan Februari 2020 untuk pertalite dan solar ternyata tidak mengalami perubahan harga dan masih menggunakan harga sebelumnya.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon