Selasa, 04 Februari 2020

Foto, Profil dan Fakta Zikria Dzatil Perempuan Yang Menghina Tri Rismaharini

ALHIDAMART.COM - Foto, Profil dan Fakta Zikria Dzatil Perempuan Yang Menghina Tri Rismaharini Salah satu kasus yang sekarang ini mendadak viral di media sosial dan menjadi trending Google adalah kasus penghinaan kepada walikota Surabaya yaitu Tri Rismaharini yang dilakukan oleh emak-emak bernama Zikria Dzatil, di mana perempuan ini melalui akun media sosial miliknya dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dan penghinaan kepada Tri Rismaharini sehingga perempuan ini harus mempertanggungjawabkan segala penghinaan tersebut kepada pihak kepolisian setelah perempuan ini ditangkap dan diciduk oleh Polisi.

Zikria Dzatil adalah perempuan yang menghina tri Rismaharini di mana perempuan tersebut melalui akun Facebook miliknya secara membabi buta melakukan penghinaan kepada walikota Surabaya dan dipastikan sudah ada unsur pelanggaran ite sehingga perempuan ini harus diamankan oleh pihak Kepolisian dan harus berseragam orange. Banyak dari netizen yang belum mengetahui terkait profil dan foto Zikria Dzatil, perempuan yang menghina walikota Surabaya.

Zikria Dzatil 

Foto Zikria Dazatil - Google
Foto Zikria Dazatil - Google


Perempuan ini dipastikan harus mendapatkan hukuman dari pihak kepolisian setelah dirinya menghina secara terbuka kepada walikota Surabaya Tri Rismaharini di mana dugaan sementara apabila perempuan ini tidak terkait dengan politik atau organisasi apapun dikenakan sehari-hari, perempuan ini adalah ibu rumah tangga yang juga penjual sembako di rumahnya di kawasan Bogor Jawa Barat.

Fakta Zikria Dzatil 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait perempuan penghina walikota Surabaya Tri Rismaharini yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian akibat perbuatannya sendiri.

Dilaporkan forum arek Suroboyo Wani 


Pemilik akun Facebook Zikria Dzatil dilaporkan oleh forum arek Suroboyo Wani kepada pihak Kepolisian dengan tuduhan adanya dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan secara terbuka dan Juga ujaran kebencian pada Tri Rismaharini selaku walikota Surabaya di Facebook.

Dugaan penghinaan berawal ketika peristiwa hujan deras yang terjadi pada hari rabu 15 Januari 2020 yang sempat meredam sebagian jalanan di Kota Surabaya dan selanjutnya akun tersebut mengunggah foto Risma dengan keterangan yang sangat tidak pantas.

2 akun Yang dilaporkan 


Menurut widodo salah seorang pemimpin forum arek Suroboyo Wani sebetulnya ada dua akun di media sosial Facebook yang ia laporkan bersama timnya dengan barang bukti capture postingan kedua Akun tersebut dimana dua akun ini diketahui bernama Zikria Zatil dan Farel Grunch.

Kasus ini sangat penting 


Menurut Widodo kepada awak media, apabila kasus ini sangatlah penting untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dikarenakan jika dibiarkan maka bisa merusak tatanan demokrasi yang ada di Indonesia apalagi penghinaan sudah keterlaluan dan tidak sesuai dengan kenyataan.

Pemkot Surabaya melaporkan Akun tersebut 


Bukan hanya dari forum arek Suroboyo Wani yang melaporkan perempuan berhijab ini, akan tetapi Pemkot Surabaya resmi melaporkan kejadian ini kepada Polrestabes Surabaya dan dipastikan perempuan tersebut akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Polisi sudah mengamankan Zikria Dazatil 


Akibat ulahnya melanggar ite dengan menghina dan memfitnah Tri Rismaharini, pemilik akun Facebook Zikria Dazatil resmi ditangkap oleh pihak Kepolisian dan dipastikan apabila pelaku akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Kronologi penangkapan 


Pemilik akun Facebook Zikria Dazatil yang diduga kuat menghina walikota Surabaya resmi ditangkap oleh pihak Kepolisian di kediamannya yang ada di Kelurahan Katulampa, kecamatan Bogor Utara, kota Bogor, jawa Barat dan perempuan ini ditangkap pada hari Jumat 31 Januari 2020.

Ketika pihak kepolisian datang ke rumahnya, perempuan ini tidak mau membuka pintu dan selanjutnya lampu rumah mendadak dimatikan. Namun pihak kepolisian bersama ketua RT setempat yang menjadi bukti penangkapan perempuan ini, apabila dirinya sempat mengurung diri di lantai dua rumahnya sebelum ditangkap oleh Polisi dan mengatakan sedang menenangkan diri.

Profil Zikria Dazatil 


Di bawah ini adalah profil dari sosok Zikria Dazatil perempuan asal Bogor yang menghina Tri Rismaharini dan sudah ditangkap oleh Polisi.

Nama lengkap: Zikria Dzatil
Agama: Islam
Alamat rumah: Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor
Akun Facebook: Sudah dihapus
Pekerjaan: Ibu rumah tangga
Usia: 44 Tahun

Foto Zikria Dazatil 


Foto dari berbagai sumber di internet di bawah ini adalah beberapa foto sosok perempuan di Rismaharini di media sosial Facebook.







Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon