Senin, 03 Februari 2020

[UNBOXING] Mini i8 Keyboard Wireless Backlight Harga Murah 2020

ALHIDAMART.COM - [UNBOXING] Mini i8 Keyboard Wireless Backlight Harga Murah 2020 Bagi kalian semua yang sedang mencari Mini keyboard wireless dan touch keyboard, maka salah satu produk yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian beli dan kalian coba dikarenakan harganya sangat murah meriah akan tetapi mempunyai kualitas terbaik adalah Rii Mini i8 Keyboard Wireless Touchpad. Mini keyboard ini, mempunyai segudang fitur yang sangat keren sehingga sangat direkomendasikan untuk kalian miliki di mana keyboard ini bisa digunakan untuk Android TV box, laptop, komputer, dan beberapa device lain yang memang sudah support dengan USB.

Rii Mini i8 Keyboard Wireless Touchpad Backlight merupakan inovasi terbaru dari sebuah Mini keyboard di mana bukan hanya terdapat Touchpad yang bisa kalian gunakan sehingga mirip dengan laptop untuk menggunakan kursor, akan tetapi mini i8 keyboard ini, sudah menggunakan wireless dan yang paling keren di versi ini adalah kalian sudah bisa mendapatkan fitur Backlight dengan 3 varian warna diantaranya adalah warna biru, warna hijau, dan warna merah, sehingga sangat cocok ketika mati lampu dikarenakan cahayanya sangat terang.

Mini i8 Keyboard Wireless Touchpad Backlight-ALHIDAMART
Mini i8 Keyboard Wireless Touchpad Backlight-ALHIDAMART

Rii Mini i8 Keyboard Wireless Touchpad Backlight


Rii Mini i8 merupakan combo yang sangat luar biasa yang bisa menjadi keyboard qwerty nirkabel dengan kecepatan 2,4 GHZ selanjutnya sudah ada touchpad dan untuk antarmuka menggunakan adaptor USB dan baterai yang bisa di isi ulang dengan waktu yang tidak begitu lama.

Mini keyboard ini pun sudah dilengkapi dengan auto sleep dan bangun sendiri yang bisa kalian sesuaikan di model tersebut dan selanjutnya terdapat tiga lampu latar yang bisa kalian sesuaikan sehingga dapat membantu untuk mengedit dokumen, bisa dijadikan sebagai remote control untuk televisi, tV box, dan sebagainya.

Rii Mini i8 Keyboard ini sangat bagus dan sangat kompatibel dengan beberapa device diantaranya adalah HTPC / IPTV, Pad, PC, XBOX 360, PS3 dan Android TV Box dan lain sebagainya.


Minimum sistem operasi 


Untuk kalian yang ingin menggunakan mini keyboard wireless yang sudah ada lampu ini, maka minimum persyaratannya adalah mulai dari Windows XP sampai Windows 10 dan untuk liner bisa untuk mulai debian 3 dan sistem operasi lainnya.

Harga Rii Mini i8 Keyboard Wireless Touchpad 


Untuk harganya sendiri terbilang sangat murah yaitu dijual sekitar Rp54.400 dan bisa kalian dapatkan melalui toko shopee bernama mixacc atau melalui link berikut ini: Rii Mini i8 Keyboard Wireless Touchpad RC with 3 COLOR Backlight 

Video unboxing Mini i8 Keyboard Wireless Backlight 


Untuk lebih lengkapnya tentang salah satu produk mini I8 keyboard wireless backlight, maka silakan kalian melihat video dari channel kami berikut ini.


Related Posts