Minggu, 09 Februari 2020

Video Viral Polisi Nganjuk Bawa Ibu Hamil Pakai Tandu Bikin Haru Netizen

ALHIDAMART.COM - Video Viral Polisi Nganjuk Bawa Ibu Hamil Pakai Tandu Bikin Haru Netizen Belum lama ini salah satu video viral di media sosial yang langsung menghebohkan netizen yaitu memperlihatkan Bagaimana tiga polisi dan beberapa warga yang membawa seorang ibu hamil yang akan melahirkan dengan menggunakan tandu dari tengah hutan dan terlihat jelas Bagaimana perjuangan mereka supaya bisa menyelamatkan ibu hamil tersebut yang akan melahirkan.

Video viral polisi Nganjuk membawa ibu hamil yang akan melahirkan dengan menggunakan tandu di tengah hutan yang diketahui perbatasan antara Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Nganjuk yang ada di Jawa Timur, langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen sampai sekarang ini. Walaupun video tersebut tidak berdurasi lama yaitu hanya sekitar 2 menit lebih, akan tetapi banyak netizen yang memberikan support dan bangga pada polisi yang sudah membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan termasuk ibu hamil yang akan melahirkan yang diketahui Jarak rumah ke rumah sakit kelebihan jauh.

Video viral polisi Nganjuk ibu melahirkan di tengah hutan 


Apabila melihat video yang sekarang ini viral di media sosial tersebut dengan durasi sekitar 2 menit lebih, memperlihatkan Bagaimana perjuangan Kapolsek Ngluyu polres Nganjuk dan 2 anggotanya bersama petugas Puskesmas langsung mengevakuasi ibu melahirkan bernama Siti Nur Halimah berusia 29 tahun yang waktu itu diketahui mengalami pendarahan di Dusun sekidang desa Soko kecamatan temayang Kabupaten Bojonegoro.

Video Viral Polisi Nganjuk Bawa Ibu Hamil Pakai Tandu
Video Viral Polisi Nganjuk Bawa Ibu Hamil Pakai Tandu


Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu 8 Februari 2020 dimana dusun sekidang memang mempunyai jarak berdekatan dengan Kecamatan Ngluyu kabupaten Nganjuk jika dibandingkan dari Kabupaten Bojonegoro yang mempunyai jarak sekitar 8 km dari Puskesmas Ngluyu.

Dengan adanya aksi heroik yang dilakukan oleh pihak Kepolisian yang mengandung ibu hamil tersebut, ternyata sang Ibu dan bayi bisa diselamatkan dengan cepat dan memperoleh penanganan yang baik dari pihak Puskesmas terdekat dan sekarang ini kabarnya, ibu hamil yang diketahui Siti Nur Halimah dalam keadaan sudah membaik walaupun harus dilakukan perawatan di RSUD Nganjuk.

Peristiwa unik tersebut bermula di saat Kapolsek Ngluyu itu Roni Andreas Soeharto memperoleh laporan dari salah seorang petugas Puskesmas apabila ada seorang ibu yang akan melahirkan dan membutuhkan pertolongan untuk bisa dibawa puskesmas.

Selanjutnya tanpa basa-basi, polisi Iptu Roni bersama 2 anggota langsung Menjemput ke TKP akan tetapi dikarenakan kendaraan tidak bisa membawa ibu hamil tersebut sampai ke rumah tujuan, selanjutnya polisi itu Roni memilih untuk membawa ibu hamil menggunakan tandu sampai melewati hutan belantara melalui jalan kecil dan pastinya perjuangan tersebut tidaklah mudah.

Menurut Kapolsek itu Roni, apabila sekarang ia sangat bahagia dikarenakan ibu dan anak tersebut sudah memperoleh pertolongan dari tim medis dan iapun sangat bangga sudah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, sampai video tersebut mendadak viral di medsos.

Video viral polisi membawa ibu hamil pakai tandu 


Di bawah ini kalian bisa melihat penampakan video viral tersebut yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon