Jumat, 13 Maret 2020

Bocoran Tanggal Rilis, Harga dan Spesifikasi Realme 6 Pro di Indonesia

ALHIDAMART.COM - Bocoran Tanggal Rilis, Harga dan Spesifikasi Realme 6 Pro di Indonesia Seperti diketahui apabila realme, sekarang ini menjadi pusat perhatian dari para pecinta smartphone di tanah air dikarenakan perusahaan anak cabang Oppo tersebut dipastikan akan merilis realme 6 series di Indonesia dan salah satu smartphone yang sangat dinantikan oleh para penggemar hP pabrikan asal China tersebut dikarenakan mengusung kamera 64 megapixel dan juga mengusung pro display yang kekinian adalah realme 6 pro.

Realme 6 pro dipastikan menjadi ponsel yang dijual untuk kelas menengah ke bawah dimana ponsel tersebut banyak yang memprediksi akan Laris Manis di Indonesia, apalagi sampai sekarang ini poster tersebut menjadi trending topic di media sosial termasuk trending Google dan banyak dari netizen yang berkomentar di akun resmi milik realme Indonesia sangat menantikan kehadiran smartphone realme 6 dan Redmi 6 pro.

Banyak konfigurasi yang kemungkinan besar akan lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya yang diusung oleh smartphone realme 6 pro dan pastinya, smartphone yang masih tetap mengutamakan dibagian kamera tersebut akan memberikan pengalaman tersendiri bagi kalian para pecinta foto selfie dikarenakan ponsel ini mengambil tagline: Pro camera pro display yang mengandung arti, kamera yang digunakan super keren dan juga layar yang dipakai dijamin bagus.


realme 6 pro-IGthataponsel16
realme 6 pro-IGthataponsel16

Tanggal rilis realme 6 pro di Indonesia 


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, apabila smartphone realme 6 pro dipastikan akan rilis melalui live streaming sekitar jam 10.30 WIB di channel resmi realme Indonesia dan Grand Launching nya sendiri yaitu pada tanggal 24 Maret 2020 yang akan datang.

Bocoran spesifikasi realme 6 pro 


Berbicara tentang bocoran spesifikasi yang akan diusung oleh di 6 pro di antaranya adalah sebagai berikut.

Kamera 


Dengan mengusung tagline Pro Camera, Pro Display maka untuk resolusi kamera yang digunakan yaitu 64 megapixel dimana untuk kameranya sendiri di bagian belakang mengusung 4 kamera dan juga sudah mendapatkan dukungan Hybrid Zoom 20 kali yang akan menghasilkan foto super tajam dan juga bagus.

Selanjutnya untuk kamera selfie memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi dari beberapa bocoran ponsel ini akan mengusung resolusi 16 megapiksel untuk kamera depan dan Smartphone Ini masih menggunakan punch hole.

Processor 


Berbicara tentang bocoran prosesor yang akan digunakan pada smartphone ini kabarnya akan menggunakan Snapdragon 720G yang sangat keren dan HP flagship harga terjangkau ini mempunyai refresh rate 90 Hz yang pastinya sangat recommended untuk kalian miliki.

RAM dan ROM


Berbicara tentang memori internal yang digunakan oleh smartphone ini kabarnya terdapat 3 pilihan diantaranya adalah RAM 4 GB dengan memori internal 64GB, rAM 6gb dengan memori internal 128gb dan ram 8 GB dengan memori internal 128gb.


Kapasitas baterai 


Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang digunakan oleh smartphone ini yaitu mengusung 4300 Mah ya sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat VOOC 30w

Toko online yang menjual 


Bagi kalian yang ingin membeli smartphone ini maka kalian bisa membeli di saat pertama kali dengan harga yang pastinya ada diskon dan juga gratis ongkos kirim yaitu membeli penjualan secara eksklusif di Lazada dan blibli.com

Foto realme 6 pro 


Untuk kalian semua yang ingin mengetahui realme 6 pro baik dari penampakan dan juga gambar maka silakan melihat fotonya dibawah ini yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.






Harga realme 6 pro 


Walaupun sampai saat ini masih belum diketahui terkait harga jual dari realme 6 pro namun diperkirakan smartphone ini dijual dengan harga Rp2,5 Jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang bocoran spesifikasi harga dan tanggal rilis realme 6 pro di Indonesia. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua dan selamat menantikan kehadiran ponsel ini di tanah air.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon