Rabu, 11 Maret 2020

Cara Klaim Balance $100 dari Vultr Promo Maret 2020

ALHIDAMART.COM - Cara Klaim Balance $100 dari Vultr Promo Maret 2020 Bagi kalian semua yang saat ini ingin membangun sebuah website akan tetapi ingin menggunakan vps atau Cloud hosting sebagai tempat penyimpanan hosting kalian, maka salah satu perusahaan vultr yang menjadi perusahaan yang sudah sangat terkenal dari dulu sampai sekarang Dengan menyediakan banyak sekali promo seperti salah satunya kalian bisa mendapatkan kredit gratis yang bisa dipakai baik untuk 10 bulan sampai 1 tahun lebih ketika mendaftar di website vultr. Malahan di bulan Maret 2020, perusahaan ini memberikan secara percuma alias gratis kupon kode sebesar 100 dolar bagi pelanggan baru yang mendaftar.

Kupon kode vultr untuk promo putar Maret 2020 ternyata mendapatkan kenaikan di mana di bulan sebelumnya bagi para anggota baru yang ingin membeli dan mendaftar mereka hanya mendapatkan sekitar 50$ akan tetapi di bulan Maret 2020, vultr memberikan secara gratis 100$ malahan kalian bisa mendapatkan 3 dolar sampai 5 dolar ketika kalian mengikuti akun media sosial mereka. Namun pastinya, kupon atau kredit gratis yang diberikan oleh folder tidak bisa diperjualbelikan dan hanya untuk kalian.

Vultr Promo Februari 2020
Vultr Promo Maret 2020

Mengenal perusahaan Vultr 


Walter adalah salah satu perusahaan penyedia jasa PPS atau vps provider yang sangat populer di dunia dan menjadi salah satu rujukan bagi Webmaster ataupun mereka yang suka sekali mempunyai website dengan penyimpanan vps.

Vultr menjadi salah satu perusahaan yang memberikan High Performance Edge Service dengan layanan terbaik bagi para pelanggannya di mana kalian bisa membangun sebuah website dengan sangat mudah dan terdapat fitur deploy yang sangat familiar sehingga tidak akan membuat para penggunanya kebingungan.

Produk Vultr 


Di bawah ini adalah beberapa produk yang ditawarkan oleh perusahaan Vultr diantaranya adalah sebagai berikut:


  1. Cloud computer 
  2. Bare metal 
  3. Block storage 
  4. Dedication Cloude. 


Cara Klaim Balance $100 dari Vultr Maret 2020 


Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri untuk membuat website dengan hosting vps dari vultr, maka untuk caranya sendiri silakan mengikuti langkah berikut ini atau melihat video yang kami upload di channel alhidamart.


  1. Silakan kalian membuka website resmi vultr supaya bisa mendapatkan gratis 100 dolar atau melalui link berikut ini: Free 100 $ USD Vultr 2020 
  2. Selanjutnya silakan kalian pilih menu register atau Signup 
  3. Selanjutnya silakan masukkan email dan password sampai semua hijau 
  4. Jangan lupa ceklis di bagian Saya bukan robot 
  5. Setelah itu silakan kalian pilih create account. 
  6. Apabila sudah membuat akun maka silakan kalian buka akun Gmail dan seterusnya kalian tinggal mengaktifkan akun vultr yang dikirim ke email yang kalian dapatkan. 
  7. Setelah itu silahkan kalian klik link verifikasi yang disediakan folder di email 
  8. Selanjutnya kalian tinggal login dengan menggunakan email dan password saat didaftarkan 
  9. Selanjutnya kalian akan dibawa wa ke dasbor vultr dan kalian bisa melihat sudah mendapatkan gratis 100 $ 
  10. Untuk mendapatkan dan menggunakan vultr maka kalian tinggal memasukkan data kartu kredit dan apabila tidak punya kalian bisa memilih opsi dengan Paypal Bitcoin alipay sampai WeChat Pay. 
  11. Untuk kalian yang memakai kartu kredit dan tidak mau menambah Balance maka silakan centang di bagian: I just want to link my credit card – $0.00 deposit 
  12. Setelah itu silakan kalian tinggal centang pilihan: “I Agree to the Terms of Service 
  13. Terakhir, kalian tinggal memilih tombol link credit card supaya bisa langsung menggunakan vps vultr.

Related Posts