Senin, 23 Maret 2020

Fakta Abi Cancer Pemeran Wiro Sableng Yang Meninggal Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Fakta Abi Cancer Pemeran Wiro Sableng Yang Meninggal Hari Ini Innalillahi wainna ilaihi rojiun, belum lama ini kabar duka dari dunia industri perfilman tanah air kembali menyelimuti, di mana salah seorang aktor Legenda asli Indonesia diketahui bernama Abi Cancer sudah meninggal dunia Akibat serangan jantung, dimana almarhum diketahui wafat pada hari Minggu 22 Maret malam tadi dan untuk kabarnya sendiri apabila jenazah sang pemeran wiro Sableng tersebut disemayamkan di kawasan Medan Satria yang ada di bekasi Barat.

Abi Cancer adalah sosok aktor untuk film laga yang dahulu kala tempat terkenal ketika dirinya memerankan sosok wiro Sableng di season kedua dan selanjutnya ada beberapa film yang pernah ia lakoni semasa hidup, namun Sangat disayangkan abi Cancer pemeran Wiro Sableng diketahui meninggal dunia karena serangan jantung yang menjadi salah satu penyakit yang selama ini ia Derita.

Fakta Abi Cancer 


Untuk kalian semua yang mungkin lupa dan belum mengetahui Siapakah aktor Abi Cancer semasa hidup, maka di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet yang bisa menjadi referensi untuk kalian semua.


Abi Cancer Meninggal-IGananda_george.palembang
Abi Cancer Meninggal-IGananda_george.palembang

Pemeran Wiro Sableng musim 2 


Abi Cancer adalah sosok aktor untuk serial laga yang memerankan serial Wiro Sableng di musim kedua di mana saat itu ia menggantikan Ken Ken yang menjadi pemeran Wiro Sableng di serial sebelumnya. Aktor laga ini memerankan Wiro Sableng tepat di episode 59 sampai ke episode 91 diantaranya melalui judul siluman biru menabur dendam, sampai Purnama berdarah.

Aktif di dunia perfilman dan sinetron 


Bukan hanya menjadi pemeran Wiro Sableng saja, akan tetapi almarhum Abi Cancer dikenal sebagai sosok yang sering tampil di sejumlah film maupun sinetron diantaranya adalah film The Raid dan roh fasik.

Wafat di Usia 44 tahun 


Pria berparas tampan tersebut diketahui meninggal dunia pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Saat usianya memasuki umur 44 tahun dan meninggalnya nya sang pemeran wiro Sableng tersebut dikarenakan serangan jantung.

Wajah mirip Willy Dozan 


Banyak yang tertukar ketika melihat sosok Abi Cancer  di mana Banyak yang mengatakan jika pria ini mirip sekali dengan aktor laga lainnya yaitu Willy Dozan dan memang Jika dilihat keduanya mirip.

Doa dari netizen 


Setelah pemberitaan Abi Cancer viral di media sosial banyak netizen yang ikut berduka dan turut mendoakan supaya almarhum diterima iman Islam, diampuni segala dosa dan bagi keluarga diberikan ketabahan atas meninggalnya sang pemeran sosok Wiro Sableng season 2 tersebut.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon