Jumat, 20 Maret 2020

Fakta Bima Arya Sang Wali Kota Bogor Yang Positif Korona

ALHIDAMART.COM - Fakta Bima Arya Sang Wali Kota Bogor Yang Positif Korona Belum lama ini nama Walikota Bogor yaitu Bima Arya langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial malahan pencarian nama Bima Arya langsung mendadak menjadi Google trending setelah dirinya mengakui apabila dirinya positif terjangkit virus Corona dan hal ini ia ungkapkan kepada awak media setelah dirinya melakukan tes Covid-19 yang berlangsung pada hari Kamis 19 Maret 2020 di RSUD Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya dipastikan positif corona sehingga dirinya harus melakukan perawatan secara intensif selama 14 hari kedepan di RSUD Kota Bogor sehingga dengan positifnya bima Arya terkena virus Corona, maka dirinya merupakan walikota pertama di Indonesia yang terkena virus mematikan tersebut. Seperti diketahui apabila dari riwayat perjalanan, sang Walikota Bogor pernah melakukan perjalanan ke beberapa negara bersama istri tercinta yaitu Yane Ardian bersama 3 pejabat pemerintah kota Bogor yang lain.

Fakta Bima Arya positif Corona 


Bima Arya Positif Corona - IG
Bima Arya Positif Corona - IG


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait sang Walikota Bogor terkena korona diantaranya adalah sebagai berikut.

Bima Arya mau diisolasi 


Seperti dikutip dari laman Tribun apabila walikota Bogor yaitu Bima Arya Sugiarto setelah melakukan tes virus Corona dan hasilnya positif, selanjutnya dirinya siap untuk diisolasi di RSUD Kota Bogor selama 14 hari kedepan. Menurut wakil walikota Bogor, apabila sang walikota kemungkinan besar positif virus Corona setelah melakukan perjalanan ke luar negeri bersama istri dan dua pejabat lainnya.

Satu pejabat lain positive Corona 


Setelah melakukan tes Corona, ternyata bukan hanya Bima Arya yang positif terkena virus Corona akan tetapi salah satu pegawai yang ikut berkunjung ke luar negeri tepatnya ke negara Turki dinyatakan positif mengidap penyakit korona.


Pesan menyentuh Bima Aliya 


Kepada awak media Bima Arya langsung mengatakan apabila dirinya memang positif virus Corona dan ia meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Bogor dan umumnya untuk masyarakat yang ada di Indonesia supaya harus waspada terutama ketika bepergian ke luar negeri Maka sangat direkomendasikan untuk melakukan tes virus Corona, selanjutnya selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, dan pastinya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pemerintahan Bogor tetap jalan 


Walaupun Walikota Bogor dipastikan akan diisolasi untuk melakukan penyembuhan virus Corona, namun untuk masalah pekerjaan pemerintahan Kota Bogor dipastikan akan terus berjalan seperti biasa di bawah koordinasi wakil walikota Bogor supaya bisa menjalankan tugas pemerintahan dan juga fokus untuk Penanganan dan pencegahan Covid-19 agar tidak meluas di kota Bogor.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon