Selasa, 24 Maret 2020

Fakta Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona

ALHIDAMART.COM - Fakta Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona Salah satu kabar terbaru dari informasi terupdate coronavirus di Indonesia, yaitu informasi yang sekarang ini mendadak viral di Google trending dan media sosial di mana bupati Karawang bernama Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif virus Corona di mana kejadian pertama kali ketika dirinya harus turun panggung usai acara pelantikan 45 kepala desa yang terjadi pada hari Jumat 20 Maret 2020 di mana saat itu, sang ibu bupati Karawang harus turun dari podium dikarenakan sesak nafas.

Bupati Karawang positive Corona langsung menambah daftar para petinggi di pemerintahan Indonesia yang resmi positif corona di mana sebelumnya, menteri dan juga walikota Bogor dan beberapa dokter terserang penyakit virus Corona, malahan di Jawa Barat sendiri wakil walikota Jawa Barat dari Fraksi PKS dinyatakan positif Corona dan sekarang ini bupati Karawang tidak bisa terhindar dari penyakit yang sekarang ini tengah menginvasi seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Kepada awak media ketika ditanya, bupati Karawang menegaskan ketika dirinya di atas podium ia merasa sesak nafas dan selanjutnya Ia pun memutuskan untuk turun podium saat acara pelantikan sebanyak 45 kepala desa yang ada di daerah Karawang.

Fakta bupati Karawang positive Corona 


bupati Karawang-IGcellicanurrachadiana
bupati Karawang-IGcellicanurrachadiana

Dibawah ini adalah fakta terbaru yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang positifnya bupati Karawang bernama Cellica Nurrachadiana.

Kondisi semakin membaik 


Menurut asep Aang, selaku pelaksana tugas Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Karawang apabila kondisi ibu bupati Karawang sudah semakin membaik dan masyarakat tidak harus panik dengan terserangnya bupati Karawang tersebut.

Selanjutnya ketika bupati Karawang selesai melantik 45 kepala desa iya Selanjutnya dibawa kepada rskp yaitu rumah sakit khusus paru yang ada di daerah Jatisari karawang dan di lokasi rumah sakit ini sang Bupati terus dipantau untuk kondisi kesehatannya.

Merasa kelelahan 


Kepada awak media ketika dirinya berpidato di depan 45 kepala desa dan selanjutnya merasa sesak nafas lalu bupati Karawang memutuskan untuk turun podium, ia hanya merasakan kelelahan dan selanjutnya kesulitan bernapas dan dirinya tidak merasakan gejala apapun sehingga beberapa gejala coronavirus tidak ia ketahui dikarenakan normal seperti biasa.

Menjalani tes swab 


Rapid test merupakan sebuah tes yang diprioritaskan oleh pemerintah Indonesia untuk menyasar Muspida Karawang dan beberapa wilayah yang ada di tanah air dan hal ini sempat dilakukan oleh pemerintahan Kabupaten Karawang dan termasuk bupati juga lainnya.

Dalam tes tersebut, Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif terjangkit virus Corona COPID-19 sehingga ia pun memutuskan untuk mengisolasi diri dan kepada awak media untuk hasil apakah dirinya negatif atau harus dilakukan perawatan intensif harus menunggu 2 sampai 3 hari lagi.

Daftar kepala daerah di Jawa Barat yang positif Corona 


Di bawah ini adalah beberapa daftar para petinggi kepala daerah yang ada di Jawa Barat yang sudah terbukti positif Corona diantaranya adalah sebagai berikut:


  1. Cellica, bupati Karawang 
  2. Yana Mulyana, wakil walikota Bandung 
  3. Bima Arya, walikota Bogor.


Doa dari masyarakat 


Setelah sang bupati Karawang dinyatakan positif Corona dan pemberitaannya viral di media sosial, banyak warga khususnya dari Karawang yang Ikut mendoakan supaya sang Bupati bisa sembuh dan kembali melaksanakan tugasnya seperti biasa.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon