Minggu, 15 Maret 2020

Fakta Uji Tes Corona Ridwan Kamil Usai Bertemu Menhub Budi di Kertajati

ALHIDAMART.COM - Fakta Uji Tes Corona Ridwan Kamil Usai Bertemu Menhub Budi di  Kertajati Belum lama ini Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat atau yang biasa disapa dengan sebutan Kang Emil dikabarkan akan melakukan pemeriksaan virus Corona setelah sebelumnya di bandara Kertajati yang ada di Kabupaten Majalengka, Ridwan Kamil sempat bertemu dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang kita ketahui apabila menhub Budi positif terkena virus Corona, walaupun Ridwan Kamil sudah mengatakan kepada awak media apabila dirinya dipastikan tidak tertular virus Corona akan tetapi Belum lama ini, kang Emil menyatakan jika dirinya akan melakukan pemeriksaan tes uji virus Corona.

Walaupun menurut Ridwan Kamil jika dirinya dipastikan tidak bersentuhan secara langsung dengan menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang telah positif terkena virus Corona, akan tetapi Kang Emil dipastikan akan melakukan tes uji virus Corona supaya ada kepastian apakah dirinya tertular ataukah tidak saat bertemu dengan menhub Budi.

Menurut Kang Emil, apabila pertemuan dirinya bersama menhub budi terjadi di saat menjemput anak buah kapal Diamond Princess di bandara Kertajati yang ada di Kabupaten Majalengka pada hari Senin 2 Maret 2020 yang lalu dan selanjutnya, menhub Budi malah positif terkena virus Corona walaupun kondisinya sekarang ini sudah semakin membaik.


Ridwan Kamil Tes Korona-IGridwankamil
Ridwan Kamil Tes Korona-IGridwankamil

Fakta Ridwan Kamil tes uji virus Corona 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait informasi jika Ridwan Kamil akan melakukan tes uji virus corona.

Tidak berinteraksi secara fisik 


Dari pengakuan Ridwan Kamil kepada awak media di saat dirinya bertemu dengan menhub Budi di bandara Kertajati Majalengka, ia mengatakan jika dirinya sama sekali tidak melakukan kontak fisik dengan Menteri Perhubungan sehingga menurutnya nya ia tidak akan tertular dari menhub Budi.

Tidak mau didramatisir 


Kepada awak media terkait isu apabila dirinya ditakutkan terkena virus Corona setelah bertemu dengan menhub Budi, menurut Kang Emil jika pertemuan tersebut janganlah didramatisir terutama masalah Kertajati Diamond Princess, dikarenakan menurut Kang Emil secara logika dan bukti apabila dirinya sama sekali tidak bersentuhan dengan menhub Budi dan kejadian tersebut sudah lewat 14 Hari.

Akan melakukan tes virus Corona 


Ridwan Kamil menyatakan demi kebaikan bersama, dirinya akan melakukan tes virus Corona dan selanjutnya Ridwan Kamil mempunyai keyakinan apabila menhub Budi terserang virus Corona bukan ketika berkunjung ke Kertajati dan bukan dikarenakan bertemu dengan awak Diamond Princess.

Kondisi menhub Budi positif korona sudah membaik 


Ada kabar yang membahagiakan apabila dikabarkan menteri perhubungan Budi Karya Sumadi yang sebelumnya terinfeksi Virus Corona sekarang ini dalam keadaan sudah sangat membaik setelah dilakukan pemeriksaan di RSPAD gatot Subroto yang ada di Jakarta.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon