Sabtu, 28 Maret 2020

Fakta Wander Luiz Pemain Persib Positif Corona

ALHIDAMART.COM - Fakta Wander Luiz Pemain Persib Positif Corona Belum lama ini kabar duka datangnya dari salah seorang pemain Persib Bandung di mana pesepakbola yang berasal dari Brazil yang saat ini menjadi striker Persib Bandung yaitu Wander Luiz dipastikan positif Corona di mana kepada awak media, sang striker asal Persib Bandung tersebut langsung memberikan informasi melalui akun instagram resmi miliknya jika dirinya positif terkena virus Corona dan informasi tersebut terdapat di akun Instagram Wander Luiz hari Jumat 27 Maret 2020 kemarin.

Wander Luiz pemain Persib positive Corona menjadi informasi yang langsung mendadak viral di Google trending dan juga media sosial dikarenakan sebelumnya, striker asal Persib Bandung tersebut terlihat sehat dan seperti biasa namun setelah dirinya melakukan tes virus Corona ternyata hasilnya positif, padahal menurutnya tidak ada gejala apapun yang ia rasakan sehingga ia pun merasa kaget apabila dari hasil tes yang dilakukan jika dirinya terkena virus Corona.

Wander Luiz menegaskan apabila Iya sekarang ini sudah mengikuti protokol yang di diinstruksikan pemerintah untuk melakukan isolasi Mandiri dan sang pemain asal Brasil tersebut mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan doa supaya dirinya cepat sembuh dari virus Corona.


Wander Luiz Positif Corona-IGwanderluiiz
Wander Luiz Positif Corona-IGwanderluiiz

Fakta Wander Luiz positive Corona 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok striker Persib asal Brasil yang positif terkena virus Corona diantaranya adalah sebagai berikut.

Kejadian terkena virus Corona 


Sampai saat ini masih belum diketahui Kapan dan di mana sang striker Persib Bandung tersebut terpapar virus Corona, akan tetapi mantan pemain becamex binh duong tempat berlibur ke Bali ketika tim Persib Bandung diliburkan 2 hari usai melakoni pertandingan melawan PSS Sleman di Pekan ke-3 Liga 1 2020 pada hari Minggu, 15 Maret 2020 yang lalu. Namun sampai sekarang menurut pengakuan Wander Luiz untuk terpapar virus Corona ia tidak mengetahuinya.

Sempat dirahasiakan 


Sebelum akhirnya sang pemain tersebut mengumumkan apabila dirinya positif terkena virus Corona melalui akun Instagram Wander Luiz jam, ternyata pihak Persib tidak mengeluarkan nama pemain yang terjangkit virus Corona di dalam pernyataan mereka malahan dokter tim Persib Bandung tidak bisa mengutarakan nama pemain bersangkutan ketika dihubungi oleh awak media dikarenakan hal tersebut sesuai dengan protokol medis.

Mendapatkan dukungan dari rekan satu tim 


Ketika salah seorang pemain Persib Bandung terkena virus Corona, pelatih dan semua tim pemain Persib Bandung terlihat memberikan dukungan kepada sang rekan salah satunya yaitu memberikan dukungan melalui kolom komentar unggahan Wander Luiz di akun Instagram miliknya seperti dukungan dari pelatih Persib Robert Rene Albert sampai pemain omid Nazari.


Kondisi terbaru 


Untuk mengetahui kondisi dari para pemain Persib Bandung ternyata pihak kesehatan terus memantau kondisi mereka. Untuk menangani masalah pemain Persib Bandung diberikan mandat kepada dokter tim Persib yaitu rafani Gani yang sudah 11 tahun mengabdi kepada Persib Bandung di mana menurutnya apabila salah seorang pemain Persib Bandung terkena virus Corona tidak akan berdampak kepada pemain yang lain.

Wander Luiz Positif Corona-IGwanderluiiz


Menurut dokter rafani, walaupun Wander Luiz positif virus Corona akan tetapi untuk pemain Persib lainnya dinyatakan negatif walaupun pastinya ia memberikan instruksi kepada seluruh pemain untuk selalu waspada dan berhati-hati pada virus Corona yang memang bisa menyerang siapa pun dan kapan pun tanpa melihat suku ras dan agama.

Menjadi pesepakbola pertama Indonesia yang positif Corona 


Wander Luiz adalah sosok pesepakbola pertama di Indonesia yang positif terkena virus Corona dan untuk di Asia sendiri terdapat beberapa pesepakbola yang sudah tertular virus Corona seperti pemain dari China dan juga untuk dunia banyak pemain sepak bola yang terkena virus Corona diantaranya adalah Paulo dybala dari Juventus, danielle rugani dari Juventus, blaise matuidi dari Juventus, sampai Patrick cutrone dari Fiorentina.

Mendapatkan doa dari netizen 


Bobotoh Persib langsung memberikan dukungan dan doa kepada sang striker Persib Bandung supaya bisa cepat sembuh dan kembali bermain dengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon