Senin, 23 Maret 2020

Profil dan Fakta Dr Hadio Ali Khazatsin Yang Wafat Akibat Corona

ALHIDAMART.COM - Profil dan Fakta Dr Hadio Ali Khazatsin Yang Wafat Akibat Corona Innalillahi wainna ilaihi rojiun, belum lama ini informasi yang kami dapatkan seperti yang dirilis dari ikatan Dokter Indonesia Apabila sedikitnya 3 dokter meninggal akibat virus Corona di Indonesia diantaranya adalah Dr Hadio Ali, dr Adi Mirsa Putra dan dr Djoko Judodjoko yang berasal dari kota Bogor. Ketiga dokter yang menangani virus Corona tersebut pastinya menjadi dokter pejuang yang selama ini ikut membantu bersama tim kesehatan yang ada di Indonesia agar masyarakat bisa terhindar dari virus Corona dan bisa tetap sehat, sehingga dengan meninggalnya 3 dokter akibat Corona di Indonesia membuat masyarakat semakin sedih.

Salah seorang dokter yang dipastikan meninggal dunia akibat virus Corona yaitu bernama dr Hadio Ali Sp.S atau dalam keseharian sering dikenal sebagai dokter Hadio Ali Khazatsin di mana beliau merupakan dokter spesialis saraf lulusan FK UI yang memang menjadi salah satu dokter terbaik dari tenaga medis yang meninggal dunia setelah dokter muda tersebut berjibaku di medan tempur untuk menolong masyarakat terkait wabah virus Corona Covid-19. Banyak dari netizen yang penasaran tentang profil dr Hadio Ali dan pada artikel kali ini kami akan memberikan informasinya untuk anda semua.

Profil dr Hadio Ali 

Dr Hadio Ali-IGdaarulhuffadz_indonesia
Dr Hadio Ali-IGdaarulhuffadz_indonesia


Seperti dikutip dari Wikipedia dan website okadoc, di bawah ini adalah profil dari sosok dokter muda yang meninggal akibat virus Corona.

Nama: dr. Hadio Ali Khazatsin, Sp.S 
Tempat tinggal: Pondok Aren Kota Tangerang Selatan 
Tempat kerja: Rumah Sakit Premier Bintaro dan Rumah Sakit Agung 
Pendidikan: dr. - Kedokteran Umum dari Universitas Indonesia 
Gelar: Sp.S - Spesialis Saraf dari Universitas Indonesia 
Keanggotaan: Ikatan Dokter Indonesia dan perhimpunan dokter spesialis saraf indonesia. 

Fakta Dr Hadio Ali 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok dokter meninggal Corona Indonesia bernama dokter hadio Ali yang mungkin belum kalian ketahui.

Meninggal akibat positif virus Corona 


Ketika Dr Hadio Ali melakukan pekerjaan mulia untuk memberikan pertolongan kepada mereka yang positif virus Corona ternyata sang dokter ikut menjadi salah satu yang positif Corona sehingga akibat virus tersebut, almarhum meninggal dunia pada pagi hari sekitar jam 4.00 WIB

Doa dari netizen 


Setelah diketahui ada sebanyak 3 dokter yang meninggal dunia akibat virus Corona ketika mereka berjuang membantu masyarakat salah satunya adalah dr Hadio Ali banyak dari doa netizen supaya almarhum diampuni segala dosa, ditempatkan di tempat yang mulia, dan diterima Iman Islamnya.

Dibahas dr Erlina Burhan di acara ILC TV One 


Pada acara TV One dr Erlina Burhan selaku jubir RS persahabatan yang ada di Jakarta ikut berbelasungkawa dengan 3 dokter yang telah meninggal dunia akibat virus Corona dimana beliau menegaskan apabila mereka adalah sosok penyelamat bangsa dan ia sangat berharap supaya dokter yang ada di Indonesia dibantu dalam rangka menahan laju penyebaran korona dan dibantu baik oleh masyarakat dan pemerintah untuk mengurangi jumlah korban.




Baca Juga :

Artikel Terkait

2 comments

Semoga husnul khotimah dan mendapatkan sebuah rumah di Surga Allah SWT

Pengorbanan & perjuangan mu pasti akan membawa manfaat bagi manusia. Amiin

Amiin Ya Rabb, Husnul Khatimah Amiin


EmoticonEmoticon