Kamis, 19 Maret 2020

Tips Anti Virus Corona Versi Ningsih Tinampi Yang Viral di Sosmed

ALHIDAMART.COM - Tips Anti Virus Corona Versi Ningsih Tinampi Yang Viral di Sosmed Belum lama ini salah seorang ahli terapis yang namanya semakin melambung dikarenakan diklaim bisa mengobati hampir semua penyakit non medis seperti salah satunya santet dan yang lain, yaitu bernama Ningsih tinampi. Perempuan yang mempunyai ciri khas tersebut, ternyata belakangan langsung menjadi viral setelah dirinya melalui channel bernama pengobatan alternatif Ningsih tinampi memberikan tips anti virus Corona atau tips penangkal Covid-19 yang langsung membuat heboh netizen di media sosial dan menimbulkan pro dan kontra.

Melalui akun YouTube resmi milik Ningsih Tinampi, perempuan yang mendedikasikan kemampuannya di dunia spiritual dengan pengobatan alternatif yang biasa diunggah di channel YouTube miliknya, memberikan penjelasan bagaimana resep manjur supaya bisa terhindar dari virus Corona yang Memang sekarang ini sedang menjangkiti lapisan masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia. Walaupun video tersebut menimbulkan pro dan kontra, akan tetapi jika melihat komentar dari netizen hampir kebanyakan memberikan dukungan dari tips yang diberikan oleh Ningsih tinampi.

Tips anti virus Corona alat Ningsih tinampi


Tips Anti Virus Corona Versi Ningsih Tinampi - YTBNingsih Tinampi
Tips Anti Virus Corona Versi Ningsih Tinampi - YTBNingsih Tinampi


Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa dilakukan oleh kalian semua seperti yang dijelaskan oleh Ningsih tinampi baik dari segi agama medis dan non medis yang memang diketahui oleh Ningsih tinampi.

Tanda virus Corona


Melalui channel YouTube milik Ningsih tinampi, perempuan yang pintar mengobati penyakit non medis tersebut dan gemar bersedekah kepada orang yang membutuhkan langsung memberikan beberapa tanda gejala dari virus Corona ketika menyerang manusia diantaranya adalah sebagai berikut:


  • Ningsih tinampi mengaku memasukkan virus Corona ke dalam tubuhnya, ia merasakan apabila tubuhnya merasakan sakit
  • Tenggorokan terasa kering
  • Bagian lidah terasa kering dan tidak nyaman
  • Selanjutnya virus menyerang bagian paru-paru sehingga menurut Ningsih tinampi dirinya akan merasakan sesak nafas


Pencegahan virus Corona


Selanjutnya masih melalui video yang diunggah di channel YouTube pada tanggal 18 Maret 2020, ada beberapa tips yang diberikan oleh Ningsih tinampi sebagai penangkal atau anti virus Corona adalah sebagai berikut:


  1. Selalu mempunyai wudhu
  2. Melakukan salat lima waktu
  3. Rajin berdoa kepada Allah SWT supaya terhindar dari virus Corona
  4. Harus peduli terhadap lingkungan
  5. Mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur buah dan makanan halal
  6. Mengkonsumsi minuman sehat dan yang paling disarankan yaitu mengkonsumsi minuman herbal yang hangat seperti wedang jahe madu sampai jus Pare
  7. Tidak usah takut dengan virus Corona selagi manusia dekat dengan Allah SWT


Video terbaru ningsitinampi terkait virus Corona


Di bawah ini adalah salah satu video yang langsung mendadak viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen yang diunggah oleh akun youTube resmi milik Ningsih tinampi melalui channel: Ningsih Tinampi


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon