Sabtu, 14 Maret 2020

[Update] Corona di Indonesia Hari Ini, 4 Meninggal 5 Sembuh dan 69 Terinfeksi

ALHIDAMART.COM - [Update] Corona di Indonesia Hari Ini, 4 Meninggal 5 Sembuh dan 69 Terinfeksi Belum lama ini pemerintah Indonesia kembali resmi mengumumkan tentang update informasi terbaru virus Corona di Indonesia atau tentang virus Covid-19 yang menyerang tanah air tepatnya informasi tersebut pada hari Sabtu 14 maret 2020 dimana dalam pengumuman resmi dari pihak pemerintah, sebanyak 69 orang terinfeksi Virus Corona di mana 4 di antaranya meninggal dunia dan selanjutnya 5 orang bisa disembuhkan.

Update virus Corona di Indonesia terkait korban baik yang masih positif, sembuh dan meninggal dunia secara resmi diinformasikan oleh juru bicara pemerintah yaitu Achmad Yurianto di mana ia ditugaskan sebagai juru bicara penanganan Corona pada hari Jumat 13 Maret 2020 kemarin, menurut sang juru bicara pemerintah, apabila dari hasil data yang telah dirangkum dari seluruh wilayah di Indonesia yang dilakukan sejak 2 hari yang lalu maka untuk masyarakat Indonesia yang positif virus Corona sudah mencapai 69 orang yang terinfeksi.

Corona di Indonesia 

Corona di Indonesia
Corona di Indonesia


Menurut Achmad Yurianto terdapat 34 pasien positif baru yang terkena virus Corona sampai hari Jumat kemarin sehingga jumlah total menjadi 69 pasien dimana 2 diantaranya adalah balita dan selanjutnya kedua pasien ini adalah kasus ke-49 dan kasus ke-54.

Untuk kasus KE-49 sang bayi diketahui berusia 3 tahun yang mempunyai jenis kelamin pria dimana pasien dilaporkan dalam kondisi sakit ringan sedang dan selanjutnya pasien kasus ke-54 yaitu anak berusia 2 tahun dengan kondisi sakit sedang.

4 pasien positive Corona di Indonesia meninggal 


Dari 69 kasus yang resmi positif virus Corona di Indonesia, diinformasikan jika 4 orang dinyatakan meninggal dunia di mana pertama kali wafatnya pasien tersebut diumumkan pada tanggal 11 Maret 2020 dimana pasien tersebut adalah pasien kasus ke-25.

Selanjutnya 3 pasien lain yang meninggal dunia yaitu diinformasikan pada hari Jumat 13 Maret 2020 yaitu pasien kasus 35, pasien kasus 36, dan pasien kasus ke-50 dan salah satu pasien yang meninggal dunia tersebut wafat di Rumah Sakit Moewardi Solo.

5 pasien sembuh 


Sebanyak 69 kasus yang terkenal positif virus Corona dinyatakan 5 pasien sudah sembuh walaupun belum dipulangkan ke rumah dan menurut tim medis yang menangani virus Corona di Indonesia, apabila pihaknya positif bisa menangani virus Corona dengan baik.

Dua pasien yang dinyatakan sembuh Masih diisolir dan selanjutnya 3 pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona di Indonesia sudah dipulangkan ke rumah mereka masing-masing.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon