Kamis, 09 April 2020

Fakta Glenn Fredly Yang Meninggal Hari Rabu Akibat Penyakit Meningitis

ALHIDAMART.COM - Fakta Glenn Fredly Yang Meninggal Hari Rabu Akibat Penyakit Meningitis Dunia industri musik tanah air sekarang ini Tengah berduka dikarenakan sang musisi legendaris Indonesia yang mempunyai karakteristik suara yang tiada duanya yaitu mendiang Glenn Fredly telah meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020 di mana sang penyanyi tersebut meninggalkan satu orang istri dan meninggalkan 1 orang anak yang baru berusia 40 hari. Glenn Fredly meninggal dan menghembuskan Nafas Terakhir di usia memasuki 44 tahun di RS Setia Mitra yang ada di daerah Cilandak Jakarta Selatan.

Terdapat beberapa fakta meninggalnya Glenn Fredly yang mungkin belum kalian ketahui dan akan kami bahas pada artikel kali ini yang kami ambil dari berbagai sumber di internet. Ternyata banyak sekali netizen yang kehilangan dengan sosok Glenn Fredly, di mana Sampai berita ini diturunkan related pencarian keyword tentang Glenn Fredly terus memenuhi trending Google diantaranya adalah glenn Fredly meninggal, meningitis, mutia Ayu, glenn Fredly, meningitis adalah, berita Glenn Fredly, agama Glenn Fredly, lagu Glenn Fredly, istri Glenn Fredly, glenn Fredly meninggal karena, penyebab kematian Glenn Fredly, sampai pencarian kata Dewi Sandra Glenn Fredly. 

Fakta meninggalnya Glenn Fredly 


Glenn Fredly mENINGGAL-igmutia_ayuu
Glenn Fredly mENINGGAL-igmutia_ayuu


Untuk anda semua yang belum mengetahui apa saja fakta terkait wafatnya sosok penyanyi legendaris karismatik yang dekat dengan Presiden Jokowi dan juga Anies Baswedan, maka di bawah ini adalah rangkuman fakta yang belum diketahui oleh orang banyak tentang sosok mendiang Glenn Fredly.


Trending Google Glenn Fredly 


Sampai berita ini diturunkan, sosok Glenn Fredly ternyata paling banyak dicari oleh netizen di media sosial, sehingga tidak salah apabila related queries atau pencarian di Google trending hampir mencapai ratusan dengan pencarian di antaranya adalah: Glenn Fredly meninggal, penyakit meningitis, istri Glenn Fredly, mutia Ayu, berita Glenn Fredly, glen meninggal, rest in peace, radang selaput otak, tompi, anak Glenn Fredly, penyebab meningitis, kabar terbaru Glenn Fredly, glenn Fredly Sekali Ini Saja, lagu Glenn Fredly, rS Setia Mitra, radang selaput otak adalah, kabar duka Glenn Fredly, sandra Dewi, chord Sekali Ini Saja, berita duka Glenn Fredly, sampai pencarian kata mantan Glenn Fredly.

Meninggal akibat sakit meningitis 


Glenn Fredly sosok penyanyi indonesia yang sangat terkenal ini menghembuskan Nafas Terakhir pada hari Rabu 8 April 2020 sekitar jam 18.47 WIB, di mana Ayah satu orang ini menghembuskan Nafas Terakhir di RS Mitra yang ada di Cilandak Jakarta Selatan dan melalui keluarga besar  Mozes Latuihamallo, menegaskan apabila Glenn Fredly meninggal dunia dikarenakan penyakit meningitis.

Baru 40 hari menjadi ayah 


Seperti diketahui apabila kebahagiaan Glenn Fredly ketika menikahi Mutia Ayu pada tanggal 19 Agustus 2019, diberikan kebahagiaan seorang anak yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo nama-nama tanggal 28 Februari 2020 dan sampai meninggalnya Glenn Fredly, sang putra tercinta baru 40 hari sehingga baru hari juga Glenn Fredly menyandang menjadi seorang ayah.

Foto pelukan mutia Ayu dan Glenn Fredly 


Salah satu foto yang diunggah oleh Mutia Ayu ketika berpelukan dengan Glenn Fredly menjadi sebuah gambaran jika keluarga mereka sangat bahagia terutama setelah dikaruniai seorang anak dan foto tersebut menjadi duka yang mendalam bagi istri dan keluarga besar dan pastinya menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi para pecinta musik dan sosok Glenn Fredly di Indonesia sampai dunia.

Sejak tiga hari sebelum wafat 


Seperti diungkapkan dari perwakilan keluarga bernama Mozes Latuihamallo, apabila kondisi Glenn Fredly sempat mengeluhkan penyakit menginitis yang ia Derita akan tetapi walaupun begitu, sang penyanyi ini tetap melakukan aktivitas seperti biasa dan baru 1 bulan terakhir, glenn Fredly semakin tidak nyaman dengan penyakit yang ia derita dan selanjutnya kondisi Glenn Fredly menurun semenjak 3 hari sebelum akhirnya ia meninggal dunia.

Postingan terakhir Glenn Fredly untuk istri 


Salah satu postingan terakhir yang bikin netizen menangis dan ikut bersedih yaitu sebuah video yang memperlihatkan Bagaimana Glenn dan Ayu sangat menikmati momen berdua di pinggir pantai di daerah sumba Timur yang ada di Nusa Tenggara Timur dan video tersebut ditambahkan beberapa kata romantis untuk sang istri tercinta yang ternyata baru ulang tahun.

Pihak keluarga Meminta pelayat tidak hadir di pemakaman karena Corona 


Selanjutnya pihak keluarga Meminta tanpa mengurangi rasa hormat, bagi para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang memang sangat tidak memungkinkan akibat wabah virus Corona dan selanjutnya musisi Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini, kamis 9 April 2020.

Netizen Kehilangan 


Jika melihat akun media sosial milik glenn Fredly @glennfredly309 dan milik sang istri ya itu Mutia Ayu @mutia_ayuu banyak duka yang dituliskan oleh netizen dikarenakan mereka sangat kehilangan dengan sosok penyanyi dengan suara merdu dan juga sosok yang kalem dalam berbicara yaitu Glenn Fredly.

Netizen hanya bisa mendoakan rip Glenn Fredly dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tambah dengan meninggalnya artis Glenn Fredly.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon