Senin, 06 April 2020

Fakta Lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah SAW Yang Mendadak Viral

ALHIDAMART.COM - Fakta Lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah SAW Yang Mendadak Viral Salah satu lagu yang sekarang ini terus menjadi trending di laman YouTube, media sosial dan juga Google adalah lagu yang dibawakan oleh sabyan berjudul Aisyah istri Rasulullah. Akan tetapi ternyata, lagu yang sangat indah dibawakan oleh penyanyi berhijab tersebut menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia walaupun hampir kebanyakan sangat menyukai dengan lagu yang dibawakan oleh sabyan gambus karena liriknya terdengar sangat indah apalagi dinyanyikan oleh penyanyi ternama sekelas sabyan.

Lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah SAW, memang mempunyai makna yang tersirat di dalam lagu tersebut yang menceritakan Bagaimana sosok istri Rasulullah SAW yang mempunyai akhlakul karimah yang sangat bagus dan bisa menjadi suri tauladan untuk perempuan di zaman sekarang ini terutama bagi seluruh istri yang ada di dunia. Namun ternyata, lirik tersebut menimbulkan beberapa kontroversi di kalangan warga net termasuk salah satunya adalah ulama besar Harris mati Indonesia yaitu Buya Yahya yang menjadi pendiri pondok pesantren Al bahjah. Sehingga terdapat beberapa fakta yang harus kalian ketahui tentang lirik lagu Aisyah istri Rasulullah SAW yang dinyanyikan oleh sabyan gambus.


Fakta Lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah SAW


Lirik Aisyah Istri Rasulullah SAW-IGsabyan_gambus
Lirik Aisyah Istri Rasulullah SAW-IGsabyan_gambus


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang salah satu lagu yang dibawakan oleh sabyan gambus yang mendadak viral sampai hari ini di media sosial YouTube dan menjadi trending YouTube pertama di Indonesia dan global.

Buya Yahya meminta lirik lagu diganti 


Di dalam salah satu YouTube channel milik Buya Yahya sang pendiri Ponpes Al bahjah, ketika dirinya ditanya oleh salah seorang jemaah terkait lirik lagu Aisyah istri Rasulullah SAW, buya Yahya mengatakan alangkah baiknya jika lirik lagu yang dinyanyikan oleh sabyan tidak hanya menampilkan fisik dari istri Rasulullah SAW akan tetapi Seharusnya lebih menonjolkan sifat baik yang dimiliki oleh Sayyidah Aisyah yang dikenal menjadi sosok istri rasul yang sangat pintar.

Tujuan dengan menampilkan sifat yang dimiliki oleh Sayyidah Aisyah diantaranya adalah cerdas, penuh kasih sayang, tegas namun berwajah sejuk, bisa dijadikan panutan oleh seluruh istri yang ada di dunia termasuk di Indonesia.


Pertama kali muncul tahun 2017 


Sebetulnya lagu Aisyah istri Rasulullah adalah lagu yang pertama kali keluar tahun 2017 yang lalu dimana seorang band asal Malaysia bernama projector, merupakan band pertama yang membawakan lagu tersebut dan untuk lagu versi aslinya berjudul aisyah Satu Dua Tiga Cinta kamu.


Lagu asli menceritakan perempuan bernama Aisyah 


Apabila ditelusuri dari lirik lagu asli yang dibawakan oleh penyanyi asal Malaysia yaitu Band projector, ternyata lagu tersebut bukanlah lagu religi dan bukan sebuah lagu yang ditunjukkan untuk istri Rasulullah SAW akan tetapi untuk seorang perempuan bernama Aisyah yang mempunyai wajah cantik dan berakhlak baik.

Hadir menjadi versi religi 


Selanjutnya lagu Aisyah mulai hadir dalam versi religi keluar pada bulan Agustus 2017 di mana yang membawakan adalah seorang youtuber asal Malaysia yang diketahui bernama Mr Bie, akun YouTube tersebut mengemas ulang lagu Aisyah dengan beberapa perubahan dan Salah satu perubahan yang sangat mencolok yaitu lirik diganti menjadi Aisyah istri Rasulullah dan ternyata istri sang penyanyi Mr Bie bernama Aisyah.

Lirik diubah disesuaikan untuk Indonesia 


Fakta selanjutnya ketika lagu Aisyah istri Rasulullah sukses di Indonesia, ternyata Mr Bie ikut berbahagia dan memberikan apresiasi kepada sabyan gambus dan dia pun meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia agar lirik lagu Aisyah istri Rasulullah SAW bisa dijadikan suri tauladan untuk generasi muda sekarang ini dan hal ini diposting melalui akun resmi di Instagram Mr Bie.


Tidak mau lagu menjadi salah makna 


Ternyata ada salah satu kata dari lirik lagu Aisyah istri Rasulullah SAW yang sekarang ini menimbulkan kontroversi dan ditakutkan mempunyai salah makna oleh netizen sehingga Mr Bie sengaja memberikan klarifikasi terkait lagu yang pernah ia viralkan sebelum akhirnya dinyanyikan ulang oleh sabyan gambus.


Trending di YouTube 


Lagu lagu Aisyah istri Rasulullah SAW yang mempunyai lirik yang sangat bagus dan menceritakan Bagaimana sosok sayyidah Aisyah langsung mendadak viral dan trending YouTube setelah dinyanyikan oleh sabyan gambus dengan karakter sabyan yang mempunyai suara khas dan wajahnya yang imut, menjadikan lagu ini semakin berbobot dan disukai oleh netizen.

Lirik lagu Aisyah istri Rasulullah SAW 


Untuk kalian semua yang ingin mengetahui tentang lirik lagu Aisyah istri Rasulullah, maka di bawah ini adalah lirik lagu Aisyah Istri Rasululloh.

Mulia indah cantik berseri
Kulit putih bersih merah dipipimu
Dia Aisyah putri Abu Bakar
Istri Rasulullah

Sungguh sweet Nabi mencintamu
Hingga Nabi minum di bekas bibirmu
Bila marah, Nabi kan bermanja
Mencubit hidungnya

Aisyah…....
Romantisnya cintamu dengan Nabi
Dengan baginda kau pernah main lari-lari
Selalu bersama hingga ujung nyawa
Kau disamping Rasulullah….....

Aisyah…....
Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
Bukan persis novel mula benci jadi rindu
Kau istri tercinta Ya Aisyah Humairah…
Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu

Mulia indah cantik berseri
Kulit putih bersih merah dipipimu
Dia Aisyah putri Abu Bakar
Istri Rasullallah

Sungguh sweet Nabi mencintamu
Bila lelah Nabi baring di jilbabmu
Seketika kau pula bermanja
Mengikat rambutnya

Aisyah…....
Romantisnya cintamu dengan Nabi
Dengan baginda kau pernah main lari-lari
Selalu bersama hingga ujung nyawa
Kau disamping Rasulullah….....

Aisyah…....
Sungguh manis oh sirah kasih cintamu
Bukan persis novel mula benci jadi rindu
Kau istri tercinta Ya aisyah Humairah…
Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu

Sumber Lirik: Google 

Video dan Mp3 sabyan Aisyah istri Rasulullah 


Untuk melihat video lagu terbaru sabyan gambus berjudul Aisyah istri Rasulullah SAW, maka silakan kalian melihat melalui video berikut ini dari channel resmi milik sabyan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon